Rabu, 15 Agustus 2018

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Gong Yoo Terbaru dan Terbaik


Inilah daftar drama Korea dan film yang dibintangi Gong Yoo!


Selowae.Net – Bagi para fans drama Korea, nama Gong Yoo pasti sudah tidak asing di benak mereka. Aktor berumur 35 tahun ini telah banyak membintangi drama Korea dan film Korea populer sejak usianya baru 20 tahun.

Bagi kamu yang nge-fans dengan Gong Yoo dan ingin melihat daftar film dan drama Korea yang diperankannya, berikut kami sajikan 10 judul drama Korea dan film Korea Gong Yoo terbaik yang wajib ditonton!


Note: Urutan TIDAK berarti peringkat


Rekomendasi Film dan Drama Korea Gong Yoo


Big


10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Gong Yoo
Big, salah satu drama korea terbaik Gong Yoo

Big adalah drama Korea yang diperankan Gong Yoo. Dalam serial ini, Gong Yoo berperan sebagai seorang dokter berkepribadian baik bernama Seo Yoon-jae. Ia memiliki tunangan yang bekerja sebagai guru, yaitu Gil Da-ran (Lee Min-jung).

Hingga suatu hari, entah kenapa Yoon-jae mulai menjauh dari Gil Da-ran tanpa sebab yang jelas. Sikapnya pun berubah menjadi berbeda dan aneh.

Penyebab keanehan tersebut adalah Kyung-joon, salah satu pasien Yoon-Jae yang mengalami koma. Ketika terbangun, Kyung-joon menyadari bahwa dirinya berada dalam tubuh Yoon-jae.

Dengan balutan kisah komedi romantis yang seru, drama korea terbaik yang diperankan Gong Yoo ini tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja.



film gong yoo terbaru, film gong yoo terbaik
Coffe Prince, The Suspect dan A Man and A Woman

Coffee Prince


Coffee Prince, drama Korea yang dibintangi Gong yoo ini mengisahkan tentang Choi Hyan-kyul (Gong Yoo).  Ia adalah seorang pemuda kaya raya tapi memiliki sifat buruk. Choi Hyan-kyul dikenal pemalas dan tidak bertanggung jawab, ia juga sering membuat kegaduhan.

Choi Hyan-kyul diperintahkan oleh neneknya untuk menjalankan bisnis kedai kopi. Mau tidak mau, Choi Hyan-kyul pun menyanggupi permintaan sang nenek. Oleh karena semua pegawainya pria, maka kedai kopi milik Choi Hyan-kyul dinamai Coffee Prince.

Suatu hari, ada pegawai baru berjenis kelamin perempuan bernama Eun-chan (Yoon Eun-hye). Ia bisa diterima kerja di Coffe Prince karena menyamar sebagai laki-laki

Cerita semakin menarik ketika Choi Hyan-kyul mulai dekat dan mencintai Eun-chan. Penasaran dengan kejadian selanjutnya? Kamu dapat menyaksikannya sendiri dalam salah satu drama korea terbaik Gong Yoo ini.



The Suspect


The Suspect bisa dikatakan sebagai salah satu film Korea yang membuat nama Gong Yoo bersinar. The Suspect sendiri mengisahkan mengenai pasukan khusus Korea Utara yang dibuang oleh negaranya sendiri, ia bernama Ji Dong-chul (Gong Yoo).

Dong-chul bahkan harus menanggung pedih karena anak dan istrinya dibunuh oleh orang dari Korea Selatan. Dong-chul pun memulai perjalanan hingga ke Korea Selatan dan membalaskan dendam keluarganya.

The Suspect adalah film Gong Yoo terbaru yang rilis tahun 2013, jauh sebelum drama korea Goblin dan film Train to Busan.


A Man and A Woman


A Man and A Woman adalah judul film Korea yang diperankan Gong Yoo. Dalam film ini, Gong Yoo berakting sebagai Ki-hong, seorang pria yang bertemu dan jatuh cinta pada wanita bernama Sang-min. Mereka berdua sedang mengantarkan anak masing-masing ke sebuah perkemahan di Finlandia.

Pertemuan yang singkat itu ternyata menumbuhkan perasaan tersendiri di benak keduanya, meski mereka hanya diam dan tidak mengungkapkannya.

Beberapa bulan setelahnya, Sang-min kembali bertemu Ki-hong yang sedang melintas di depan tempat kerjanya.

Takdir membuat keduanya lebih dekat dan memunculkan keinginan untuk menikah. Namun, banyak halangan yang membuat mereka sulit bersatu dalam ikatan pernikahan. Salah satu film Gong Yoo terbaik ini jangan sampai kamu lewatkan.



daftar drama korea gong yoo terbaru, drama korea gong yoo terbaik
One Fine Day, Finding Mr Destiny dan Hello My Teacher

One Fine Day


One Fine Day adalah drama Korea berjumlah 16 episode yang diperankan oleh Gong Yoo. Meski rilisnya tahun 2006 lalu, namun drama korea terbaik satu ini masih recommended untuk kamu tonton.

Dalam drama One Fine Day, Gong Yoo berperan sebagai  Seo-goon, seorang pria biasa yang harus menjadi saudara Seo Ha-neul (Sung Yu-ri) karena kedua orang tua mereka menikah.

Beberapa tahun kemudian, ayah dan ibu mereka meninggal dunia, sehingga Seo-goon dan Seo Ha-neul hidup di panti asuhan, sebelum akhirnya diadopsi oleh dua keluarga berbeda.

Ketika berpisah, Seo-goon dan Ha-Neul baru menyadari bahwa ada perasaan khusus dalam hati mereka, dan itu bukan perasaan suka sebagai saudara. Tapi lebih dari itu...


Finding Mr. Destiny


Rekomendasi film yang diperankan Gong Yoo berikutnya adalah Finding Mr. Destiny. Film bergenre romantis komedi ini rilis pada tahun 2010 lalu dan berhasil menyedot 1,1 juta penonton lebih di masa penayangannya.

Finding Mr. Destiny sendiri berkisah tentang Gi-joon (Gong Yoo), seorang pria yang dipecat dari pekerjaannya karena terlalu jujur. Setelahnya, Gi-joon memutuskan untuk membuat sebuah perusahaan sendiri yang bergerak dalam jasa yang membantu orang-orang untuk  menemukan cinta pertamanya.

Tidak berapa lama setelahnya, Gi-joon mendapatkan klien bernama Ji-woo (Im Soo-jung), seorang perempuan yang bekerja sebagai sutradara. Gi-joon dan Ji-woo memiliki sifat yang saling bertolak belakang, tapi justru karena inilah interaksi di antara keduanya menarik untuk disimak.

Pertemuan Gi-joon dan Ji-woo yang sedang mencari cinta pertama membuat Gi-joon galau, karena ia malah jatuh hati pada kliennya tersebut.

Finding Mr. Destiny adalah salah satu drama korea Gong Yoo terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan.


Hello My Teacher


Hello My Teacher adalah salah satu drama Korea yang diperankan Gong Yoo. Drama berjumlah total 16 episode ini tayang di channel SBS dan bergenre drama romantis komedi.

Dalam drama korea Hello My Teacher, Gong Yoo berperan sebagai siswa tertua di SMA-nya, yaitu Tae-in.

Suatu hari, ada guru muda berusia 25 tahun bernama Na Bo-ri (Gong Hyo-jin). Guru satu ini memiliki paras cantik dan sifatnya juga baik. Menariknya, melihat Tae-in yang sering membuat onar di sekolah, malah membuat Bo-ri tertarik dengannya.

Hello My Teacher adalah salah satu drama Korea Gong Yoo terbaik yang memiliki kisah romantis dan bisa bikin penontonnya baper.



rekomendasi Film Drama Korea Gong Yoo terbaik terbaru
Train to Busan, Goblin dan The Age of Shadows

Train to Busan


Train to Busan, film Gong Yoo terbaru  ini merupakan salah satu yang paling populer dan berhasil memecahkan rekor penonton di Korea Selatan pada tahun 2016 lalu. Melalui perannya dalam film ini, nama Gong Yoo semakin dikenal oleh fans drama Korea di dunia.

Train to Busan sendiri merupakan film bergenre horror, thriller dan drama yang mengisahkan tentang Seok-woo (Gong Yoo) dan putrinya, Soo-an yang tengah melakukan perjalanan ke Busan menggunakan kereta.

Tanpa mereka duga sebelumnya, terjadi sebuah hal mencekam di mana virus zombie menyebar dengan begitu cepat di Korea Selatan. Mereka pun harus melawan para zombie dan menjaga diri mereka dari gigitan para zombie.

Berbagai drama menegangkan terjadi di kereta KTX yang ditumpangi Seok-woo dan putrinya. Selain menegangkan, film korea Gong Yoo terbaru dan terbaik ini juga memiliki momen sedih yang bisa membuatmu meneteskan air mata.

Train to Busan jelas merupakan film Gong Yoo terbaik sampai saat ini, sangat rugi apabila kamu melewatkannya.


Goblin


Rekomendasi drama Korea Gong Yoo terbaru selanjutnya adalah Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God.

Tidak berselang lama dari perilisan Train to Busan, muncul satu judul drama korea terbaik yang diperankan Gong Yoo, yaitu Goblin. K-Drama satu ini bahkan menjadi drama Korea paling populer di tahun 2016 lalu.

Drakor Goblin sendiri bercerita mengenai Kimshin, seorang Goblin yang mencari pengantinnya selama beratus-ratus tahun. Pengantin Goblin memiliki kemampuan untuk melihat pedang yang menancap di tubuh Kimshin dan mencabutnya. Jika pedang itu dicabut, Kimshin akan beristirahat dengan damai untuk selamanya.


The Age of Shadows


Satu lagi film Korea terbaik yang dibintangi Gong Yoo, yaitu The Age of Shadows. Film Korea satu ini bergenre action thriller dan berhasil menempati Box Office di Korea pada masa penayangannya. Film Korea Gong Yoo terbaru ini bersetting pada saat Korea Selatan masih dijajah oleh bangsa Jepang.

Dalam film The Age of Shadows, Gong Yoo memerankan Kim Woo-jin, seorang anggota gerakan kemerdekaan, kelompok ini selalu siap mengorbankan nyawanya demi melindungi negara.

Selain Gong Yoo, The Age of Shadows juga dibintangi oleh beberapa aktor ternama Korea. Sebut saja seperti Song Kang-ho dan Lee Byung-hun.


Tag: drama korea yang dibintangi Gong Yoo, film Korea Gong Yoo terbaru, kapan train to busan 2 tayang, film terbaru Gong Yoo paling bagus dan romantis terbaru.


Itu dia rekomendasi drama Korea dan film yang diperankan Gong Yoo. Tentu saja selain 10 judul di atas masih banyak drama Korea dan film lain yang juga dibintangi Gong Yoo. Jika kamu memiliki rekomendasi lain, silahkan ditulis di kolom komentar...


Previous Post
Next Post

0 komentar: