Minggu, 29 Juli 2018


Simak 5 momen tercepat The Flash dari DC Comics!


Selowae.NetThe Flash adalah superhero tercepat dari DC Comics, bahkan bisa dibilang sebagai karakter fiksi tercepat di dunia hingga saat ini. Bukan tanpa alasan, sang speedster pernah menunjukkan berbagai kecepatan luar biasa yang tidak bisa disaingi oleh karakter lainnya.

Jika kamu ingin melihat beberapa momen tercepat The Flash dalam komik DC, berikut beberapa di antaranya!


#5 – The Flash vs Superman


5 Momen Tercepat The Flash DC comics

Bukan hanya di film Justice League (2017), adu balap kecepatan antara The Flash dan Superman juga sering terjadi dalam komik DC. Hasilnya, kecepatan keduanya cukup berimbang. Bahkan Superman beberapa kali menang.

Namun, dalam The Flash Rebirth tahun 2009, The Flash mengatakan pada Superman bahwa selama ini ia menahan kecepatannya ketika beradu kecepatan dengan sang manusia baja. Ia menganggap adu kecepatan dengan Superman hanya untuk bersenang-senang dan sebagai acara amal.

Setelah mengatakan itu, The Flash langsung menunjukkan kecepatan aslinya yang jauh meninggalkan Superman di belakang. Dalam masalah kecepatan, memang tidak ada yang bisa menandingi The Flash.





#4 –Menembuskan Pesawat Beserta Penumpangnya


5 Momen Tercepat The Flash DC comics

Berlari dengan menggerakkan seluruh molekul tubuhnya dalam kecepatan tertentu dapat membuat tubuh Flash menembus benda padat. Hebatnya, dalam komik The Flash New 52, sang speedster berhasil menyelamatkan pesawat bersisi penumpang yang akan menabrak jembatan dengan cara sama.

The Flash masuk ke dalam pesawat dan menggetarkan seluruh badan pesawat dengan sangat cepat sehingga pesawat beserta para penumpangnya berhasil melewati jembatan dan mendarat dengan selamat.


#3 - Mengalahkan Black Flash


berapa kecepatan maksimal flash dc

Black Flash bisa dibilang adalah Grim Reaper-nya para speedster DC. Dalam komik, dikisahkan Black Flash datang untuk mengambil nyawa salah satu speedster. Dia pun melakukan kejar-kejaran dengan The Flash (Wally West) dengan super cepat sampai berkali-kali mengelilingi dunia.

The Flash terus berlari dengan cepat tanpa bisa diraih oleh Black Flash, bahkan ia sampai menembus waktu dan sampai di ujung waktu(kiamat), di mana pada saat itu kematian sudah tidak berlaku lagi dan Black Flash pun menghilang.

Lebih banyak tentang Black Flash dapat kamu baca di Mengenal Black Flash, Grim Reaper-nya Speedster DC.


#2 - Attosecond


flash attosecond dc comics

Dalam komik Superman #709, The Flash mengatakan kepada sang manusia baja bahwa dirinya benar-benar The Fastest Man Alive. Kecepatan maksimalnya bahkan dihitung dalam attosecond.

Bagi yang belum tahu, 1 attosecond = 10 pangkat −18 detik. Dalam waktu satu detik cahaya, The Flash mampu mengelilingi Bumi sebanyak 7,5 kali. Dan 1 attosecond lebih kecil dari 1 detik cahaya.




#1 - The Flash Death - Crisis on Infinite Earths


the flash death, kematian the flash crisis on infinite earths

Dalam mega-event Crisis on Infinite Earths, Barry Allen tewas secara heroik untuk menyelamatkan seluruh multiverse DC dari Anti-Monitor. Ia berlari dengan sangat cepat tanpa mempedulikan tubuhnya untuk menghancurkan meriam Anti Matter mirip Anti-Monitor, dan berhasil setelah tubuhnya hancur karena saking cepatnya.

Tag; berapa kecepatan maksimal the flash dc, the flash dapat berlari attosecond adalah, lebih cepat flash atau quicksilver, momen tercepat the flash.

Demikian pembahasan 5 momen tercepat The Flash dalam komik DC. Klik Next untuk membaca 10 speedster jahat dalam komik DC.



Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: