Selasa, 16 Oktober 2018

22 Anime Ecchi Terbaru dan Terbaik 2018 yang Paling Bagus


Rekomendasi anime low dan hard ecchi terbaik tahun 2018!


Selowae.Net – Salah satu genre anime yang paling diminati adalah anime ecchi. Setelah sebelumnya kami membahas rekomendasi anime misteri terbaik sepanjang masa, kali ini kami telah menyusun daftar anime genre ecchi terbaik dan terbaru yang rilis tahun 2018.

Anime apa saja yang akan masuk daftar? Simak selengkapnya di bawah ini!


Note: Urutan TIDAK berarti peringkat


Rekomendasi Anime Ecchi 2018 Terbaru dan Terbaik


#1 - 25-Sai no Joshikousei


Rekomendasi Anime Ecchi 2018 Terbaru dan Terbaik
Salah satu anime ecchi 2018 terbaik

Genre: Romance, School, Ecchi, Josei

Sinopsis:

25-Sai no Joshikousei adalah anime bergenre romance echii yang ceritanya berpusat pada Natori Hana, seorang perempuan berumur 25 tahun yang dengan baik hati menggantikan sepupunya untuk pergi sekolah sebagai siswa SMA.

Namun, di hari pertamanya, Hana bertemu dengan Kanie Okito, teman kelasnya dulu yang kini menjadi guru sejarah di SMA tersebut.


#2 - Citrus


Rekomendasi anime low dan hard ecchi terbaik tahun 2018!

Genre: Drama - Romance - School - Shoujo Ai

Sinopsis:

Anime Citrus berkisah mengenai Yuzu, gal yang belum pernah merasakan jatuh cinta. Yuzu pindah sekolah setelah ibunya menikah kembali. Namun, Yuzu yang ingin punya pacar justru harus pindah ke sekolah khusus perempuan dengan peraturan yang sangat ketat.

Nasibnya semakin buruk setelah mengetahui bahwa ketua OSIS yang dibencinya adalah adik tirinya yang baru. Dari situlah Yuzu belajar bahwa kebencian dan ketertarikan terkadang tidak begitu jauh.




#3 - Darling in the FranXX


Rekomendasi anime low dan hard ecchi terbaik tahun 2018!

Genre: Sci Fi, Mecha, Low Ecchi, Drama, Action

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi 2018 berikutnya adalah Darling in the FranXX. Di Mistilteinn kota Plantation, anak-anak hidup tanpa tahu apapun tentang dunia luar, hidup mereka bagaikan terbelunggu dalam "sangkar burung".

Setiap hari, mereka berjuang untuk menjalankan misi. Dengan mengendarai robot Franxx, mereka menghadapi raksasa misterius yang dikenal sebagai Kyouryuu. Bagi anak-anak, mengendarai Franxx merupakan bukti dari keberadaan mereka.

Seorang anak laki-laki bernama Hiro atau yang dipanggil Code:016 pernah dikenal sebagai anak ajaib. Namun, kini dia telah tertinggalkan. Hiro yang tidak mengendarai Franxx bagaikan seorang yang tidak diperlukan keberadaannya. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal sebagai Zero Two muncul di hadapannya...


#4 - Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku


anime terbaik 2018 genre ecchi

Genre Anime: Fantasy, Ecchi, Isekai, Harem

Sinopsis:

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku adalah anime harem echhi 2018 yang menceritakan Suzuki Ichirou, seorang programmer berumur 29 tahun yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain.

Tidak hanya itu, dia juga mendapat kekuatan besar yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas. Dimulailah petualangan yang menghangatkan, terkadang serius, dan cerita harem-nya di dunia lain.


#5 - Killing Bites


anime ecchi terbaik 2018

Genre: Action - Sci-Fi - Horror - Ecchi – Seinen

Sinopsis:

Killing Bites menceritakan duel antara manusia-binatang yang tak mengenal rasa takut. Mereka bertarung dengan insting binatang yang gila. Sebuah pertarungan yang akan mengejutkan siapa saja yang menontonnya. Salah satu anime ecchi terbaik 2018 ini jangan sampai dilewatkan.


#6 - Nanatsu no Bitoku


Nanatsu no Bitoku

Genre: Fantasy Ecchi

Sinopsis:

Dalam cerita Nanatsu no Taizai, setan-setan di neraka mulai mengamuk. Untuk mengatasi situasi ini, dunia surga mengirim malaikat "Tujuh Kebajikan" ke Bumi untuk mencari kadidat "Penyelamat Sejati".


#7 - Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu


Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu

Genre: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Musim kedua dari seri anime Nanatsu no Taizai. Setelah berhasil merebut kembali Kerajaan Britannia, Nanatsu no Taizai bersama dengan Elizabeth dan Hawk akhirnya bisa menikmati hidup mereka dengan damai. Namun, ancaman berikutnya telah datang...


#8 - Shinmai Maou no Testament Departures (OVA)


anime harem ecchi 2018 yang bagus

Genre: Action, Harem, Demons, Romance, Ecchi

Sinopsis:

Shinmai Maou no Testament Departures adalah anime ecchi terbaik tahun 2018. OVA yang mulai ditayangkan secara terbatas pada tanggal 27 Januari 2018. Selanjutnya anime ini mulai dirilis dalam bentuk DVD/Blu-ray pada tanggal 28 Maret 2018.


#9 - Amai Choubatsu: Watashi wa Kanshuu Senyou Pet


Amai Choubatsu: Watashi wa Kanshuu Senyou Pet

Genre: Ecchi, Josei

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi tahun 2018 selanjutnya adalah Amai Choubatsu. Cerita berfokus pada Hina Saotome, seorang yang dipenjara meskipun dia tidak bersalah. Di penjara, hati dan tubuh Hina berada di bawah kendali penjaga penjara elegan, Aki Myoujin.




#10 - High School DxD Hero


daftar anime ecchi terbaik tahun 2018

Genre: Action, Comedy, Demons, Hard Ecchi, Harem, Romance

Sinopsis:

Musim keempat dari seri anime High School DxD. Hyoudou Issei adalah seorang siswa biasa seperti siswa SMA lainnya yang ingin memiliki harem di hidupnya. Namun, sialnya saat kencan pertamanya dengan seorang gadis cantik, ia justru diserang secara brutal oleh malaikat yang jatuh dari langit hingga membuatnya tewas.

Setelah kejadian itu, kakak kelasnya yang cantik membuatnya bereinkarnasi sebagai setan. Kakak kelasnya mengatakan padanya bahwa sekarang Issei menjadi setan, sama sepertinya. Sejak kejadian itu, Issei ikut terseret dalam pertempuran antara setan dengan malaikat.

High School DxD Hero adalah anime ecchi terbaik tahun 2018, wajib kamu tonton lo...


#11 - Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen


Shokugeki no Souma: San no Sara – Toutsuki Ressha-hen

Genre: Ecchi, School, Shounen

Sinopsis:

Cerita bagian kedua (2nd cour) dari anime Shokugeki no Souma: San no Sara.


#12 - Tachibanakan Triangle


anime shoujo romance ecchi harem

Genre: Comedy, School, Shoujo Ai, Slice of Life

Sinopsis:

Tachibanakan Triangle adalah anime shoujo ecchi yang rilis tahun 2018. Setelah kembali ke kampung halaman, Hanabi Natsuno mulai sekolah dan sangat antusias tinggal di asrama mewah Tachibana. Namun, ketika datang ke asrama itu, dia justru disambut dengan hal yang tak diharapkannya.


#13 - Back Street Girls


Back Street Girls

Genre: Comedy, Ecchi, Idol, Shounen

Sinopsis:

Anime Back Street Girls dimulai ketika tiga orang yakuza gagal melaksanakan tugas penting dari bos mereka. Untuk menebus kesalahan, mereka harus pergi ke Thailand untuk menjalani operasi transgender agar dapat menjadi idol "perempuan".

Setelah menjalani latihan mengerikan bertahun-tahun, mereka berhasil memulai debut sebagai idol dengan popularitas yang luar biasa. Cerita kocak mereka pun dimulai.


#14 - Harukana Receive


harukana receive

Genre: Ecchi, Slice of Life, Sports

Sinopsis:

Harukana Receive adalah anime genre ecchi terbaik mengenai Haruka yang terpikat dengan keindahan pantai di Okinawa memutuskan untuk membentuk tim voli bersama saudara sepupunya, Kanata. Namun, Kanata yang berbadan pendek telah menyerah pada olahraga voli. Meskipun begitu, Haruka berusaha menyakinkannya untuk kembali ke pasir sekali lagi dan membidik turnamen junior.


#15 - Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria


anime terbaik di dunia

Genre: Fantasy, Harem, Ecchi, Isekai

Sinopsis:

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria, anime fantasy harem ecchi ini mengisahkan mengenai Yuuto Suou dan teman masa kecilnya, Mitsuki Shimoya coba mencari kebenaran dari legenda urban, dia terseret ke dunia lain yang kaya dengan mitos Mitologi Nordik lama.

Berbekal pengetahuan yang didapat dari sekolah dan smartphone bertenaga surya, dia memimpin ribuan prajurit dan dikagumi para gadis.


#16 - Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu


 Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Genre: Fantasy, Isekai, Harem, Ecchi, Comedy

Sinopsis:

Satu lagi anime harem ecchi 2018 yang bersetting di dunia lain, yaitu Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu. Dalam MMORPG yang dimainkan Takuma Sakamoto, ia sangat kuat hingga dijuluki "Raja Iblis" oleh pemain lain.

Suatu hari, ia dipanggil ke dunia lain yang mirip dengan MMORPG yang dimainkannya. Ia kemudian bertemu dengan dua gadis yang mengaku telah memanggil dirinya ke dunia lain.

Ketika kedua gadis itu mencoba membuat Takuma menjadi budak mereka, saat itulah sihir pemantul milik Takuma aktif dan membuat keadaan berbalik. Kedua gadis itu justru jadi budak Takuma. Begitulah kisah Raja Iblis Takuma dimulai. Salah satu anime ecchi 2018 terbaru dan terbaik ini jangan sampai kamu lewatkan.




#17 - Sunoharasou no Kanrinin-san


Sunoharasou no Kanrinin-san

Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Slice of Life

Sinopsis:

Karena penampilannya yang terlihat feminin, Aki Shiina sering diperlakukan seperti perempuan. Dia pun memutuskan pindah ke Tokyo untuk melanjutkan sekolah dan mengubah dirinya sendiri.

Setibanya di tempat tinggal barunya Sunohara-sou, dia disambut keramahan pengurus penginapan, Ayaka Sunohara. Serta tiga anggota OSIS di sekolah barunya, yaitu: Yuzu Yukimoto, Sumire Yamanashi, dan Yuri Kazami. Kehidupan baru Aki bersama 4 perempuan di Sunohara-sou pun dimulai.


#18 - Yuragi-sou no Yuuna-san


Yuragi-sou no Yuuna-san

Genre: Harem, Comedy, Romance, Supernatural, Ecchi

Sinopsis:

Rekomendasi anime ecchi 2018 terbaik berikutnya adalah Yuragi-sou no Yuuna-san, berkisah mengenai Fuyuzora Kogarashi, seorang anak SMA yang sejak kecil dapat melihat hantu. Suatu hari, saat dia membutuhkan tempat tinggal, dia menemukan penginapan murah Yuragi yang dulunya adalah penginapan sumber air panas yang populer.

Biaya sewa penginapan ini kini murah karena di dalamnya ada sesosok hantu bersosok seperti gadis SMA. Kehidupan baru Kogarashi bersama gadis hantu ini pun dimulai...


#19 - Conception: Ore no Kodomo wo Undekure!


anime ecchi harem 2018

Genre Anime: Action, Isekai, Adventure, Fantasy, Romance, Harem

Sinopsis:

Conception: Ore no Kodomo wo Undekure! adalah salah satu anime hard ecchi 2018 terbaik. Saat hari kelulusan SMA, Itsuki Yuuge mengetahui bahwa teman masa kecilnya, Mahiru sedang hamil. Tak lama kemudian, Itsuki dan Mahiru terlempar ke dunia sihir Granvania yang sedang diserang oleh monster.

Orang yang dapat melawan monster itu adalah "Anak Bintang". Namun, anak-anak bintang hanya dapat lahir dari 12 miko dari rasi bintang. Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya, Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang bersama dengan para miko. Anime ecchi terbaik ini wajib banget untuk ditonton.


#20 - Goblin Slayer


anime harem ecchi 2018

Genre: Adventure, Fantasy, Ecchi

Sinopsis:

Goblin Slayer  adalah anime ecchi terbaru tahun 2018 yang wajib kamu tonton. Ketika seorang priestess bersama kelompok yang dibentuknya sedang terpojok, Goblin Slayer datang menyelamatkan mereka. Dia adalah seorang yang mendedikasikan hidupnya untuk memusnahkan semua goblin dengan cara apa pun.


#21 - Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai


anime ecchi 2018 terbaik

Genre: Comedy, Ecchi, Romance, School, Slice of Life

Sinopsis:

Sindrom Pubertas adalah sindrom misterius yang hanya memengaruhi mereka yang memasuki masa puber. Contohnya pada kasus Sakuta Azusagawa yang tiba-tiba melihat seorang bunny girl. Bunny girl itu sebenarnya Mai Sakurajima, seorang aktris terkenal yang telah hiatus dari dunia hiburan.

Untuk berbagai alasan, orang-orang di sekitar Mai tidak bisa melihat sosoknya sebagai bunny-girl. Ketika Mai mencoba memecahkan misteri tersebut, orang-orang dengan sindrom pubertas lainnya mulai muncul.


#22 - Yuragi-sou no Yuuna-san OVA


anime

Genre: Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi

Sinopsis:

Anime yang dibundel bersama manga Yuragi-sou no Yuuna-san volume 11 dan 12. OVA ini diadaptasi dari manga chapter 12.


Demikian beberapa rekomendasi anime ecchi terbaru dan terbaik yang rilis dari musim Winter, Spring, Summer sampai Fall 2018. Mana nih anime genre echhi 2018 favoritmu di tahun ini?


Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: