Rabu, 19 September 2018

Top 12 Mutant X-Men Terkuat, Siapakah Nomor Satu?


Daftar mutant X-Men terkuat menurut ScreenRant!


Selowae.Net –Siapakah mutant terkuat dalam kelompok X-Men? Pertanyaan itu mungkin sempat terlintas di benak kalian. Pertanyaan ini telah dijawab oleh situs ScreenRant yang menyusun daftar 12 mutant X-Men terkuat menurut mereka.

Harus digaris bawahi, mutant yang masuk dalam daftar ini hanyalah anggota X-Men, atau yang pernah menjadi bagian dari kelompok tersebut.

Siapa saja kira-kira yang akan masuk daftar? Jika kamu penasaran, langsung saja disimak daftar lengkapnya di bawah ini!

Oh ya, jangan lupa juga membaca Macam-macam Tim X-Men dari Generasi ke Generasi.


12 Mutant Terkuat dalam Kelompok X-Men


#12 - X-Man / Nate Grey


X-Man / Nate Grey
Nate Grey, salah satu anggota X-Men Terkuat

Nate Grey atau X-Man adalah mutan level Omega yang direkayasa secara genetis selama peristiwa Age of Apocalypse dari DNA Scott Summers dan Jean Grey.

Nate Grey  atau dipanggil juga X-Man, dirancang sebagai mutant terkuat dengan kemampuan telepati dan telekinetic. Ketika dia melarikan diri dari lingkungan tabung tesnya, dia belajar menggunakan beberapa kekuatannya dan berhasil membunuh Apocalypse. Nate kemudian mengirim dirinya dari realitas alternatif ke Earth-616 .

Nate terus mencoba untuk mengontrol dan mengendalikan kekuatannya, karena kadang-kadang kekuatannya hampir tidak terbendung. Kemampuannya yang luar biasa juga membuatnya menjadi target sejak ia pertama kali diciptakan.

Berbagai faksi dan mutan lainnya telah mencoba untuk mengontrol dan menggunakan X-Man, bahkan dia pernah digunakan sebagai sumber daya untuk membuka portal ke realitas lain.

Namun, waktunya di mesin Omega membuat Nate Grey kehilangan sebagian besar kekuatannya, dan sekarang dia dalam proses mencoba untuk mendapatkan kembali kemampuannya. Hal ini membuat Nate Grey hanya mampu menempati posisi 10 dalam daftar mutant X-Men terkuat ini.



#11 - Cable / Nathan Summer


12 Mutant Terkuat dalam Kelompok X-Men

Seorang penjelajah waktu dengan bagian tekno-organik dan latar belakang genetik yang sama dengan X-Man, Cable adalah anak Scott Summer dan Madelyne Prior (klon Jean Grey).

DNA yang dia dapatkan dari Jean Grey memberinya kekuatan telepati dan telekinetic luar biasa, tetapi Cable terinfeksi virus tekno-organik yang mencegahnya menggunakan kekuatan secara penuh.

Meskipun demikian, Cable masih memiliki kemampuan luar biasa. Beberapa kekuatan Cable termasuk pengendalian pikiran, perisai psionik dan ledakan, ilusi, kontrol materi pada tingkat molekuler, medan gaya dan terbang.

Cable juga dapat melakukan time travel dan memiliki link untuk membaca informasi digital dengan pikirannya.

Berbagai implan tekno-organiknya memberinya kemampuan lain. Cable memiliki gauntlet bionik yang dipersenjatai dengan roket, yang memberinya kekuatan super di lengannya itu, serta mata cybernetic yang memungkinkan dia menembakkan laser dari sana dan juga melihat spektrum infra merah.

Ketahui lebih banyak tentang Cable dengan membaca asal-usul dan kekuatan Cable.


#10 - Emma Frost


Emma Frost mutant wanita terbaik

Telepatis kuat lainnya, Emma Frost pertama kali diperkenalkan sebagai penjahat, White Queen of the Hellfire club. Tetapi kemudian Emma Frost bergabung dengan Xavier dan menjadi sekutu X-Men.

Emma Frost memiliki kemampuan telepati dan telekinetic luar biasa, ia dikenal mampu mengubah tubuhnya menjadi berlian, membuatnya secara efektif kebal dari berbagai macam serangan.

Emma Frost juga dikenal karena mampu mengendalikan pikiran orang lain serta mampu melakukan kontrol psionik yang sangat tepat.

Dia sering dianggap memiliki bakat yang sama dengan Xavier dalam hal kekuatan murni, dan merupakan tingkat telepath Omega yang dikonfirmasi (tetapi bukan mutan tingkat Omega).


#9 – Magneto


Top 12 Mutant X-Men Terkuat, Siapakah Nomor Satu?

Meskipun lebih dikenal sebagai musuh besar bagi Profesor Xavier dan X-Men, Magneto sebenarnya telah menjadi bagian dari tim pada beberapa kesempatan. Magneto pernah mengajar para Mutant dan bahkan ia sempat menjadi pemimpin X-Men.

Kekuatan utamanya adalah kemampuan untuk mengendalikan medan magnet dan dia juga seorang pria jenius.

Segala sesuatu di dunia memiliki medan magnet, dan Magneto dapat memanipulasi semuanya tanpa berkeringat. Kemampuan ini memungkinkan dia untuk terbang, memanipulasi medan magnet di sekitar listrik dan daya, menciptakan medan gaya, dan bahkan mempengaruhi telepati.

Pada dasarnya, Magneto adalah seorang karakter berkekuatan badass dan absolut yang lebih dari layak untuk bekerja sama dengan Profesor Xavier





#8 - Storm / Ororo Munroe


Storm

Storm atau Ororo Munroe adalah salah satu mutan paling kuat di dunia, Storm memiliki kemampuan untuk mengendalikan cuaca, yang pada gilirannya memungkinkannya melakukan jauh lebih banyak daripada hanya membuatnya hujan.

Dia dapat mengendalikan angin untuk memungkinkan dia terbang (dan bernapas dengan kecepatan / ketinggian di atmosfer), mengarahkan dan membuat petir, memanipulasi energi listrik lingkungan dan mengubah pandangannya untuk melihat pola dalam energi listrik di dekatnya.

Kekuatannya sangat adaptif, memungkinkan dia (setelah waktu singkat) beradaptasi dengan lingkungan di planet lain atau di dunia lain dan mengendalikan elemen di sana.

Meskipun Storm luar biasa kuat, dia memiliki batasan tertentu. Storm hanya bisa menciptakan kondisi cuaca yang ada secara alami, dan umumnya di area yang terbatas.

Kekuatannya juga terkait dengan suasana hatinya dan energinya sendiri; pengeluaran besar kekuatannya akan menguras energinya secara proporsional.

Jika Ororo kehilangan kesabarannya atau kehilangan kendali karena kesedihan, ia akan melepaskan kekuatannya di area di sekitarnya, sehingga ia harus terus-menerus menyeimbangkan keadaan emosionalnya untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

Kenali lebih banyak tentang Storm dalam Mengenal Storm, Mutant Seksi dari Marvel Comics.


#7 – Prof. Charles Xavier


daftar mutant terkuat dari marvel comics

Pemimpin asli dan pendiri X-Men, Xavier adalah telepath yang sangat kuat, tetapi kekuatan sejatinya terletak pada keterampilannya yang luar biasa dengan telepatinya.

Tidak seperti banyak mutant lainnya yang kuat dan tingkat Omega (Xavier adalah tingkat telepath Omega), Xavier memiliki kontrol penuh atas kemampuannya, dan telah mengasah keterampilannya selama beberapa dekade.

Tingkat kekuatan telepati Xavier memberinya kemampuan untuk mengambil alih pikiran orang lain, menghipnotis, membuat visi dan ilusi, dan menggunakan kemampuan psionik. Tetapi dia bukan mutan telekinetic.

Xavier menciptakan teknologi untuk memperluas dan memfokuskan kekuatannya, membuatnya lebih kuat - contoh yang paling jelas adalah Cerebro.


#6 - Legion / David Haller


Top 12 Mutant X-Men Terkuat, Siapakah Nomor Satu?

Legion adalah putra Charles Xavier, mutan tingkat Omega ini memiliki kekuatan luar biasa yang berkisar dari telepati melalui pirokinesis, penyembuhan, manipulasi probabilitas, kekuatan super, kecepatan, perjalanan waktu dan warping reality.

Meskipun sangat kuat, terkadang Legion tidak dapat mengontrol atau menyalurkan kekuatannya dengan benar.

Ketika masih anak-anak, rumahnya diserang oleh para pembunuh, dan ia menghabiskan banyak tahun-tahun pertumbuhannya dalam sebuah negara katatonik. Ketika dia muncul dari ini, terungkap bahwa kejutan telah menghancurkan pikirannya, dan persona intinya sekarang ada hanya sebagai salah satu dari banyak persona yang berbeda di dalam dirinya.

Masing-masing persona ini mengendalikan kekuatan tertentu, jadi meskipun ia mampu melakukan apa saja, ia tidak dapat menggabungkan berbagai kekuatannya sekaligus (meskipun personanya mengambil kendali dalam suksesi yang cepat pada waktu tertentu).

Kurangnya kontrolnya (dan kepribadian disosiatif) dapat membuatnya sangat berbahaya. Meskipun berfungsi sebagai inti dirinya, dia adalah seorang yang baik dan penuh kasih sayang, tetapi banyak dari personanya menyembah kekacauan dan cinta untuk menyakiti orang lain.




#5 – Hope Summers


anggota x-men terkuat

Hope Summers, Mutant tingkat Omega ini lahir dengan kekuatan yang sangat besar, tetapi sampai sekarang belum sepenuhnya terwujud dalam dirinya.

Kelahirannya sendiri mengirimkan denyut psionik yang menghancurkan Cerebro, dan dia telah dipuji baik sebagai Mesias Mutant dan pertanda kematian umat manusia.

Berbagai kekuatan berbeda telah muncul darinya pada waktu yang berbeda. Dia menyembuhkan Rogue ketika masih bayi, dan sebagai remaja dan dewasa dia telah menunjukkan kemampuan telepati dan telekinesis yang cukup kuat untuk menghentikan peluru.

Hope Summers juga telah memperlihatkan kemampuan pyrokinesis, mengubah bagian tubuhnya menjadi logam organik dan menembakkan ledakan psionik.

Dia, seperti Jean Grey, terhubung dengan Phoenix Force tetapi dia tidak dapat mengendalikan hubungan ini dengan cara apa pun, dan kekuatannya telah dimanifestasikan ketika dia emosional atau di bawah ancaman.

Kekuatannya telah digambarkan sebagai mimikri (mampu menggunakan kekuatan apa pun yang dilihatnya) dan sebagai kombinasi dari setiap kekuatan mutan yang ada saat ini.

Lebih banyak tentang Hope Summers dapat kamu baca di Mengenal Hope Summers, Mutant Terkuat Level Omega.


#4 – Iceman / Bobby Drake


Iceman / Bobby Drake karakter x-men terkuat

Peringkat ke-4 mutant X-Men terkuat ditempati oleh Iceman. Sering kali diabaikan sebagai salah satu anggota X-men yang paling kuat, Bobby sebenarnya adalah mutan level Omega. Seperti namanya, Iceman memiliki kemampuan untuk mengendalikan es.

Namun, ada jauh lebih banyak kemampuan mutannya dari itu. Iceman benar-benar menciptakan es dengan menyerap dan menghilangkan panas, memberinya kekuatan untuk mengendalikan energi termal, serta beberapa "kekuatan es" khusus yang tidak sepenuhnya bisa dijelaskan dalam bidang termodinamika.

Iceman mampu mengubah seluruh tubuhnya menjadi es organik, mendapatkan kekuatan dan ukuran tubuh super dengan menyerap molekul air di sekitarnya, menyembuhkan diri dalam bentuk es, dan membunuh atau melumpuhkan musuh dengan membekukan air dalam tubuh manusia.

Dengan bantuan Emma Frost, Iceman telah mengembangkan kekuatan mutant-nya lebih lanjut, termasuk kemampuan untuk mengubah tubuhnya ke bentuk gas, untuk bepergian dengan menggabungkan dirinya dengan molekul air, untuk membentuk pergeseran, dan untuk bertahan hidup sebagai uap air hidup.Hal ini membuat Iceman pada dasarnya tidak terkalahkan.

Lebih banyak Bobby Drake alias Iceman dapat kamu baca DI SINI.




#3 - Magik / Illyana Rasputina


Magik / Illyana Rasputina

Peringkat 3 Mutant anggota X-Men terkuat ditempati oleh Magik alias Illyana Rasputina

Kakak Colossus, Illyana jauh lebih kuat daripada saudaranya, dan sebelumnya telah menjadi Sorcerer Supreme dan Queen of Limbo.

Dia memiliki dua set kekuatan yang berbeda, satu sebagai mutan (teleportasi) dan satu lagi kekuatan sihir. Kedua hal ini memberinya kekuatan luar biasa, dan ini masih meningkat setelah peristiwa Avengers vs X-Men, ketika dia dijiwai dengan Phoenix Force.

Kekuatan teleportasinya tampak hanya dibatasi oleh kontrolnya sendiri. Dia mampu melakukan teleportasi yang membawanya di mana saja di waktu atau ruang, termasuk di dalam atau keluar dari dimensi lain.

Dalam dimensi Limbo, Magic belajar seni sihir untuk menjadi Sorcerer Supreme. Ia pun menguasai berbagai ilmu sihir termasuk proyeksi astral, metamorfosis, necromancy, medan gaya, kepemilikan dan penciptaan konstruksi magis.

Dia juga menciptakan dan memegang Soul Sword, pedang magis dengan sihir spesifiknya sendiri. Dalam Limbo, ia adalah makhluk terkuat dan maha kuasa. Tetapi di Bumi, ia belum mencapai 100% dari kekuatannya, dan telah mulai berlatih dengan Dr. Strange untuk mencoba mengendalikan kemampuannya.


#2 - Franklin Richards 


Top 12 Mutant X-Men Terkuat, Siapakah Nomor Satu?

Franklin Richards adalah anak lelaki dari Mr. Fantastic dan The Invisible Woman Franklin pada dasarnya memiliki kekuatan tidak terbatas, karena dia dapat mengendalikan setiap kekuatan di alam semesta.

Tidak seperti banyak mutan yang tidak menampilkan kekuatan sampai mereka remaja atau lebih tua, Franklin pertama kali memperlihatkan kekuatan penuhnyaa sebagai seorang anak. Sementara ia kembali ke bentuk anaknya, acara ini menyebabkan beberapa peredam pada kekuatannya - mencegahnya menggunakannya secara penuh saat dia masih terlalu muda, sebelum memulai proses pelatihan yang sangat hati-hati untuk mengendalikan mereka.

Franklin berpotensi mampu melakukan warping dan mengendalikan seluruh alam semesta (meskipun ia masih anak-anak dan tidak pada batas penuh kemampuannya - dengan asumsi batas bahkan ada).

Dia dapat melakukan perjalanan waktu, membangkitkan orang mati, membuat orang ganda dan planet yang sama sekali baru, dan ia bahkan mampu menciptakan alam semesta saku - miniatur ganda dari alam semesta yang ada.

Franklin Richards telah diakui oleh Celestial sebagai mutant dengan kekuatan setingkat mereka, meskipun ia mengalahkan dua Celestial dalam pertempuran dalam bentuk dewasa.

Franklin juga berpotensi abadi, dan mungkin dia akan jauh melompati Phoenix ketika dia mendapatkan kontrol penuh atas kemampuannya.


#1 - Jean Grey / Phoenix


anggota terkuat x-men, mutan terkuat di marvel

Mutant anggota X-Men terkuat peringkat pertama adalah Jean Grey atau dikenal juga dengan nama Phoenix. Sering disebut sebagai salah satu mutant paling kuat yang pernah ada di jagat Marvel. Jean Grey adalah telepath, telekinetic Omega mutant yang juga menjadi host Phoenix Force. 

Ketika ia mulai sebagai seorang telepath yang kuat (dan menggunakan nama Marvel Girl ketika ia pertama kali bergabung dengan X-Men), keterlibatannya yang berulang dengan Phoenix Force kini memberinya kekuatan yang nyaris tak terbatas.


Demikian top 12 Mutant terkuat Marvel yang menjadi anggota X-Men. Klik Next untuk mengenal Matther Mallow, mutant terkuat di atas level Omega.

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: