Jumat, 27 Juli 2018

Mengenal Mysterio, Musuh Spider-Man di Film Homecoming 2


Simak asal-usul dan kekuatan Mysterio, musuh Spider-Man dari Marvel Comics!


Selowae.Net Mysterio adalah salah satu musuh bebuyutan Spider-Man. Karakter ini diciptakan oleh duet legendaris Stan Lee dan Steve Ditko. Mysterio diperkenalkan pertama kali dalam komik The Amazing Spider-Man #13 tahun 1964.

Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, salah satu anggota Sinister Six ini akan segera diangkat ke layar lebar sebagai villian dalam film Spider-Man: Homecoming 2. Oleh karena itu, mari kita mengenal lebih dekat sosok Mysterio dalam pembahasan berikut ini:


Siapa Sebenarnya Mysterio?


kekuatan mysterio musuh spiderman adalah, pemeran dan anggota sinister six

Identitas asli Mysterio adalah pria bernama Quentin Beck. Ia bekerja sebagai seorang stunt man di dunia perfilman dan bercita-cita menjadi artis terkenal di Hollywood.

Di samping kemampuannya melakukan berbagai aksi stunt berbahaya, Quentin juga memiliki keahlian dalam bermain sulap ilusi. Keahliannya ini biasa ia gunakan untuk membantu kru film melakukan trik gambar.

Meski sangat berbakat, namun Quentin Beck memiliki wajah yang biasa saja sehingga harapannya menjadi bintang film sulit tercapai. Quentin sudah berusaha mengikuti berbagai casting film, namun tidak ada satu pun sutradara yang memberinya peran.

Merasa putus asa terhadap impiannya, Quentin pun berubah jahat dan memanfaatkan keahlian sulap ilusinya untuk melakukan tindakan kriminal.

Quentin lalu menggunakan kemampuannya untuk memfitnah Spider-Man, sosok yang waktu itu banyak dikagumi orang-orang. Ia menggunakan kostum Spider-Man dan merampok sebuah museum di Midtown. Hal ini tentu membuat orang-orang mengira bahwa Spider-Man sudah berubah menjadi jahat.

Untungnya, tidak lama kemudian Spider-Man berhasil membersihkan nama baiknya dengan menangkap Mysterio dan memasukkannya ke penjara. Di dalam penjara, Mysterio bertemu dengan para penjahat lain yang juga dikalahkan Spider-Man. Mereka pun mulai  menyusun siasat untuk menghancurkan hidup Spider-Man dan membentuk tim super-villain bernama Sinister Six.




Kekuatan Mysterio (Marvel)


kekuatan mysterio adalah musuh spider-man

Kekuatan Mysterio terletak pada kemampuannya dalam membuat ilusi dan melakukan hipnotis. Ia juga berpengalaman melakukan berbagai aksi stunt berbahaya sehingga tubuhnya cukup lincah. Mysterio juga diketahui menguasi beberapa teknik beladiri.

Kostum nyentrik yang dipakai Mysterio pun dilengkapi berbagai macam senjata, salah satunya bahan kimia untuk membuat ilusi. Jubahnya juga dapat memunculkan ilusi hologram 3D yang mampu membuat bingung musuh-musuhnya.

Salah satu kejahatan terkeren yang pernah dilakukan Mysterio dikisahkan dalam komik Old Man Logan. Dengan memakai tipu muslihat, Mysterio berhasil membuat Wolverine membantai seluruh mutan X-Men. Hal ini membuat sang superhero pensiun karena putus asa.

Tag: siapa mysterio musuh spiderman adalah, kekuatan mysterio villain spider-man marvel comic, asal-usul dan awal mula kemampuan ilusi, anggota sinister six, mysterio adalah musuh spider-man homecoming 2

Demikian pembahasan singkat seputar asal-usul dan kekuatan Mysterio, salah satu musuh Spider-Man dalam komik Marvel.


Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: