Jumat, 03 Agustus 2018

3 Villain Film Spider-Man Into the Spider-Verse


Inilah daftar musuh Spider-Man di film Spider-Man Into the Spider-Verse!

Selowae.Net – Selain merilis film live-action superhero seperti Black Panther, Avengers Infinity War dan Ant-Man and the Wasp, tahun ini Marvel juga menyajikan film animasi superhero terbaru berjudul "Spider-Man Into the Spider-Verse".

Villain Film Spider-Man Into the Spider-Verse

Film yang akan berkisah tentang Miles Morales (Spider-Man) dan banyak manusia laba-laba lain di universe Marvel ini setidaknya akan menghadirkan tiga sosok penjahat. Siapa saja mereka? Jika kamu penasaran, berikut pengenalan singkatnya!


3 Villain Film Spider-Man Into the Spider-Verse


Green Goblin


green goblin musuh spiderman

Green Goblin (Norman Osborn) adalah salah satu musuh Spider-Man paling ikonik. Karakter satu ini merupakan sosok villain yang cukup sering muncul di film animasi atau live-action Spider-Man.

Dalam trailer film Spider-Man Into the Spider-verse ada beberapa scene yang memperlihatkan pertarungan antara Green Goblin melawan Spider-Man (Peter Parker).

Tampaknya, Green Goblin dalam film ini akan mengadaptasi versi Ultimate Universe. Terlihat dari badannya yang lebih besar dari Green Goblin versi dunia utama Marvel. Dalam versi Ultimate Universe, Green Goblin adalah monster asli dan bukan seorang pria dalam kostum.


Kingpin


kingpin villain spiderman

Jika kamu mengikuti serial Daredevil Netflix, pasti tidak asing dengan Wilson Fisk atau dikenal juga dengan nama Kingpin. Villain Spider-Man satu ini memiliki ciri khas badan besar gemuk dengan style pebisnis sukses.

Jika kamu cermat, dalam trailer film Spider-Man Into the Spider-verse, ada satu karakter yang hampir pasti adalah Wilson Fisk alias Kingpin. Meski sekelebat, kite diperlihatkan scene di mana sebuah cahaya ledakan menyoroti tubuh Kingpin.

Sejauh ini, masih belum jelas apakah Kingpin akan menjadi salah satu villain film Spider-Man Into the Spider-verse ataukah hanya sebagai cameo saja.


The Prowler


 3 Villain Film Spider-Man Into the Spider-Verse

Satu lagi villain yang terungkap untuk film Spider-Man Into the Spider-verse, yaitu The Prowler. Dalam trailer, sempat terlihat sesosok penjahat dengan kostum ungu, sarung tangan besar dan topeng tengah bertarung dengan Spider-Man (Peter Parker).

Dalam komik, The Prowler adalah alter-ego dari Aaron Davis, seorang penjahat sekaligus pencuri yang memiliki hubungan khusus dengan Spider-Man (Miles Morales).


Demikian beberapa villain yang telah terungkap dari trailer pertama film Spider-Man Into the Spider-Verse. Film animasi terbaru Marvel ini baru akan tayang di bioskop pada tanggal 13 Desember 2018 mendatang.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: