Kamis, 19 Juli 2018

Top 15 Rekomendasi Drakor Terbaik 2017, dari Missing 9 sampai Ruler: Master of the Mask


Selowae.Net – Artikel ini merupakan lanjutan dari 40 Drama Korea Terbaik Tahun 2017. Jika kamu belum membaca bagian pertama yang memuat urutan 40-16, kami sarankan untuk membacanya terlebih dahulu sebelum lanjut ke daftar 15 besar ini.


Drakor Terbaik Tahun 2017


15. Missing 9


Drakor Terbaik Tahun 2017

Kami sangat menyukai cerita sekelompok orang dengan berbagai sifat berbeda yang berjuang untuk bertahan hidup bersama. Tentu saja, Jung Kyung Ho juga fantastis dalam perannya!

Drama korea ini memiliki banyak skenario tidak logis, inkonsistensi, dan plot hole. Tetapi jika kamu bisa menerimanya, ada banyak kesenangan yang bisa didapat di Missing 9. 

Ceritanya sendiri sangat menawan dan menggetarkan dengan kualitas yang sangat adiktif. Juga, hal yang paling menonjol dari drama ini adalah tentang karakternya.

Karakternya beragam, menarik, dan bernuansa. Mereka adalah apa yang membuatmu menikmati sajian drama serta perjalanan yang harus mereka tempuh.

Jadi pada akhirnya, kami menemukan Missing 9 menjadi tontonan yang sangat menyenangkan sekaligus menegangkan. Ada misteri, pembunuhan, dan drama yang seimbang dengan persahabatan dan perjalanan pribadi yang sepenuh hati.  Kami benar-benar menikmati drama ini, dan merekomendasikannya untuk kalian tonton.



14. While You Were Sleeping


While You Were Sleeping

While You Were Sleeping adalah drama korea bergenre romance, comedy, dan thriller yang memiliki kisah menarik dengan romansa, tawa, dan ketegangan. Drama ini juga memiliki karakter yang dibuat dengan baik, menyenangkan dan penuh kedalaman.

Kami sangat mengagumi Lee Jong Suk dan Suzy sebagai pasangan. Mereka sangat lucu ketika bersama dan memberi kita banyak momen pasangan yang menggemaskan.

Kami benar-benar menikmati perkembangan hubungan mereka dalam drama. Drama korea terbaik 2017 ini memberikan banyak kegembiraan dengan sedikit fantasi, dan itu menjadi satu lagi nilai plus untuk drakor ini.


13. The Liar and His Lover


drama korea 2017 terbaik

Peringkat 13 Korean Drama tahun 2017 yang wajib ditonton ditempati oleh The Liar and His Lover. Drakor ini sangat manis dan menarik dengan romansa yang indah.

The Liar and His Lover secara emosional menarik dengan karakter yang dikembangkan dengan sangat baik dan rapi.

Kami juga sangat menyukai drama yang memiliki fokus pada musik, mengikuti perjuangan penyanyi dan band. Dan The Liar and His Lover benar-benar merangkum apa yang kai nikmati tentang drama dalam genre itu.

Kami akan menggambarkan The Liar and His Lover seperti perpaduan antara komedi romantis yang lembut dan melodrama menggemaskan. Dalam banyak hal drama ini ringan dan mudah untuk ditonton, tetapi hal-hal yang terjadi pada karakter selalu terasa cukup dramatis. Lee Hyun Woo dan Joy adalah pasangan yang menggemaskan dan selalu membuat penonton tersenyum.


12. Go Back Couple


rekomendasi drama korea 2017 terbaik

Go Back Couple adalah drama tahun 2017 yang sangat spesial. Drama korea 2017 terbaik ini menawarkan komentar yang benar-benar menggerakkan tentang bagaimana cinta dan hubungan terlihat serta bagaimana kehidupan tidak selalu berubah seperti yang kita bayangkan.

Kami benar-benar suka melihat pasangan ini tumbuh sepanjang drama. Kami menangis berkali-kali ketika melihat hubungan mereka berantakan dan kemudian perlahan-lahan disatukan kembali.

Saat-saat mengingat dan penghargaan yang berkembang begitu sepenuh hati, dan Go Back Couple memindahkan kai ke banyak tingkatan. Suatu pemeriksaan yang indah tentang apa itu cinta dan bahwa itu adalah sesuatu yang harus kita usahakan untuk dipegang.


11. Save Me


drama korea terbaru dan terbaik 2017

Save Me adalah drama korea terbaru tahun 2017 dengan kisah kultusnya yang unik, tidak ada pola nyata yang solid untuk memprediksi bagaimana hal itu akan terungkap.

Dengan nada gelap dan menyeramkan di seluruh, kamu tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk merasa nyaman dengan yang satu ini. Dan satu hal gila demi satu terus terjadi! Ketegangan dan ketegangan tinggi dari awal sampai akhir.

Save Me adalah drama korea yang sangat fantastis. Gelap, kuat, dan sangat unik. Ini adalah jenis drama yang membuat para penonton merasakan berbagai emosi dan benar-benar membuat kamu berpikir.

Para pemerannya juga luar biasa tanpa tautan yang lemah untuk benar-benar menghidupkan kisah yang mengusik namun mengganggu dari satu perjalanan wanita mengerikan ini untuk mendapatkan kembali kebebasannya.




10. The King Loves


The King Loves kdrama

Memasuki peringkat 10 dalam daftar rekomendasi drama korea terbaik tahun 2017, ada drakor berjudul The King Loves.

The King Loves adalah drama yang luar biasa dengan cinta segitiga NYATA! Hubungan antara Won, Rin, dan San itu indah dan rumit. Inti dari drama adalah tentag persahabatan. Won dan Rin memiliki hubungan persaudaraan yang luar biasa dan indah. Itu sangat emosional karena mereka tidak hanya harus berurusan dengan perasaan mereka untuk San, tetapi juga beberapa perebutan kekuasaan yang sangat rumit.


9. Duel


drama kora genre action romantis tahun 2017

Drakor terbaik 2017 berjudul Duel adalah perjalanan yang fantastis! Itu mendebarkan dan emosional dengan misteri yang berkembang dengan baik di tempat di sekitar klon.

Drama itu dipahat dengan sangat baik karena dengan hati-hati mengungkapkan potongan-potongan teka-teki itu sambil mempertahankan kecepatan dan intensitas yang baik untuk membuat kami tetap terlibat.

Yang Se Jong sangat luar biasa dalam peran ganda sebagai amnesiak Sung Joon yang baik dan penculik jahat Sung Hoon. Kami sepenuhnya percaya bahwa Sung Joon dan Sung Hoon adalah dua orang yang terpisah. Kami masih benar-benar terkesan dengan Yang Se Jong karena sangat meyakinkan seperti setiap pria.

Kami sangat menikmati karakter dan perjalanan yang intens yang mereka jalani. Elemen klon ditangani dengan baik dan tentu saja menambahkan kesegaran pada cerita.


8. Hwarang


Top 15 Rekomendasi Drakor Terbaik 2017, dari Missing 9 sampai Ruler: Master of the Mask

Rekomendasi drakor 2017 terbaik berikutnya adalah Hwarang. Kami terkejut melihat betapa kami sangat menikmati drama ini. Ceritanya sangat bagus dan berkembang dengan sangat baik dengan tempo yang luar biasa dari awal hingga akhir, dengan keseimbangan yang luar biasa dari humor, romantisme, rencana politik, tindakan, dan kebaikan hati.

Kami sangat menikmati hubungan cinta / benci yang dinamis antara Park Seo Joon dan Park Hyung Shik. Hubungan rumit antara tiga pemeran utama selalu intens, dan cara semua elemen seimbang hanya fantastis.

Ada banyak karakter pendukung yang luar biasa dan berkembang dengan baik dengan cerita yang bermakna. Pengaturan dan soundtrack yang hebat juga menciptakan suasana yang begitu indah. Saya sangat menyukai Hwarang karena banyak alasan.




7. Goblin


 Goblin: The Lonely and Great God

Goblin: The Lonely and Great God adalah kisah epik dengan beberapa karakter luar biasa, aktor berbakat, visual yang memukau, dan cerita yang segar dan unik yang ditenun dengan indah di setiap episode.

Kami sangat suka melihat kdrama dengan konsep fantasi yang berat. Ini menciptakan mitologi penuh seputar karakter dan bagaimana hal-hal tertentu bekerja. Itu membuat penemuan dunia ini dan rahasianya sangat menarik.

Bagian favorit kami dari drama Goblin adalah aspek yang lebih dramatis yang berfokus pada cerita seputar Shin, kisah masa lalunya, kutukannya, dan bagaimana semua orang terhubung dengan itu.

Ceritanya sangat kaya, dan kami suka menggali jauh ke dalamnya. Drama ini membuat cerita dengan sangat baik dengan taruhan tinggi dan banyak pertanyaan. Meskipun butuh waktu lama untuk mendapatkan jawaban, setelah kami melanjutkan lebih jauh ke dalam cerita, drama akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Kami juga benar-benar menyukai bromance antara Gong Yoo dan Lee Dong Wook.

Goblin adalah drama unik di lanskap kdrama. Ini adalah kisah epik tentang cinta, persahabatan, dan pengampunan yang menarik hati. Ini adalah drama yang menyentuh dan menyentuh yang pasti meninggalkan kesan abadi.

Hal itu membuat Goblin menjadi salah satu drama korea terbaik tahun 2017 yang harus ditonton.


6. Legend of the Blue Sea


Rekomendasi Drakor Terbaik 2017

Legend of the Blue Sea adalah drama yang fantastis! Romantisme, humor, dan drama bersama pasangan cantik yang memiliki banyak rintangan untuk diatasi dalam perjalanan menuju kebahagiaan menjadikan drama ini indah.

Kami mencintai Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sebagai pasangan. Mereka adalah apa yang membuat drama ini bersinar. Kami mengagumi semua interaksi mereka dari reaksi lucu Joon Jae ke Chung, kejatuhannya untuknya, dan romansa yang indah di antara keduanya.

Pasangan ini membuatku senang pada banyak level. Ada sesuatu tentang percintaan yang ditakdirkan seperti kisah cinta mereka yang menyentuh semua tempat yang tepat.

Kami benar-benar menikmati kisah cinta mereka di masa lalu dan sekarang yang penuh dengan tawa, sakit hati, dan romansa. Legend of the Blue Sea benar-benar merupakan salah satu drakor terbaik tahun 2017.


5. Suspicious Partner


Rekomendasi drama korea Terbaik 2017

Suspicious Partner adalah salah satu dari drama romantis terbaik 2017 yang sangat solid. Drama ini memiliki cerita hebat yang dipadukan dengan karakter-karakter menarik yang dimainkan oleh sekelompok aktor berbakat. Ini campuran genre yang bagus dengan komedi romantis, misteri, dan elemen thriller hukum. Dan kami menyukainya!

Suspicious Partner memiliki misteri pembunuh serial menyeluruh yang solid dengan beberapa tikungan. Kami benar-benar menikmati perjalanan dengan karakter ketika mereka mencoba mengatasi rintangan dan menemukan kebahagiaan. Itu juga memiliki atmosfer yang membuat kami merasa benar-benar nyaman.

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memiliki chemistry luar biasa, dan kami suka melihat kemajuan hubungan mereka. Semua karakternya sangat bagus, dan mereka benar-benar menghidupkan drama.




4. Reunited Worlds 


Reunited Worlds

Reunited Worlds adalah drama penyembuhan yang hangat yang sangat berfokus pada hubungan. Tema utama adalah perjalanan Hae Sung untuk membawa kesembuhan kepada teman-teman dan keluarganya. Seperti biasa, Yeo Jin Goo sangat fenomenal, dan kami tidak dapat membayangkan orang lain memainkan peran ini.

Drama diisi sampai penuh dengan momen-momen yang menghangatkan hati di antara karakter dan memiliki banyak perasaan. Ini menciptakan dunia karakter yang saya sukai dan tidak dapat membantu tetapi mengakar.

Reunited Worlds adalah drama spesial karena fokusnya pada penyembuhan, dan Hae Sung adalah karakter yang benar-benar luar biasa. Dengan cara yang sama dia membawa sukacita kepada semua orang di sekitarnya, dia juga membawa sukacita bagi kami.

Dia adalah karakter yang indah yang sangat kami nikmati dalam perjalanan bersama. Semangatnya yang cerah dan senyuman yang luar biasa itu akan menjadi sesuatu yang akan selalu diingat penonton.


3. Circle: Two Worlds Connected


drakor terbaik tahun 2017

Rekomendasi drakor terbaik 2017 selanjutnya adalah Circle: Two Worlds Connected, suatu drakor misteri yang menarik yang ditempatkan tepat sejak awal dan terjalin sempurna di antara dua garis waktu.

Kecepatannya cepat dan penuh ketegangan karena ada rasa urgensi yang konstan. Dan selalu ada pengembangan plot baru dengan banyak tikungan untuk menjaga hal-hal menarik.

Para aktor semua luar biasa, dan mereka benar-benar menarik kami ke karakter mereka. Yeo Jin Goo sangat luar biasa, dan dia benar-benar membuat kami kagum. Kami sangat menikmati drama ini di banyak level. Circle: Two Worlds Connected menenggelamkan saya dalam sebuah kisah yang mendebarkan penuh misteri dan ketegangan. Itu adalah kisah mencekam yang membuat sakamiya benar-benar tersentuh.


2. Oh My Geum Bi


drama korea 2017 yang bagus

Peringkat 2 drama korea romantis terbaik tahun 2017 adalah Oh My Geum Bi. Sungguh drama yang menyentuh hati! Heo Jung Eun yang sangat berbakat benar-benar bersinar seperti Geum Bi kecil kami. Dia mengambil peran besar dari seorang anak yang menderita penyakit yang mengerikan dan tak tersembuhkan dan sepenuhnya memahaminya.

Oh My Geum Bi unggul dalam memukul ketukan emosi yang tepat untuk benar-benar menghangatkan hati penonton sambil memperhatikan hubungan ayah dan putri yang mekar.

Drama ini dengan sempurna membangun konflik dan masalah antara keduanya dan kemudian menyampaikan momen yang benar-benar bergerak dan indah di mana karakter mengalami pertumbuhan. Dan gadis kecil khusus ini mengubah kehidupan semua orang di sekitarnya.

Geum Bi membawa banyak senyum ke wajah penonton dengan momen-momen lucu dan mengharukan, tetapi kemudian perjalanannya yang mengerikan melalui penyakit menghancurkan hati kami. Tetapi bahkan di tengah kesedihan, selalu ada harapan. Kisah ini diceritakan dengan sangat indah.

Dan drakor terbaik tahun 2017 adalah ...


1. Ruler: Master of the Mask


drama korea 2017 terbaik rating tertinggi

Ruler: Master of the Mask memiliki cerita yang sangat kaya dengan taruhan yang sangat tinggi. Semua karakter sangat menarik dan dimainkan dengan baik oleh pemain yang fantastis. Dengan tempo yang cepat dan perkembangan cerita baru yang terus-menerus terjadi, emosi menjadi tinggi dan ada begitu banyak intensitas!

Kami memiliki penampilan fantastis lain dari Yoo Seung Ho, dan kami juga sangat terkesan oleh L. Beberapa adegan paling intens dimainkan antara keduanya. Kami mengalami begitu banyak emosi yang berbeda saat menontonnya, dan hubungan mereka mengubah perut saya terbalik dengan cara terbaik!

Kami benar-benar menikmati menyelam ke dunia yang kaya ini dengan begitu banyak intrik. Itu adalah drama yang intens dan menyentuh yang benar-benar menarik dan membuat kami selalu menginginkan lebih. Benar-benar fantastis!


Demikian rekomendasi drakor terbaik dan paling romantis tahun 2017. Adakah drama favoritmu dari daftar di atas?

Previous Post
Next Post

0 komentar: