Selasa, 31 Juli 2018

Hope Summers, Mutan Level Omega dari Marvel Comics


Siapa itu Hope Summers? Simak profil dan kekuatannya berikut ini!


Selowae.Net – Jika kamu menonton film Deadpool 2, pasti sudah menyadari kehadiran Hope Summers dalam film tersebut. Hope dikisahkan berada jauh di masa depan bersama Cable dan istrinya. Dikisahkan Hope telah mati karena ulah Firefist, dan kejadian inilah yang membuat Cable kembali ke masa sekarang agar bisa mengubah masa depan sekaligus membalaskan dendam.

kekuatan hope summers, siapa hope summers adalah
Asal-Usul dan Kekuatan Hope Summers

Deadpool melakukan mediasi dengan cara menyadarkan Firefist di masa sekarang, dan berhasil sehingga Hope di masa depan tidak jadi terbunuh. Memang sampai saat ini belum diketahui apakah Hope Summers versi layar lebar memiliki kekuatan mutan seperti dalam komiknya.

Namun tetap saja kita patut menantikan kehadiran Hope Summers di film-film X-Men selanjutnya. Apalagi dalam komik Hope Summers adalah salah satu mutan level Omega (Baca: Mengenal Mutan Level Omega dalam Komik X-Men).

Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak tentang Hope Summers, baca pembahasan lengkapnya berikut ini!


Siapa Sebenarnya Hope Summers?


Hope Summers adalah mutan pertama yang lahir sejak M-Day. Saat kelahiran Hope, Cerebro meledak sehingga ia sulit dilacak. Purifiers, pasukan pembasmi mutan yang dibentuk William Stryker menyadari bahwa ada mutan kuat yang baru saja lahir.

Purifiers menganggap Hope Summers sebagai mutan berbahaya yang dapat melenyapkan nyawa jutaan orang dalam hitungan menit. Mereka pun melakukan pembantaian besar-besaran terhadap anak-anak di Alaska, tempat kelahiran Hope.

siapa hope summers adalah mutan level omega

Beruntung nyawa Hope Summers masih selamat karena diamankan oleh Cable. Menurut Cable, gadis cilik ini akan menjadi penyelamat bagi kehidupan manusia dan mutan.

Nama Hope sendiri ia dapatkan setelah kematian ibu angkatnya sekaligus istri Cable, yang juga bernama Hope. Setelah kematian istrinya, Cable mewariskan nama Hope kepada Hope Summers.


Kekuatan Hope Summers (White Phoenix)


Sebagai salah satu mutan level Omega, kekuatan Hope tentu saja luar biasa. Hope mampu meng-copy kekuatan mutan yang berada di dekatnya. Bukan hanya meniru, Hope bahkan mampu memaksimalkan kekuatan mutan tersebut dan mengendalikannya lebih baik dari sang pemilik asli.

Dengan kemampuan ini, Hope menjadi mutan dengan kekuatan terbanyak. Bayangkan saja, beberapa kekuatan mutan kuat telah ia miliki.

Hope telah menyerap kekuatan Rogue, kekuatan telepati dan telekinesi milik Cable, kekuatan ledakan dari Bishop, optic blast dari Cyclops, transformasi tubuh baja dari Colossus, kekuatan memanipulasi suhu dari Iceman, kekuatan memanipulasi gempa dari Magma, kemampuan healing factor dari Wolverine, kekuatan memanipulasi magnet milik Magneto dan banyak lagi lainnya.

Semua kekuatan ini dikuasainya dengan lebih baik dari sang pemilik kekuatan asli. Tambah lagi, Hope Summer dikatakan abadi alias tidak bisa mati. Hal ini dikarenakan Hope Summers alias White Phoenix memiliki entitas Phoenix Force dalam tubuhnya, sehingga ia bisa beregenerasi kembali jika mati.

White Phoenix juga bisa memanipulasi api seperti Phoenix, lengkap dengan berbagai kekuatan kosmiknya. Dengan kemampuan ini, tidak berlebihan jika Hope Summers dikatakan sebagai salah satu mutan terkuat dari Marvel Comics.


Demikian pembahasan singkat mengenap profil dan kekuatan Hope Summer alias White Phoenix, salah satu mutan level Omega dalam komik X-Men. Klik Next untuk membaca 7 Tingkatan Level Mutan.

Next > 7 Tingkatan Level Mutan

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: