Senin, 23 Juli 2018

Kekuatan Thane, Anak Kandung Thanos dari Marvel Comics


Siapa sebenarnya Thane? Simak pembahasan berikut untuk mengetahuinya!

Selowae.NetThane adalah anak kandung Thanos dari seorang wanita Inhuman. Thane menghabiskan seluruh waktunya di Inhuman city sampai Thanos datang untuk membunuhnya.

Awalnya, Thane dikenal dengan nama The Healer. Kekuatan Inhumannya muncul ketika Black Bolt (Raja Inhuman) mengaktifkan bom Terrigen untuk mengalahkan Thanos. Bom Terrigen tersebut memakan banyak korban di Bumi.

Saat kekuatan Thane diaktifkan, Ebony Maw, salah satu anggota Black Order, langsung memanipulasi pikiran Thane dan melatih Thane menjadi senjata rahasianya. Tujuannya untuk menghianati Thanos.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Thane, mari kita simak pembahasan asal-usul dan kekuatan Thane berikut ini!


Siapa Sebenarnya Thane?


Kekuatan Thane, Anak Kandung Thanos dari Marvel Comics

Thane adalah anak kandung Thanos yang tinggal di sebuah pemukiman Inhuman, Orollan. Dalam pemukiman tersembunyi itu, Thane digambarkan sebagai pria tampan, baik hati dan dapat diandalkan oleh penghuni lain.

Suatu hari, Thanos datang untuk membunuh Thane. Di sini sang Mad Titan berhadapan dengan Black Blot, sang Raja Inhuman. Pertarungan mereka tidak terhindarkan lagi, hingga memicu ledakan Bom Terrigen. Ledakan inilah yang menjadi awal kebangkitan besar Inhumas di Marvel Comics.

Akibat terkena ledakan ini, kekuatan Inhuman Thane yang terpendam pun bangkit. Fisik Thane yang tadinya seperti manusia normal berubah menjadi seperti Thanos.

Namun bukan itu masalah utama yang ia hadapi. Kebangkitan kekuatan Thane juga menyebabkan semua orang di pemukiman Orollan tewas.


Kekuatan Thane (Marvel Comics)


Kekuatan Thane terletak di kedua tangannya. Tangan kirinya disebut memiliki Death Touch, mampu mengubah realita di radius yang terbatas. Namun karena kurang mampu mengontrol kekuatannya, orang yang berada di radius tertentu akan terbunuh. Kemusnahan penduduk di pemukiman yang ia tinggali juga disebabkan hal ini.

Thane mendapat armor dari Ebony Maw yang mampu membuat proyeksi kekuatannya lebih terarah. Namun kekuatannya tetapt tidak stabil, tetap membunuh atau melukai orang-orang di sekitarnya.

Sedangkan tangan kanan Thane mampu memancarkan energi yang membuat orang menjadi koma dan membeku. Orang yang terkena akan terperangkap dalam situasi living death, masih hidup namun tidak bisa bergerak sama sekali.

Selain itu, Thane juga sempat mendapatkan salah satu kekuatan terbesar di dunia Marvel, yaitu Phoenix Force.


Demikian sedikit pembahasan mengenai asal-usul dan kekuatan Thane, anak kandung Thanos.
Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: