Selasa, 25 September 2018

Info dan Fakta Train to Busan 2, Ini Judul dan Pemerannya!


Selowae.Net – 2016 menjadi tahun yang cukup menggembirakan bagi penggemar film horor bertema zombie. Secara mengejutkan, film Train to Busan dari Korea Selatan menjadi salah satu film horor terbaik yang dirilis pada tahun itu.

Film Train to Busan juga mendapat respon positif dari para kritikus dan penonton, berkat kombinasi apik elemen horor, aksi, dan drama khas Korea Selatan.

Kabar baikya, Train to Busan 2 segera digarap dan direncanakan syuting pada tahun 2019 mendatang.

Berikut beberapa info terbaru terkait Train to Busan 2 yang wajib kamu ketahui.


Info dan Fakta Terbaru Train to Busan 2


Fakta #1 - Train to Busan 2 Melanjutkan Kisah Film Pertama


Info dan Fakta Train to Busan 2, Ini Judul dan Pemerannya!
Info dan Fakta Train to Busan 2, Ini Judul dan Pemerannya!

Film Train to Busan 2 akan melanjutkan kisah dari Train to Busan pertama. Meski disebut akan melanjutkan kisah dari film pertama, tapi Sang-Ho menjelaskan bahwa kisahnya tidak akan berhubungan dengan karakter yang ada sebelumnya.

Yap, Train to Busan 2 akan menggunakan karakter baru dengan pemeran yang juga berbeda dari sebelumnya. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa karakter film sebelumnya akan muncul sebagai tokoh pembantu.



Fakta #2 - Yeon-Sang Ho Masih Menjadi Sutradaranya


bocoran train to busan 2

Train to Busan 2 masih akan disutradarai oleh Yeon-Sang Ho. Seperti yang dilansir dari Screen Daily, sutradara Yeon-Sang Ho mengonfirmasi bahwa dia sedang menggarap skenario untuk film Train to Busan 2. Dia juga telah merencanakan jadwal syuting pada 2019 mendatang.

“Film ini adalah perluasan dari film pertamanya, dengan melanjutkan kisah setelah virus tersebar di seluruh penjuru Korea. Saya masih menulis skenario dengan skala yang lebih besar melihat akan adanya elemen aksi dan hal-hal menarik lain,” ujar Sang-Ho.




Fakta #3 - Berjudul Bando


Info dan Fakta Train to Busan 2, Ini Judul dan Pemerannya!

Untuk saat ini, Train to Busan 2 akan menggunakan judul sementara “Bando” yang berarti semenanjung.

Dari judul tersebut, terlihat jelas bahwa film ini akan punya skala yang lebih luas dibanding film pertama. Sang-Ho pu membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Train to Busan 2 akan memperluas fokus dan berskala lebih global dari film pertamanya.

Train to Busan pertama memang menggunakan latar terbatas, yaitu di dalam kereta berkecepatan tinggi dengan rute dari kota Seoul menuju kota Busan yang memakan waktu perjalanan selama 3 jam.

Meski begitu, metode ii terbukti sukses menyajikan kengerian zombie yang lebih terasa di tempat yang lebih kecil dan sempit. Hasilnya terlihat jelas, Train to Busan disukai oleh banyak kalangan.

Di Korea Selatan, film horor zombie ini bahkan mengalahkan Captain America: Civil War sebagai film terlaris 2016 dengan pendapatan sebesar 83 juta dollar.

Tidak hanya di negara asalnya, Train to Busan juga sukses besar di luar negeri dengan pendapatan sebesa 45 juta dollar. Hal ini terbilang istimewa mengingat biaya produksi film ini hanya sebesar 8,5 juta dollar.


Demikian info dan fakta film Train to Busan 2 yang sudah diketahui. Apakah kamu salah satu yang menantikan kelanjutan film horor Korea bertema zombie ini?

Next > 6 Film Zombie Korea

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: