Jumat, 17 Agustus 2018

20 Karakter Anime Loli Tercantik dan Paling Imut, Wendy Marvell sampai Shiro


Inilah 20 karakter loli paling imut dan cantik di anime Jepang!


Selowae.Net – Karakter loli selalu menonjol di anime, tetapi siapa yang dianggap paling cantik dan imut di antara mereka? Di bawah ini adalah 20 gadis loli terbaik dari anime Jepang. Apakah karakter favoritmu masuk daftar?


Karakter Anime Loli Tercantik dan Imut


#20 - Wendy Marvell (Fairy Tail)


Wendy Marvell (Fairy Tail)

Wendy Marvell adalah seorang dragon slayer, artinya dia memiliki kekuatan yang sama seperti Natsu Dragneel dan Gajeel Redfox. Jika Natsu memiliki kekuatan Naga Api dan Gajeel memiliki kekuatan Naga Besi, maka kemampuan Wendy didapat dari Naga berkekuatan Udara.

Sihirnya memungkinkan Wendy untuk menyembuhkan berbagai macam luka dan menangkap berbagai sihir hitam. Natsu sering meminta Wendy untuk mengobati mabuk laut yang dialaminya ketika sedang berlayar.

Wendy Marvel dari anime Fairy Tail termasuk karakter loli paling digemari di dunia anime.


#19 - Victorique de Blois (Gosick)


karakter anime terimut

Karakter loli tercantik dan paling imut selanjutnya adalah Victorique de Blois dari anime Gosick. Victorique memiliki penampilan layaknya seorang gadis kecil. Ia terlihat hampir seperti boneka, dengan rambut emas panjang dan mata zamrud-nya.

Meski terlihat seperti anak-anak, Victorique de Blois sebenarnya sudah berusia 15 tahun. Menjadikannya sebagai salah satu karakter anime loli yang paling digemari.



#18 - Mikan Yuuki (To-Love Ru)


Mikan Yuuki (To-Love Ru)

Mikan Yuuki adalah adik Rito yang mandiri dan dapat diandalkan. Dalam manga, Mikan baru berusia 11 tahun dan sudah mengurus pekerjaan rumah tangga sementara orang tua mereka pergi untuk urusan bisnis.

Berbeda dengan saudara laki-lakinya, Mikan sangat dewasa dan tampaknya memiliki rasa hormat terhadap Rito. Dia sangat dekat dengan kakaknya, sebelum Lala memasuki kehidupan mereka.


#17 - Shana (Shakugan no Shana)


shana shakugan no shana

Shana adalah seorang gadis muda dengan rambut hitam pekat sepanjang tubuhnya. Karena efek menjadi Flame Haze, usia tubuh Shana tetap seperti seorang gadis berusia 11 hingga 12 tahun.

Setelah mendapatkan kekuatannya sebagai Flame Haze, rambut dan matanya Shana berubah warna menjadi merah menyala, dengan bara api berkibar dari kepalanya ke bawah. Karakter anime loli tercantik ini banyak dijadikan waifu.





#16 - Kotori Itsuka (Date A Live)


karakter anime tercantik 2018 imut

Karakter Loli tercantik berikutnya adalah Kotori Itsuka, salah satu heroine utama dalam anime Date A Live. Dia adalah adik angkat Shidou dan siswa sekolah menengah.

Kotori merupakan kepala komandan Ratatosk yang mengajarkan Shidou tentang semangat dan spacequake yang terjadi. Dia memberi tahu Shidou bagaimana cara menyelamatkan roh dengan cara damai untuk mencegah spacequake terjadi.


#15 - Yazawa Nico (Love Live! School Idol Project)


yazawa nico

Karakter Loli paling imut selanjutnya adalah Yazawa Nico dari anime Love Live. Biasanya, Niko memiliki kepribadian yang cukup agresif, tetapi ketika ia mengambil kepribadian alternatifnya, ia menjadi karakter yang ceria dan selalu tersenyum. Slogannya adalah "Nico Nico Nii!" yang disertai dengan pose.

Yazawa Niko adalah presiden Klub Penelitian Idol. Ketika Episode 10 anime love live, Niko terbukti memiliki keterampilan memasak, sebelumnya dia mengatakan belum pernah memasak sebelumnya. Dia juga tertarik dengan fashion.


#14 - Rikka Takanashi (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!)


Rikka Takanashi (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!)

Rikka Takanashi adalah tokoh utama dalam anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai. Karakter satu ini merupakan gadis loli yang cantik dan paling populer di dunia anime. Banyak fans menjadikan Rikka Takanashi sebagai waifu mereka.


#13 -  Illyasviel “Illya” Von Einzbern (Fate / Stay Night)


20 Karakter Anime Loli Tercantik dan Paling Imut, Wendy Marvell sampai Shiro

Illyasviel von Einzbern memiliki penampilan gadis malaikat dan tingkat kekuatan magis yang tak tertandingi. Dia tinggal di sebuah kastil di pinggiran Kota Fuyuki, bersama dua orang pelayan. Illyasviel meminta mereka yang merasa nyaman untuk memanggilnya “Illya.”


#12 - Konjiki no Yami (To Love-Ru)


konjiki no yami

Satu lagi karakter anime loli paling imut dari To Love-Ru, yaitu Konjiki no Yami. Biasanya disebut sebagai "Yami-chan", dia menghabiskan waktunya dengan membaca buku dan majalah, sambil makan taiyaki. Konjiki no Yami sudah berusia 24 ribu tahun, namun memiliki fisik seperti gadis berusia 11 tahun.


#11 - Yoshino (Date A Live)


karakter loli tercantik

Yoshino juga merupakan karakter loli di anime Date A Live. Yoshino memiliki penampilan seorang gadis muda, sekitar 13 hingga 14 tahun yang sangat imut.


#10 - Tachibana Kanade (Angel Beats!)


karakter loli tercantik

Tachibana Kanade juga merupakan karakter anime loli yang paling cantik dan imut. Karakter berambut silver ini memiliki kisah sedih yang membuat setiap penonton Angel Beats meneteskan air mata.


#9 -  Enju Aihara (Black Bullet)


#9 -  Enju Aihara (Black Bullet)

Enju Aihara adalah seorang gadis berusia 10 tahun yang dewasa sebelum waktunya. Dia juga memiliki suatu kekuatan manusia super tersembunyi. Enju secara emosional melekat pada pasangannya, Rentaro Satomi, dan melihat Kisara Tendo sebagai rival dalam cinta.




#8 - Tsutsukakushi Tsukiko (Hentai Ouji to Warawanai Neko)


anime loli oppai

Tsukiko Tsutsukakushi adalah gadis loli berwajah innocent yang lucu dan imut. Dia kehilangan emosinya karena Dewa Kucing yang terkenal.

Dia membantu Youto menemukan orang yang memperoleh sifatnya yang hilang, untuk mendapatkan kembali miliknya. Kemudian terungkap bahwa dia adalah saudara perempuan Tsukushi dan bahwa keluarganya memiliki area di mana patung kucing itu berada.


#7 - Hasegawa Kobato (Haganai)


Karakter Anime Loli Tercantik

Kobato Hasegawa adalah adik Kodaka; dia adalah seorang siswa di sekolah menengah, tetapi tetap bergabung dengan klub.

Dia sangat dekat dengan saudara laki-lakinya, yang dia sebut "An-Chan", dan berperilaku cemburu dan menempel ketika kakaknya tidak memberinya perhatian yang pantas, sampai pada titik di mana jelas bahwa dia memiliki kompleks saudara.

Dia melihat Maria sebagai saingan untuk kasih sayang Kodaka, jadi dia sering berkelahi dengannya. Hasegawa Kobato adalah salah satu karakter anime loli tercantik yang paling imut dan menggemaskan.


#6 - Toujou Koneko (Highschool DxD)


karakter anime loli imut terbaik

Karakter loli tercantik selanjutnya adalah Koneko Toujou dari anime Highschool DxD. Toujou Koneko  adalah siswi kelas 10. Lahir sebagai Shirone, Koneko adalah Nekomata muda yang merupakan bagian dari spesies langka di antara jenisnya, yang disebut Nekoshou.

Setelah kehilangan orang tuanya, dia dan kakak perempuannya, Kuroka, kemudian diambil oleh Iblis yang tidak disebutkan namanya yang mereinkarnasi adiknya sebagai salah satu anggota budak-budaknya.

Namun, kekuatan Kuroka sebagai Nekomata seharusnya segera tumbuh di luar kendali, akhirnya menyebabkan dia membunuh tuannya dan menjadi Iblis Stray yang melarikan diri dari para pengejarnya.

Sebenarnya, dia berencana untuk membahayakan Koneko, menyebabkan Kuroka membunuhnya untuk melindungi adik perempuannya.




#5 - Oshino Shinobu (Bakemonogatari)


karakter tercantik loli gadis

Oshino Shinobu adalah seorang gadis loli yang  tampaknya berusia delapan tahun, tetapi pada kenyataannya dia adalah seorang vampir cantik yang telah hidup selama lebih dari 500 tahun. Oshino Shinobu menjadi salah satu karakter loli paling populer menurut fans Jepang.


#4 - Aisaka Taiga (Toradora!)


Aisaka Taiga (Toradora!) anime loli characters

Aisaka Taiga adalah teman Ryuuji yang memiliki penampilan kalem, tapi sifatnya justru kebalikannya. Pada dasarnya, Taiga mudah marah dan sangat kikuk. Karena penampilannya yang imut (digambarkan sebagai boneka oleh Ryuuji), dia sering mendapat pengakuan cinta oleh anak laki-laki, tetapi dia menolak semuanya, termasuk Yuusaku Kitamura (yang kemudian dia sesali).


#3 - Est Terminus (Seirei Tsukai no Blade Dance)


Est Terminus (Seirei Tsukai no Blade Dance)

Est adalah roh terkontrak Kamito. Dia adalah roh pedang yang kuat. Dalam bentuk elemental waffe dia berubah menjadi pedang yang dikenal sebagai Demon Slayer, Pedang Suci Pembunuh Raja Iblis, atau Pedang Suci Severian.


#2 - Chino Kafuu (Gochuumon wa Usagi Desu ka?)


#2 - Kafuu Chino (Gochuumon wa Usagi Desu ka?)

Kafuu Chino adalah cucu dari pemilik Rumah Kelinci. Dia memiliki sifat pendiam dan tanpa emosi, jarang tersenyum bahkan ketika bahagia, dan dia berbicara dengan suara monoton datar dengan tata bahasa sopan.

Kafuu Chino melakukan pekerjaannya dengan sangat serius dan kesal ketika orang bertindak sembrono atau keras di sekitarnya. Chino membenci cara dia sering diperlakukan seperti anak kecil karena menjadi yang termuda dan terpendek di grup.

Kafuu Chino merupakan salah satu karakter anime loli paling imut yang banyak dijadikan waifu oleh para otaku.


#1) - Shiro (No Game No Life)


shiro karakter loli terbaik anime no game no life

Shiro dari anime No Game no Life menjadi karakter anime tercantik dan paling imut dalam daftar ini. Shiro adalah seorang jenius berusia 11 tahun yang hobi bermain game. Karakter anime terimut ini adalah protagonis wanita utama di anime No Game No Life.

Shiro digambarkan sebagai seorang jenius dalam logika dan masalah, tetapi memiliki kesulitan memahami emosi atau perilaku. Walau begitu, tidak bisa dipungkiri jika loli satu ini memiliki paras cantik sekaligus imut.


Tag: karakter loli tercantik dan terimut di anime terbaru 2018, loli dengan dada besar, tsundere dan moe karakter anime loli paling cantik dan imut.


Demikian 20 karakter anime tercantik dan paling imut. Dari sekian banyak karakter di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: