Selasa, 10 Juli 2018

Ocean Master (Orm), Musuh Aquaman di Film Solonya


Simak pembahasan tentang Ocean Master, musuh Aquaman di film solonya!


Selowae.Net – Setelah melihat trailer film Aquaman (2018) yang dirilis tadi malam, kita bisa menebak akan seperti apa konflik di film superhero garapan James Wan ini. Arthur Curry (Aquaman), yang dalam film Justice League (2017) masih enggan untuk menempati tahta warisan ibunya, akan kembali ke Atlantis dan mencoba mencegah perang besar.

Orm atau Ocean Master, yang tidak lain adalah saudara tiri Arthur Curry akan menjadi musuh utama dalam film Aquaman. Ocean Master bertekad untuk memulai perang dengan dunia permukaan yang dianggapnya berbahaya bagi Atlantis.

kekuatan ocean master musuh aquaman adalah
Orm (Ocean MAater)

Rencana Ocean Master ini tentu akan menimbulkan perang besar, karena dunia atas juga memiliki kelompok superhero Justice League yang menjaganya.

Namun apakah Ocean Master adalah karakter jahat? Patrick Wilson (pemeran Orm) mengungkapkan bahwa tokoh yang diperankannya memiliki karakteristik yang lebih menarik dari sekadar penjahat biasa.



Ocean Master (Orm), Musuh Aquaman di Film Solonya

“Dia (Ocean Master)sebenarnya adalah pejuang lingkungan,” kata Patrick Wilson. “Dia memiliki masalah yang sangat jelas dengan dunia manusia, karena mereka telah mengotori samudera selama berabad-abad. Hal itu adalah sesuatu yang untuk saya – saya yakin Anda juga – sangat mudah untuk dipahami. Kalau seseorang terus menerus mengotori udara kita dan mengacaukan cara hidup kita.”

Bahkan, menurut James Wan, Ocean Master tidak benar-benar memiliki masalah dengan Arthur. Dia hanya harus berhadapan dengan Aquaman karena berbeda pendapat terkait perang yang akan diletuskannya.

“Orm memiliki sisi lembut untuk saudaranya yang tinggal di dunia manusia. Sebenarnya, Orm ingin memimpin Atlantis dan dunia manusia bersama saudaranya, sayangnya saudaranya tidak sependapat dengan keinginannya."
"Banyak bentrokan antara Orm dan Aquaman yang berasal dari masa kecil mereka. Jadi saya tidak ingin memilih aktor biasa untuk memerankan penjahat.”

Dengan motivasi yang menarik, Ocean Master (Orm) sepertinya akan menjadi salah satu villain favorit untuk DC Extended Universe. Mungkin bisa menyaingi karakteristik Erik Killmonger dari film Black Panther (2018).

Sebelum memerankan Ocean Master sang musuh Aquaman, Patrick Wilson pernah memerankan Owlman (Watchmen) dan Josh Lambert (Insidious). Film Aquaman sendiri baru akan tayang pada akhir Desember 2018. Kita nantikan saja...

Next > Black Manta, Musuh Aquaman

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: