Jumat, 21 September 2018

24 Fakta Menarik Beast Boy, Superhero yang Mampu Meniru Berbagai Binatang


Inilah fakta-fakta Beast Boy dari DC Comics!


Selowae.Net – Bagi penggemar Teen Titans, pasti sudah tidak asing dengan Beast Boy, salah satu anggota Teen Titans ini bisa dibilang paling populer. Setelah sebelumnya kami membahas asal-usul dan kekuatan Beast Boy, dalam artikel kali ini kami telah menyusun 24 fakta menarik tentang Beast Boy untuk kamu ketahui. Simak selengkapnya di bawah ini!


24 Fakta Menarik Beast Boy (DC Comics)


1. Identitas asli Beast Boy adalah Garfield Logan, ia menderita penyakit langka bernama Sakutia yang mematikan bagi setiap spesies kecuali monyet hijau Afrika Barat.

Untuk menyelamatkan nyawanya, ayahnya menggunakan serum yang belum teruji untuk mengubah Garfield menjadi monyet hijau Afrika Barat selama 24 jam, sehingga virus itu bisa mati.

2. Nyawa Garfield Logan terselamatkan, tapi efek samping serum itu membuat seluruh tubuhnya menjadi hijau dan memberinya kemampuan berubah bentuk menjadi binatang apapun yang diketahuinya.

3. Ketika kecil, Logan tinggal bersama orang tua ilmuwannya di Afrika, yang sedang mengembangkan penelitian untuk membawa kembali mahluk-mahluk yang sudah punah.

4. Ia bisa bertransformasi menjadi binatang apa saja dalam hitungan detik dan Beast Boy telah menunjukkan bahwa ia mampu mengubah bentuknya dengan cepat dengan sedikit atau tanpa usaha.

24 Fakta Menarik Beast Boy, Superhero yang Mampu Meniru Berbagai Binatang
Fakta Beast Boy

5. Kekuatannya memungkinkan dia mengubah seluruh massa tubuhnya, ia mampu mengambil bentuk binatang yang jauh lebih besar dan lebih berat daripada dirinya sendiri, seperti gajah, atau hewan yang lebih kecil dan lebih ringan seperti tikus dan serangga.

6. Bukan hanya merubah bentuk tubuh, Garfield juga akan memiliki kemampuan binatang tersebut. Dia akan memiliki kekuatan fisik Gorila ketika berubah menjadi Gorila, memiliki kemampuan terbang Elang ketika berubah menjadi elang, atau memiliki kemampuan bernafas dalam air ketika berubah menjadi ikan.

7. Karena struktur dan massa genetiknya yang berubah dengan cepat, ia memiliki faktor penyembuh yang meningkat sebanding dengan The Creeper and Deathstroke. Hal ini memungkinkannya untuk sembuh dari luka tembak, luka bakar dan patah tulang hanya dalam hitungan detik.

8. Fakta menarik lainnya, Beast Boy pernah berubah menjadi hewan iblis ketika berada di bawah pengaruh Trigon. Dia juga bisa berubah menjadi hybrid, yang memiliki kekuatan semua hewan digabung menjadi satu.

9. Dalam beberapa kasus, faktor penyembuhannya sangat baik sehingga ia mampu menumbuhkan kembali anggota badan yang hilang dalam pertempuran.

10. Kekuatan Beast Boy memungkinkannya mengubah struktur tubuhnya secara radikal dan mengambil bentuk binatang tanpa anggota badan, seperti ular, atau binatang tanpa kerangka seperti ubur-ubur.

11. Beast Boy juga bisa berubah menjadi binatang yang sudah punah, seperti dinosaurus.

Baca juga: Mengenal Beast Boy, Anggota Teen Titans dari DC Comics


https://www.selowae.net/2018/09/asal-usul-kekuatan-beast-boy.html
Fakta Menarik Beast Boy (DC Comics)

12. Selain itu, dia juga bisa menjadi binatang yang hanya muncul dalam cerita mitos, seperti Naga atau burung Phoenix.

13. Ada beberapa contoh Beast Boy yang mengambil bentuk beberapa binatang secara bersamaan, seperti ketika dia berubah menjadi segerombolan kunang-kunang dan sejumlah besar teritip.

14. Dalam satu komik, Beast Boy pernah mengambil bentuk yang tampaknya adalah versi hijau Beast dari X-Men.

15. Ketika melakukan misi penyelamatan dalam sistem Vegan untuk membebaskan Starfire, dia dengan mudah berubah menjadi Gordanian, yang merupakan salah satu prajurit asing berkulit hijau asli ke sistem, untuk menyelundupkan Robin dan Cyborg ke kapal perang.

16. Garfield Logan pernah jatuh cinta kepada Terra, anggota Teen Titans lainnya. Dan ia sangat terpukul ketika mengetahui bahwa Terra adalah seorang penghianat tim yang bekerja sebagai mata-mata Deathstroke.

beast boy love raven

17. Selain itu, ia juga sering dikisahkan memiliki hubungan romantis dengan Raven.

18. Beast Boy telah memiliki banyak nama panggilan seperti Craig Logan, Beast-Brat, Green Jeans, Salad-head, Sprout, dan Tork.

19. Beast Boy juga bisa mendapatkan kemampuan untuk bertahan hidup di berbagai kondisi lingkungan yang tidak bersahabat dengan cara berubah menjadi salah satu binatang.

20. Sementara dalam bentuk binatangnya, Garfield Logan masih mempertahankan kecerdasan manusia, ingatan dan kemampuannya untuk berbicara.

21. Dia sangat mahir dalam pertarungan tangan kosong, dan mampu ahli bela diri terlatih dengan kemampuan fisiknya. Meskipun kemampuan beladirinya masih di bawah Batman dan Deathsroke.

22. Dalam alur cerita Titans Tomorrow, Garfield menyebut dirinya Animal Man. Dalam alur cerita ini, dia memiliki kekuatan untuk menggunakan lebih dari satu kekuatan hewan pada satu waktu, seperti menggunakan kekuatan amuba untuk membuat salinan dirinya saat berada dalam bentuk makhluk lain.

23. Garfield pernah menjadi aktor terkenal, ia membintangi serial Tv berjudul Space Trek: 2022. Serial ini kemudian digugat karena dianggap meniru serial lain yang serupa.

fakta tentang beast boy adalah
Top 24 fakta tentang Beast Boy

24. Dalam Teen Titans, Beast Boy terkenal sebagai sosok yang ceria dan sering bercanda dengan anggota Teen Titans lainnya. Ia juga bersahabat baik dengan Cyborg.


Demikian beberapa fakta menarik tentang Beast Boy, kamu bisa mengenal lebih banyak anggota Teen Titans di artikel berikutnya.

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: