Senin, 24 September 2018

15 Fakta tentang Skrull, Ras Alien yang Menjadi Musuh Captain Marvel


Selowae.Net Siapa sebenarnya Skrull? Dalam artikel sebelumnya, kami telah membahas Asal-Usul dan Kekuatan Skrull (Marvel Comics). Pada kesempatan kali ini, kami telah menyusun fakta-fakta Skrull yang wajib kamu ketahui. Apa saja? Simak daftar lengkapnya berikut ini:


15 Fakta Skrull (Marvel Comics)


Fakta #1 – Sejarah Asal-Usul Skrull


fakta skrull asal-usul sejarah
Fakta tentang Skrull

Nenek moyang Skrulls diduga diciptakan oleh Xorrians dari DNA mereka sendiri. Para leluhur Skrull ini tinggal di Skrullos, sebuah planet dalam sistem Drox. Skrulls dulunya ras yang damai, setidaknya sampai Celestial tiba di Skrullos lebih dari 100 juta tahun yang lalu.

The Celestial membuat suatu eksperimen genetik pada alien Skrull, menghasilkan 3 macam Skrull yaitu The Prime, The Deviants dan The Eternals.

The Prime Skrulls tidak ada kemampuan khusus tapi memiliki potensi untuk berkembang, Deviant Skrull memiliki kemampuan berubah bentuk, dan Eternal Skrull memiliki umur panjang dan fisik super.

Mereka saling terkait satu sama lain, sampai terjadi konflik diantara ketiganya kemudian Skrull Deviant-lah yang memenangkan karena memiliki kemampuan perubahan wujud, Deviant membunuh seluruh ras The Prime dan The Eternal, sampai hanya menyisakan Klybn, dan beberapa ras asli Skrull.

Pemimpin Deviant Sl'gurt ternyata menyukai Klyb'n dan jadilah mereka pasangan Dewa yang dipuja oleh para Skrull.



Fakta #2 – The Skrull Eternals 


Kly'bn Eternals Skrull
Kly'bn, Eternals Skrull terakhir

Celestials mengunjungi Skrullos dan memanipulasi spesies Skrull. The Skrull Eternals diciptakan dan diberikan umur panjang serta kekuatan super. Mereka  bersama dengan Skrull Prime dihabisi dalam perang saudara oleh Deviant Skrulls.

Kly'bn adalah The Skrull Eternals terakhir yang selamat dan tinggal di sebuah benteng di Lembah Esul. Ia berhasil meyakinkan musuhnya bahwa dia sangat diperlukan oleh peradaban Skrull. Dia membentuk Skrull Pantheon dan kemudian terbunuh selama Secret Invasion.




Fakta #3 - The Skrulls Prime


The Skrulls Prime adalah
The Skrulls Prime

The Skrulls "Normals" atau "Prime", juga dikenal sebagai "Fossil Ones" di antara istilah penghinaan lainnya, adalah ras Skrull yang punah setelah dibantai oleh ras Skrulls Deviant. Mereka tidak memiliki kekuatan khusus, tapi diberi potensi untuk berkemang dan bermutasi.


Fakta #4 - Kekuatan Skrull 


apa saja kekuatan skrull adalah
apa saja kekuatan skrull?

Apa saja kekuatan dan kemampuan bangsa Skrull? Berikut di antaranya?

Shapeshifting: Skrulls dapat mengubah bentuk mereka menjadi apa pun yang dapat mereka bayangkan. Mereka juga dapat menggunakan kemampuan mereka untuk menumbuhkan anggota badan ekstra.

Skrulls juga dapat menggunakan kemampuan pergeseran bentuk mereka untuk mengubah jenis kelamin mereka: Skrull laki-laki dapat menjadi perempuan dan sebaliknya.

Elastisitas: Kemampuan mengubah bentuk mereka memungkinkan mereka untuk mengubah tubuh mereka dengan cara yang sama seperti Mr Fantastic, sehingga mereka dapat meregangkan tubuh dengan sangat panjang, atau membentuk bentuk lain dengan tubuh mereka, seperti bola, parasut, atau sesuatu yang lain.

Terbang: Mereka dapat terbang dengan membentuk sepasang sayap di punggung mereka, atau mengubah lengan mereka menjadi sayap.

Mimikri: Skrull adalah mata-mata yang licik karena kemampuan mereka untuk meniru bentuk dan suara

Telepati: Di dalam Skrull Deviant ada beberapa yang memiliki kemampuan telepati

Formasi Senjata: Skrulls dapat menggunakan kemampuan berganti bentuk mereka untuk membentuk senjata dengan bagian tubuh mereka. Misalnya, mereka dapat membentuk lengan mereka menjadi pisau atau senjata lainnya. Kemampuan ini membuat mereka menjadi petarung tangan kosong yang berbahaya.


Fakta #5 – Kelemahan Bangsa Skrull


Kelemahan Bangsa Skrull
fakta-fakta skrull marvel

Batasan Shapeshifting: Skrulls hanya dapat meniru bentuk seseorang, tapi tidak mampu mereplikasi kekuatan super orang tersebut. Ketidakmampuan untuk mereplikasi kekuatan tidak berlaku untuk Super-Skrulls yang dimodifikasi secara genetik.

Skrulls rentan terhadap berbagai bentuk kanker. Super-Skrull mengidap leukemia karena paparan radiasi yang berkepanjangan di Van Allen Belts. Pangeran Skrull Klundirk juga didiagnosis mengidap kanker yang tidak diketahui.




Fakta #6 – Super Skrull


siapa super skrull adalah, bedanya skrull dengan super skrull
K'lrt, Super Skrull yang Pertama

Super Skrull telah dimodifikasi secara genetik, sehingga bisa meniru kekuatan super para superhero. Lebih banyak tentang Super Skrull dapat kamu baca di Mengenal K'lrt, Super Skrull yang Pertama.


Fakta #7 – Telah Menginvasi Banyak Planet


fakta tentang skrull marvel
fakta tentang skrull marvel

Kaum Skrull merupakan bangsa pedagang, mereka melakukan perdagangan antar planet melakukan pertukaran tekhnologi dengan alien lain yang mereka anggap pantas. Ketika mereka bertemu dengan bangsa lain mereka mengubah diri untuk menyerupai ras itu. Dengan cara itu mereka memperluas kerajaannya sampai menguasai beratus-ratus planet.


Fakta #8 - Skrull yang Cacat


siapa sebenarya skrull
Talos

Ada beberapa Skrulls dilahirkan tanpa kemampuan untuk mengubah bentuk. Skrull yang menderita kelainan ini termasuk Raze, Titannus, dan Talos the Tamed.

Cacat genetik ini juga dapat memberikan kekuatan dan ketahanan super bagi sebagian dari mereka yang menderita, contohnya adalah Talos the Tamed.


Fakta #9 – Secret Invasion


fakta menarik skrull marvel adalah
fakta menarik skrull marvel comics

Dalam cerita Secret Invasion, dikisahkan bahwa ras alien Skrull telah sejak lama berada di Bumi. Mereka menculik para manusia dan meniru wujud mereka agar bisa berbaur dengan orang lain, sembari mengumpulkan informasi.

Hal ini sukses membuat orang-orang, termasuk para superhero merasa tertipu ketika mengetahui sebagia rekan mereka selama ini adalah agen-agen Skrull yang tengah menyamar.

Perasaan curiga, rasa takut dan saling tidak percaya satu sama lain dengan cepat menyebar di jiwa semua orang. Membuat Skrull semakin mudah mengalahkan mereka.


Fakta #10 – Musuh Captain Marvel di Film Solonya


Skrull akan menjadi musuh Captain Marvel di film solo pertamanya. Film yang dibintangi Brie Larson tersebut akan tayang tahun 2019 mendatang.




Fakta-fakta tentang Skrull Lainnya:



  • Dalam kisah Secret Invasion, para superhero dan super-villain Marvel Comics bekerjasama demi mengalahkan Skrull. Perang masal antara orang biasa, superhero dan supervillain melawan para Skrull berlangsung di Central Park.
  • Apabila meninggal, Skrulls akan otomatis kembali ke bentuk aslinya.
  • Skrull wanita bereproduksi dengan cara bertelur seperti nenek moyang evolusi reptil mereka.
  • Skrull mampu menghasilkan keturunan hybrid dengan manusia dan Kree.
  • Pada Earth-9997, terungkap bahwa Thanos adalah hybrid dari Eternal dan Skrull, karena ibunya Sui-San sebenarnya adalah Skrull.


Demikian beberapa fakta menarik tentang Skrull, musuh Captain Marvel di film solo pertamanya. Klik Next untuk mengenal Children of Thanos.

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: