Rabu, 23 Mei 2018

Top 15 Karakter Anime Cewek Yandere Terbaik dan Tercantik


Selowae.Net - Apa itu yandere? Yandere adalah sebutan untuk karakter anime yang menyukai orang lain dan menunjukkan rasa cintanya dengan melakukan sesuatu kekerasan ekstrem.

Bukan hanya kata-kata, karakter anime yandere juga melakukan kekerasan fisik untuk mendapatkan perhatian orang yang disukainya. Terdengar sedikit psiko, tapi memang begitulah adanya.

Apabila kamu menyukai karakter sejenis ini, simak deh daftar karakter yandere tercantik dan terbaik di anime berikut ini!

Oh ya, jangan lupa juga membaca 10 Karakter Terkuat di Anime Dragon Ball Super.


Top 15 Karakter Anime Cewek Yandere


Shouko Kirishima (Baka to Test Shoukanjuu)


Shouko Kirishima, salah satu cewek yandere di anime paling sadis

Shouko Kirishima dari anime Baka to Test Shoukanjuu adalah murid terbaik di kelasnya dan teman masa kecil Yuuji Sakamoto.

Dia tergila-gila dan sangat tertarik pada Yuuji dan tidak takut mengungkapkan rasa cintanya kepadanya. Cara Shouko untuk mendapatkan perhatian Yuuji bisa menjadi sedikit terlalu kasar (bahkan ekstrem) dan termasuk ke dalam ranah yandere.

Shouko pernah pergi ke kamar Yuuji, mengikatnya, membiusnya, dan memukulinya. Semua karena cinta yang dalam padanya, tentu saja.

Sebagai gadis yandere, Shouko sangat posesif terhadap Yuuji, meskipun dia tidak benar-benar membahayakan nyawa siapa pun karena ini anime komedi.

Shouko bahkan berencana untuk menikahi Yuuji, dan tidak hanya rencana, maksud kami dia benar-benar melaksanakan rencana itu. Dengan sifatnya ini, Shouko Kirishima tentu pantas menjadi karakter wanita yandere terbaik di anime.


Megumi Shimizu (Shiki)


Top 15 Karakter Anime Cewek Yandere Terbaik dan Tercantik Pilihan Nyo Anime
Megumi Shimizu, karakter cewek yandere berambut pink

Megumi Shimizu adalah gadis vampir berusia 15 tahun yang sangat menyukai seorang anak kota bernama Natsuno Yuuki.

Megumi masuk ke kamarnya di tengah malam dan muncul dari bawah tempat tidur, yang sudah cukup menyeramkan - walau Megumi memiliki paras cukup cantik.

Plus, jika itu tidak cukup traumatis, ada banyak ciri dari karakter ini yang mengingatkan kita pada Gasai Yuno, terutama rambut merah mudanya dan fakta bahwa kekasihnya disebut Yuuki (meskipun Shiki dibebaskan sebelum Mirai Nikki).

Tidak seperti beberapa karakter anime yandere lain di luar sana, Megumi tidak begitu berhasil dalam kisah romantisnya, mungkin karena dia sedikit terlalu mengejutkan.


Yuka Minase (11eyes)


Yuka Minase (11eyes)
Yuka Minase, cewek imut tapi yandere

Karakter anime cewek yandere paling cantik dan imut berikutnya adalah Yuka Minase, ia memberi kita tingkat baru dari creepiness. Dia jatuh cinta pada Kakeru dan dia gampang cemburu. Yuka mengharapkan Kakeru untuk tidak melihat gadis lain selain dia, dan dia sangat serius akan hal ini.

Yuka jelas bukan gadis yang bisa dianggap enteng, terutama dengan mempertimbangkan fakta bahwa dia pernah menempatkan pisau cukur di teh wanita lain hanya untuk menjauhkan Kakeru dengan wanita tersebut.

Dia mampu menyingkirkan orang-orang hanya untuk berdua dengan Kakeru. Selain itu, kesukaannya pada dongeng romantis cukup meresahkan.




Shirayuki Hotogi (Hidan no Aria / Aria the Scarlet Amunisi)


karakter  yandere tercantik di anime
karakter yandere imut, Shirayuki Hotogi

Sama seperti kebanyakan cewek yandere di anime, Shirayuki Hotogi tampil sebagai gadis sempurna yang tidak hanya cantik dan cerdas tetapi juga bisa melakukan semua hal dengan baik.

Shirayuki benar-benar mengamuk setiap kali gadis lain mendekati Kinji kesayangannya. Dia benar-benar memiliki beberapa naluri pembunuh yandere di dalam dirinya. Dan tentu saja, sebagai seorang yandere yang baik, Shirayuki perlu menguntit Kinji sepanjang waktu, yang ia lakukan terutama dengan mengirim pesan kepadanya (itu bisa menjadi lebih buruk, kan?).


Tokisaki Kurumi (Date A Live)


karakter yandere tercantik di anime
Tokisaki Kurumi, karakter wanita yandere yang cantik dan imut

Pada saat Tokisaki Kurumi diperkenalkan, dia sudah memiliki cukup banyak korban yang harus kamu lihat sendiri di anime-nya.

Dia tertarik pada Itsuka Shido, karakter utama anime Date A Live, tetapi untuk lebih dari tujuan romantis. Dia ingin Rohnya menyegel kekuatan juga. Namun, persentase kecenderungan kekerasannya tidak semata-mata karena motivasinya dalam menginginkan Shido.

Ini cenderung karena cintanya pada hewan dan karena membela diri. Menjadi seorang roh, metode pembunuhannya adalah memakan orang, dan begitulah cara dia untuk mendapatkan kekuatan Shido.


Takami Minatsuki (Deadman Wonderland)


karakter anime cewek yandere
karakter anime cewek yandere, Takami Minatsuki

Karakter yandere tercantik di anime selanjutnya adalah Takami Minatsuki dari Deadman Wonderland. Sisi lugu dan manisnya adalah tipu muslihat sehingga dia bisa membuat lawannya menurunkan penjagaan mereka dan kemudian menyerang mereka ketika mereka tidak mengharapkannya.

Karena trauma masa kecil yang melibatkan orang tuanya setelah gempa bumi, dia benar-benar tidak memiliki kepercayaan pada orang lain, dan pengalaman pribadinya cenderung menjadi demonstrasi untuk apa yang menyebabkan perilakunya.

Untungnya, dia menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Tapi tetap saja, itu tidak membuatnya terlepas dari image karakter yandere.


Lucy (Elfen Lied)


Top 15 Karakter Anime Cewek Yandere Terbaik dan Tercantik Pilihan Nyo Anime
Lucy, karakter wanita yandere dari anime Elfen Lied

Lucy dari anime Elfen Lied mungkin salah satu gadis Yandere asli dan membuka jalan untuk itu dalam konteks modern.

Sebagai korban diskriminasi di masa kecilnya dan digunakan dalam eksperimen militer, tindakan Lucy sampai taraf tertentu dengan cara memutarnya sendiri, sebenarnya bukan sepenuhnya tindakannya sendiri, dan bertindak murni berdasarkan naluri berdasarkan asuhannya meskipun ada konsekuensi bencana.

Karena kecelakaan di awal seri, ia ditemukan berada dalam keadaan katatonik dan satu-satunya kata yang bisa ia ungkapkan adalah Nyu, dan Kouta, anak laki-laki yang ia cintai, menamai dirinya itu. Nyu mewakili sisi yang tidak bersalah, atau "deredere", sementara Lucy adalah sisi "yandere" nya.

Lucy akan melakukan apa saja untuk melindungi Kouta, tetapi dia mampu menunjukkan beberapa pengekangan untuknya sampai batas tertentu.

Terlepas dari seberapa jauh dia melakukannya, dia benar-benar menyadari bahwa dia tidak memiliki kesempatan dengannya.



Nadeko Sengoku (Bakemonogatari)


nadeko sengoku
nadeko sengoku, karakter cewek yandere tercantik terbaik

Nadeko Sengoku adalah contoh sempurna seorang gadis baik yang menjadi gila karena cinta. Dia dulunya seorang gadis biasa sampai dia sangat mencintai Koyomi. Nadeko mengaku cemburu pada Hitagi, tetapi dia tidak mencoba sesuatu pada saat itu.

Tentu saja, Nadeko tetap tidak obsesif, setidaknya sampai provokasi Shinobu menyebabkan dia mengalami gangguan emosional. Saat itulah dia pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk makan pesona, yang mengubahnya menjadi keanehan psikotik.

Cinta Nadeko untuk Koyomi kemudian menjadi obsesi yang berbahaya. Karena sifat aslinya terungkap, Nadeko terbukti sebagai dewi yandere yang otentik.


Amane Misa (Death Note)


karakter cewek yandere tercantik paling populer
Amane Misa, karakter cewek yandere tercantik paling populer dan sadis

Karakter anime cewek yandere tercantik selanjutnya adalah Amane Misa dari anime Death Note. Amane Misa yang cantik (namun menjengkelkan, dan bahkan kejam), atau Misa Misa untuk para penggemarnya, adalah salah satu karakter anime yandere paling populer yang pernah ada.

Sejak awal, Misa secara mengejutkan mengabdi pada Light Yagami setelah mengetahui bahwa dia adalah Kira. Misa selalu senang melakukan pekerjaan kotor agar Light mau bersamanya, bahkan jika itu berarti membunuh orang lain.

Amane Misa menampilkan bipolaritas yang sangat khas seperti Yandere dengan sangat penuh kasih sayang dan penuh kasih terhadap Light, namun sangat dingin ketika menulis nama di Death Note-nya.

Misa terlalu posesif terhadap prianya dan mudah cemburu, yang akhirnya menyebabkan masalah tersendiri bagi Light. Jika dia tidak memiliki kekurangan seperti itu terhadap rencana Light, dia akan jauh lebih mudah untuk dicintai.


Anna Nishikinomiya (Shimoneta ke iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai)


karakter perempuan yandere tercantik dan paling imut
Anna Nishikomiya, karakter perempuan yandere tercantik dan paling imut

Anna Nishikinomiya tercinta kami adalah salah satu tambahan terbaru untuk karakter anime cewek yandere. Dia benar-benar cantik dan memiliki perasaan yang sangat dalam (sekaligus kotor) terhadap Tanukichi.

Sebagai gadis yandere gila yang baik, Anna suka mengancam Tanukichi dengan pisau dan benda-benda yang berpotensi membahayakan ketika dia cemburu pada wanita lain.

Terlebih lagi, Anna melangkah lebih jauh di luar perilaku yandere stereotypical. Dia bukan hanya penguntit berbahaya yang mudah cemburu. Anna sangat tertarik pada Tanukichi. Bahkan dia suka bereksperimen hal-hal aneh dengan Tanukichi.





Kaede Fuyou (Shuffle!)


kaede fuyou
kaede fuyou, cantik imut tapi kejam

Karakter anime yandere tercantik selanjutnya adalah Kaede Fuyou, perintis ketika datang ke orang-orang aneh dengan cinta obsesifnya. Dia sebenarnya telah menjadi salah satu wajah paling populer untuk karakter yandere.

Kaede kemungkinan besar yandere pertama yang pernah atau, paling tidak, salah satu yang pertama menunjukkan sifat seorang gadis tidak stabil secara emosional berubah menjadi psikopat berbahaya dari fiksasi cinta.

Kaede Fuyou adalah alasan utama mengapa sekarang kita banyak menemukan gadis-gadis anime yang menguntit para senpai mereka dan bertindak sedikit aneh di sekitar mereka.


Kotonoha Katsura (School Days)


Kotonoha Katsura
Kotonoha Katsura, karakter yandere cantik berambut hitam

Akan sangat sulit untuk memutuskan siapa yang paling gila di School Days. Di satu sisi, kamu memiliki Sekai Saionji yang bisa menjadi sangat obsesif, manipulatif, dan sangat mudah berubah.

Di sisi lain, ada Kotonoha Katsura , meskipun malu dan canggung di sekitar pria, ia menggunakan seks untuk memanipulasi Makoto dan membuat Sekai cemburu.

Kotonoha bisa sama banyaknya dengan Sekai dan di beberapa titik bahkan lebih, terutama ketika kita menganggap bahwa apa yang Kotonoha lakukan dengan Makoto pada akhirnya bahkan lebih buruk dan menyeramkan daripada apa yang telah dilakukan Sekai.

Karena kami memilih Sekai pada daftar gadis yandere sebelumnya, rasanya tepat untuk menempatkan Kotonoha dalam sorotan kali ini. Membicarakan karakter yandere tercantik dan terkejam, maka Kotonohan Katsura harus masuk dalam daftar.


Gasai Yuno (Mirai Nikki)


ratu yandere di anime
Gasai Yuno, ratu yandere di anime

Gasai Yuno, sederhananya, Ratu yandere (sebenarnya lebih dari satu cara). Dia terus-menerus menampilkan setiap karakteristik dari stereotip yandere di sepanjang episode Mirai Nikki.

Kenyataannya, Yuno telah menjadi sangat populer sekarang karena dia adalah perwujudan dan definisi yandere.

Dari suaranya yang tak terlupakan, rambut cantiknya dan penampilan psiko-nya, Yuno adalah model untuk semua gadis yandere di anime (dari Mirai Nikki seterusnya).

Meskipun yander sudah ada di dunia anime sebelum Mirai Nikki, Yuno Gasai benar-benar menandai tonggak sejarah yandere. Tidak ada gadis yandere lain yang mampu menggambarkan cinta obsesif dengan ekstrim seperti Yuno.

Dia benar-benar menetapkan level yandere sangat tinggi untuk pecinta psikotik masa depan, tentu saja tidak berarti kita selesai dengan yanderes sama sekali. Kami tidak mengharapkan kedatangan Yuno lainnya; kami menikmati semua gadis yandere dan berharap mereka terus datang.


Nah, itu dia beberapa karakter anime cewek yandere terbaik dan tercantik. Adakah karakter favoritmu di atas?


Loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: