Sabtu, 01 September 2018

Mengenal Gunturgen, Superhero Indonesia Berkekuatan Petir


Siapa itu Gunturgen? Simak asal-usul dan kekuatan superhero Indonesia ini!


Selowae.Net - Gunturgen memiliki nama asli Cakra, merupakan salah satu superhero Indonesia dari Jagoan Comics. Cakra dikisahkan sebagai pemuda yang tumbuh dewasa di Desa Gunung Krakatau. Dirinya lahir dari seorang Ayah pertapa dan pendekar sakti, sedangkan ibunya merupakan warga desa biasa. Saat Cakra lahir, ayahnya pergi meninggalkan Cakra dan ibunya.

Mengenal Gunturgen, Superhero Indonesia Berkekuatan Petir

Beranjak remaja Cakra merasakan sesuatu yang berbeda dari dirinya. Ia dapat berlari dengan sangat cepat dibandingkan teman-temannya. Selain itu, saat Cakra merasa terdesak dirinya dapat mengeluarkan sebuah petir dari tangannya. Dari situ ia mulai melatih kemampuan dalam dirinya.

Saat mulai menguasai kemampuannya, Cakra mulai bertindak menjadi pahlawan super alias superhero berkostum dengan nama Gunturgen. Selain membasmi para penjahat, Gunturgen juga memiliki misi untuk mencari sang ayah.



Kekuatan Gunturgen


Sebagai superhero, Cakra alias Gunturgen tentu memiliki kekuatan super. Beberapa kekuatannya adalah fisik super di atas manusia normal, kecepatan super, dapat mengeluarkan petir dan listrik dari tubuhnya dan ahli bertarung tanpa senjata.


Tentang Gunturgen


Nama Asli : Cakra
Nama Julukan : Gunturgen (Sukma Halilintar)
Asal : Desa Gunung Krakatau
Kelamin : Pria
Tinggi : 173 cm
Berat : 71 kg
Umur : 23 tahun
Rambut : Panjang hitam mengkilat
Warna kulit : Kuning bening
Profesi : Kurir


Demikian sedikit pembahasan mengenai Gunturgen, superhero Indonesia berkekuatan petir dari Jagoan Comics. Klik Next untuk membaca asal-usul dan kekuatan Wiro Sableng.

Next > Wiro Sableng
Previous Post
Next Post

0 komentar: