Rabu, 15 Agustus 2018

9 Film Terbaik Emma Watson, dari Ballet Shoes sampai Harry Potter


Inilah 9 film terbaik yang dibintangi Emma Watson!


Selowae.Net – Nama Emma Watson mulai dikenal oleh para pecinta film sejak dirinya berperan sebagai Hermione Granger di serial Harry Potter. Aktris Hollywood yang lahir pada tanggal 15 April 1990 ini bukan hanya memiliki paras cantik, namun kemampuan aktingnya juga tidak perlu diragukan lagi.

9 Film Terbaik Emma Watson, dari Ballet Shoes sampai Harry Potter
Emma Watson

Sepanjang karirnya di dunia perfilman, Emma Watson telah banyak membintangi film-film keren. Dari film debutnya, yaitu Harry Potter and the Philosopher's Stone (2001) sampai yang paling baru, yaitu Queen of the Tearling.

Jika kamu penggemar Emma Watson dan sedang mencari daftar film terbaru dan terbaik yang dibintanginya, berikut kami sajikan rekomendasi film terbaik Emma Watson yang wajib kamu tonton!


Rekomendasi Film Terbaik Emma Watson


Rekomendasi Film Terbaik Emma Watson

Ballet Shoes (2007)


Rekomendasi film Emma Watson yang pertama ditempati oleh Ballet Shoes. Film keluaran tahun 2007 ini mengisahkan tentang seorang anak yatim bernama Pauline Fossil (Emma Watson). Ia bersama dua orang anak yatim lainnya diadopsi oleh seorang petualang.


Di keluarga barunya ini, Pauline dikenalkan dan dilatih untuk menjadi penari ballet profesional. Film  barat yang dibintangi Emma Watson ini mendapat respon positif dari banyak kritikus. Tentunya sangat rugi jika kamu melewatkannya begitu saja.


The Perks of Being a Wallflower (2012)


The Perks of Being a Wallflower adalah film hollywood bergenre drama comedy yang cukup populer. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama garapan Stephen Chbosky.

Film The Perks of Being a Wallflower sendiri berkisah mengenai Charlie (Logan Lerman), seorang siswa baru yang introvert dan susah mendapatkan teman. Suatu hari, ia bertemu dan berkenalan dengan dua seniornya. Kedua senior Chaelie mau berteman dengannya dan mereka mengajari Charlie tentang dunia sesungguhnya.

Dalam film ini, Emma Watson memerankan salah satu senior Charlie yang bernama Samantha. Berbeda dengan karakter Hermione Granger dalam serial Harry Potter, karakter Samantha yang diperankan Emma dalam film ini memiliki sifat liar dan nakal.


The Bling Ring (2013)


The Bling Ring adalah film garapan sutradara Sofia Copolla, salah satu sutradara perempuan terbaik di Hollywood. Beberapa karya Sopia Copolla yang lain seperti The Godfather dan Francis Ford Copolla berhasil mendapatkan tanggapan luar biasa dari pecinta film dunia.

Oleh karena itu, film Emma Watson terbaik berjudul The Bling Ring ini sangat menjanjikan untuk ditonton.

Cerita dalam film The Bling Ring sendiri terinspirasi dari kisah nyata terkait anak-anak muda yang terobsesi untuk menjadi terkenal. Dalam film The Bling Ring, Emma Watson sekali lagi keluar dari comfort zone-nya dan berani berperan sebagai perempuan nakal.



daftar film emma watson terbaik terbaru

Noah (2014)


Noah adalah salah satu film paling kontroversial yang dibintangi Emma Watson karena penggambaran Nabi Nuh di film ini tidak selaras dengan kitab suci.

Dalam film Noah, Nuh diceritakan sebagai pria bersifat kasar dan tidak tahu persis keinginan sang Pencipta. Emma Watson sendiri berperan sebagai ila, istri dari Shem, salah satu anak Nuh. Selain Emma Watson, film ini juga diperankan oleh Jennifer Connely dan Russel Crowe, para aktris pemenang Oscar.

Gara-gara film ini, sutradara Darren Aronofsky dianggap sebagai orang sesat dan sempat di demo oleh banyak kalangan.


Regression (2015)


Regression mengisahkan tentang Bruce Kenner (Ethan Hawke), seorang detektif ternama. Suatu ketika, ia mendapat misi untuk menyelidiki sebuah kasus pemerk0saan, korbannya perempuan bernama Angela Gray (Emma Watson).

Angela mengaku telah diperk0sa oleh ayah kandungnya sendiri. Seiring berjalannya penyelidikan, Bruce Kenner mulai yakin bahwa kasus pemerkosaan yang dialami Angela Gray ada kaitannya dengan aliran hitam.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Saksikan sendiri dalam film terbaik Emma Watson ini.


The Colony (2015)


The Colony atau dikenal juga dengan judul Colonia adalah film sejarah yang diadaptasi dari kisah nyata. Film terbaik Emma Watson ini menggambarkan berbagai macam model penyiksaan kediktatoran militer yang dipimpin oleh Paul Schaffer.



film terbaik yang dibintangi emma watson

The Circle (2017)


The Circle adalah film bergenre science-fiction (Sci-Fi) garapan sutradara James Phonsoldt. Emma Watson memerankan sang karakter utama, yaitu Mae Holand yang direkrut oleh sebuah perusahaan teknologi bernama The Circle.

Awalnya, Mae merasa senang dan bersyukur bisa bekerja di perusahaan tersebut. Namun kemudian dia mengetahui konspirasi besar di balik The Circle, di mana privasi kehidupan orang-orang di dunia sudah tidak ada lagi karena ulah mereka.


Beauty and the Beast (2017)


Film terbaik Emma Watson berikutnya adalah Beauty and the Beast. Film ini diadaptasi dari salah satu film animasi lawas Disney yang berjudul sama. Emma Watson sendiri memerankan Belle, sang tokoh utama dalam film ini.

Film Beauty and the Beast mengisahkan tentang Belle, seorang gadis cantik yang rela menggantikan ayahnya untuk menetap di kastil milik Beast. Awalnya Belle sangat membenci Beast, namun seiring berjalannya waktu Belle mulai bisa melihat kebaikan dalam diri Beast. Ternyata, Beast adalah seorang pangeran tampan yang dikutuk oleh penyihir.

Oh ya, Beauty and the Beast adalah film musikal pertama untuk Emma Watson. Jika kamu ingin menyaksikan Emma Watson bernyanyi dan menari, maka film Disney satu ini sangat wajib masuk daftar tontonmu.


Harry Potter Series (2001-2011)


Satu lagi film terbaik yang dibintangi Emma Watson, yaitu serial Harry Potter. Dalam franchise berjumlah 8 film ini, Emma Watson berperan sebagai Hermione Granger, penyihir cerdas dan cantik. Bersama dengan Harry Potter dan Ronald Weasley, Hermione mempelajari berbagai ilmu sihir di Hogwarts.

Harry Potter bisa dikatakan sebagai film yang membesarkan nama Emma Watson. Dalam serial ini, kamu juga bisa melihat perkembangan Emma Watson, baik dari segi fisik maupun dari kualitas akting.


Daftar Film yang Dibintangi Emma Watson (2001-2018)


Selain delapan judul film di atas, masih banyak film Hollywood yang dibintangi Emma Watson, berikut daftar lengkapnya!

2001
Harry Potter and the Sorcerer's Stone (Hermione Granger)

2002
Harry Potter and the Chamber of Secrets (Hermione Granger)

2004
Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (Hermione Granger)

2005
Harry Potter and the Goblet of Fire (Hermione Granger)

2007
Ballet Shoes (Pauline)
Harry Potter and the Order of the Phoenix (Hermione Granger)

2008
The Tale of Despereaux (Princess Pea)

2009
Harry Potter and the Half-Blood Prince (Hermione Granger)

2010
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I (Hermione Granger)
Harry Potter and the Forbidden Journey (Hermione Granger)
Napoleon and Betsy (Betsy Balcombe)

2011
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II (Hermione Granger)
My Week with Marilyn (Lucy)

2012
The Perks of Being a Wallflower (Sam)

2013
The Bling Ring (Nicki)
This Is the End sebagai (Emma Watson)

2014
Noah (Ila)

2015
Colonia (Lena Colonia Dignidad)
Regression (Angela Gray)

2017
Beauty and the Beast (Belle)
The Circle (Mae Holland)

2018
Queen of the Tearling


Tag: daftar film Emma Watson terbaik terbaru, film terbaik Emma Watson cantik, fakta biografi dan pacar emma Watson.


Itu dia daftar rekomendasi film terbaik yang dibintangi Emma Watson. Dari sekian banyak judul film dalam daftar, manakah yang menjadi favoritmu?

Previous Post
Next Post

0 komentar: