Jumat, 17 Agustus 2018

Daftar Anggota Teen Titans dari DC Comics (Bagian 2)


Selowae.Net – Artikel ini merupakan lanjutan dari Mengenal Anggota Teen Titans, dari Beast Boy sampai Terra. Jika kamu belum membaca bagian pertama, kami sarankan untuk membacanya terlebih dahulu sebelum masuk ke daftar di bawah ini.


Daftar Anggota Teen Titans – Bagian 2


Terra


terra dc comics teen titans

Terra memiliki kemampuan untuk mengendalikan bebatuan di sekelilingnya dan menggunakannya sebagai senjata untuk menyerang. Cukup mirip dengan kemampuan Toph dari Avatar: The Legend of Aang.

Terra masuk ke Teen Titans atas perintah Deathstroke. Dia sangat dipercaya oleh anggota Teen Titans lainnya, sebelum akhirnya diketahui kalau Terra adalah pengkhianat yang dikirimkan Deathstoke untuk menghancurkan kelompok dari dalam.

Meski begitu, di akhir hidupnya Terra sadar akan kesalahannya dan mengorbankan diri untuk Teen Titans.


Aqualad


aqualad garth teen titans

Garth  atau Aqualad adalah salah satu pendiri Teen Titans original. Ketika dirinya, Kid Flash dan Robin bertempur bersama menghadapi Mr. Twister dengan bantuan Wonder Girl, kelompok Teen Titans terbentuk.

Aqualad adalah penduduk Atlantis sama seperti Arthur Curry (Aquaman). Dia ditinggalkan oleh keluarganya dan Aquaman membawanya. Arthur kemudian melatih Aqualad untuk menjadi sidekick-nya.

Aqualad memiliki semua kemampuan Atlanteans: kekuatan, kecepatan, dan daya tahan manusia super. Dia bisa bertahan di kedalaman lautan, berenang dengan kecepatan luar biasa, dan memiliki indera super.

Garth memiliki ketertarikan kepada sihir dan menguasai beberapa di antaranya. Aqualad diketahui mampu memanipulasi air, teleport, melakukan perjalanan waktu, dan telekinesis.


Speedy


Daftar Anggota Teen Titans dari DC Comics (Bagian 2)

Roy Harper adalah sidekick dari Green Arrow. Dalam komiknya, Roy adalah salah satu penembak jitu terbaik di dunia. Selain itu, ia juga menguasai berbagai ilmu bela diri tangan kosong dan beladiri senjata.

Sebagai pemanah, Roy mendapatkan nama panggilan Speedy karena mampu menembakkan panah lebih cepat dari Green Arrow sendiri.

Setelah tumbuh dewasa, Roy berganti nama menjadi Arsenal sebelum kemudian mengganti namanya menjadi Red Arrow. Lebih banyak tentang Roy Harper dapat kamu baca DI SINI.


Jericho


Daftar Anggota Teen Titans dari DC Comics (Bagian 2)

Jericho atau Joseph Wilson adalah putra Slade Wilson (Deathstroke the Terminator). Dia menjadi bisu ketika ayahnya tidak dapat menyelamatkannya dari pembunuh lain.

Ibunya, Adeline Kane, kemudian membawa Joseph dan membesarkannya seorang diri. Adeline mengajarkan sifat lembut dan baik hati pada diri Joseph, sehingga ketika besar ia menjadi pribadi yang berbeda dengan ayahnya.

Meski begitu, Joseph juga memiliki kemampuan beladiri dan menguasai berbagai taktik tempur. Membuatnya menjadi salah satu anggota Teen Titans yang patut diperhitungkan.


Ravager


ravager rose wilson dc comics

Ravager atau Rose Wilson adalah putri Deathstroke the Terminator. Anggota Teen Titans satu ini hampir sama berbahayanya dengan ayahnya.

Ravager dilatih secara pribadi oleh Nightwing (Dick Grayson) dan menjadi ahli bela diri yang luar biasa.Selain itu, Ravager diberi serum yang sama dengan Deathstroke, membuatnya memiliki kekuatan fisik, kecepatan, dan daya tahan tubuh di atas manusia normal.


Kid Flash


kid flash dc, Daftar Anggota Teen Titans dari DC Comics (Bagian 2)

Sidekick The Flash, yaitu Kid Flash juga menjadi bagian penting dalam Teen Titans. Mulai dari Wally West dan Bart Allen pernah bergabung dalam kelompok superhero remaja ini. Lebih lengkap mengenai Kid Flash dapat kamu baca DI SINI.


Demikian pengenalan singkat dari beberapa anggota Teen Titans dalam komik DC. Selain karakter yang sudah dibahas, masih ada banyak lagi superhero DC Comics yang juga pernah menjadi bagian Teen Titans. Berikut beberapa di antaranya:


  • Red Star
  • Bumblebee
  • Guardian/Herald
  • Gnarkk
  • Kyle Rayner
  • Atom (Ray Palmer)
  • Jesse Quick
  • Kid Devil
  • Bat Girl
  • Supergirl
  • Solstice
  • Redwing
  • Golden Eagle
  • Wonder Boy
  • Captain Marvel Jr.
  • Animal Man
  • Dan sebagainya


Next > 8 Anggota Teen Titans yang Tewas

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: