Minggu, 12 Agustus 2018

Asal-Usul dan Kekuatan Rogue, Mutan Anggota X-Men


Siapa itu Rogue? Simak asal-usul dan kekuatan Rogue berikut ini!


Selowae.Net – Sebelumnya kami telah membahas cerita kematian superhero Marvel Comics dan profil Super Skrull. Dalam artikel kali ini, giliran Anna Marie alias Rogue yang akan kami ulas cerita asal-usul dan kekuatannya.

Rogue adalah salah satu mutant yang muncul dalam komik X-Men. Karakter ciptaan Howard Mackie, Mike Wieringo, dan Terry Austin ini diperkenalkan pertama kali dalam komik Avengers Annual #10 tahun 1981.

Ketahui lebih banyak tentang Rogue melalui pembahasan di bawah ini!


Siapa Sebenarnya Rogue?


Asal-Usul dan Kekuatan Rogue adalah Mutan Anggota X-Men
Asal-Usul dan Kekuatan Rogue

Identitas asli Rogue adalah Anna Marie, putri dari Owen (Ayah) dan Prisilia (Ibu). Keluarga Rogue tinggal di Caldecott County, Missippi.

Suatu hari, terjadi konflik yang mengakibatkan Priscilla, ibu Rogue meninggal dunia. Sejak saat itu Anne pun tinggal di rumah bibinya, Carrie.

Namun, karena sang Bibi sering belaku kasar pada Anne, ia pun tidak tahan dan melarikan diri dari rumah bibinya.

Dalam pelariannya, Anne berkenalan dengan pria bernama Cody Robin. Mereka berdua semakin dekat dan akhirnya berpacaran. Hal tidak terduga terjadi ketika Anne dan Cody berciuman, di mana kekuatan mutan Anne bangkit dan menyerap jiwa Cody, membuat Cody koma permanen.

Di sinilah Anne Marie mulai menyadari bahwa ia adalah seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk menyerap jiwa orang lain. Ia pun mulai menghindari kontak fisik dengan orang lain, agar tidak ada korban lagi karena kekuatannya.

Tidak begitu lama setelahnya, Anne Marie ditemukan oleh Professor X yang mengajaknya untuk bergabung dengan X-Men.


Kekuatan Rogue (Marvel Comics)


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kekuatan Rogue adalah menyerap energi jiwa dan kemampuan manusia lain. Syaratnya, Rogue harus melakukan kontak fisik dengan targetnya.

Apabila syarat terpenuhi, Rgue mampu mengetahui kenangan, pengetahuan, bakat dan kepribadian seseorang.

Awalnya ia merasa kesulitan untuk mengendalikan kekuatannya, di mana Rogue tidak mampu mengontrol jiwa yang diserapnya. Namun setelah mendapat arahan dari Professor Xavier, kini Rogue sudah mampu mengendalikan kekuatannya.



Demikian pengenalan singakt mengenai Rogue,salah satu mutant anggota X-Men. Klik Next untuk membaca artikel menarik lainnya.

Next > Kisah Pernikahan Superhero DC dan Marvel

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: