Selasa, 14 Agustus 2018

Asal-Usul dan Kekuatan Namor, Raja Atlantis dari Marvel Comics


Yuk kenali asal-usul dan kekuatan Namor dari Marvel Comics dengan membaca artikel di bawah ini!

Selowae.Net – Fase ketiga Marvel Cinematic Universe sebentar lagi berakhir, dan tentu para fans sudah tidak sabar untuk mengetahui film apa saja yang akan hadir di fase ke-4.

Dari sekian banyak berita yang beredar, ada rumor bahwa Namor The Sub Mariner, superhero Marvel yang memiliki kemiripan dengan Aquaman (DC) akan segera diproduksi oleh Marvel untuk tahun 2020.

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, tidak ada salahnya kita mengenal lebih dalam terkait asal-usul dan kekuatan Namor melalui pembahasan di bawah ini!


Asal-Usul Namor The Sub Mariner


Asal-Usul dan Kekuatan Namor, Raja Atlantis dari Marvel Comics

Namor adalah superhero, atau lebih tepat disebut anti hero dari Marvel Comics. Di awal kemunculannya dalam komik “Motion Picture Funnies Weekly” garapan Bill Everett, Namor digambarkan sebagai pengacau di dunia Marvel, baru kemudian dia dikisahkan sebagai sosok pahlawan.

Sepak terjang Namor bermula pada tahun 1915, ketika Ernest Shackleton dikirim oleh Winston Churcill ke Antartika untuk mencari Vibranium. Sialnya, kapal mereka menghilang  secara misterius dan tidak bisa ditemukan.

Beberapa tahun kemudian, Leonard McKenzie berhasil menemukan kapal tersebut setelah mencari di dalam gunung es yang besar. McKenzie kemudian meledakkan gunung es tersebut untuk membebeskan kapal, yang tanpa ia sadari perbuatan ini membuat makhluk di bawah laut terusik.

Putri Feng, anak dari King Thakorr sang penguasa laut saat itu dikirim ke permukaan untuk menyelidiki penyebab ledakan besar tadi. Sesampainya di permukaan, Feng bertemu dengan McKenzie dan jatuh hati padanya.

Oleh karena putrinya lama tidak kembali, King Thakorr kembali mengirim pasukannya ke dunia permukaan, kali ini untuk mencari Feng. McKenzie yang dianggap menculik Feng pun tewas terbunuh oleh pasukan King Thakorr.

Sekembalinya Feng ke bawah laut, terkuak fakta mengejutkan bahwa Feng ternyata mengandung anak dari McKenzie. Anak inilah yang kemudian menjadi Namor McKenzie alias Namor The Sub Mariner.

Namor menghabiskan masa kecilnya di dalam laut bersama para penghuni di dalamnya. Ia hidup dengan tenang, sampai suatu hari Namor melihat tumpahan minyak di laut. Setelah diselidiki, Namor menyadari bahwa makhluk permukaan (manusia) ternyata menjadi penyebab berbagai kerusakan yang mencemari laut. Namor pun memulai petualangannya di darat untuk menumpas kejahatan dan melindungi laut tempatnya tinggal.


Kekuatan Namor (Marvel)


Kekuatan Namor (Marvel) adalah superhero mirip aquaman

Namor adalah makhluk setengah Atlantis dan manusia, sehingga ia memiliki kemampuan untuk bernapas di dalam air maupun daratan. Ia diketahui memiliki kekuatan fisik super, kecepatan super dan refleks yang sangat bagu.

Namor juga bisa melakukan telepati dan bisa menggunakan ait untuk menyembuhkan diri. Sama seperti Aquaman, Namor juga memiliki kekuatan untuk berkomunikasi dengan makhluk laut. Ia bahkan pernah mengendalikan hiu, paus dan kraken.


Demikian pembahasan singkat terkait asal-usul dan kekuatan Namor The Sub Mariner dari Marvel Comics. Kenali asal-usul Aquaman dari DC Comics di artikel selanjutnya!

Next > Cerita Kematian Superhero Marvel 

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: