Selasa, 27 November 2018

Top 15 Anggota Dark Avengers Terkuat, dari Daken sampai Sentry


Siapa sebenarnya Dark Avengers? Simak penjelasan dan daftar anggotanya di bawah ini!

Selowae.Net Dark Avengers adalah kelompok yang dibentuk oleh Norman Osborn setelah dirinya menjabat sebagai direktur HAMMER (dulunya bernama SHIELD). Sepanjang tahun-tahun berikutnya, tim penjahat yang menyamar sebagai pahlawan ini telah memiliki beberapa versi berbeda.

Versi pertama dari Dark Avengers memulai debutnya dalam komik Dark Avengers (Vol. 1) # 1. Di mana para super-villain yang tergabung memakai nama para superhero ketika beraksi. Osborn yang menjadi pemimpin tim mengambil alias Iron Patriot. Dan para anggotanya adalah Wolverine (Daken), Captain Marvel (Noh-Varr), Hawkeye (Bullseye), Ms Marvel (Moonstone), Spider-Man (Venom Mac Gargan), Ares, dan Sentry. Petualanga Dark Avengers versi pertama ini berakhir dalam event “Siege”.

Setelah Osborn melarikan diri dari penjara, dia membentuk skuad baru Dark Avengers, dan kali ini bahkan lebih tangguh daripada yang pertama. Anggota Dark Avengers versi baru ini memasukkan karakter kuat seperti Skaar dan Dark Spider-Man yang licik.

Dari sekian banyak super-villain yang tergabung dengan Dark Avengers, siapakah yang terkuat? Berikut ini kami telah memilih 15 besarnya!


Daftar Anggota Dark Avengers Terkuat


15. Wolverine (Daken)


Daftar Anggota Dark Avengers Terkuat

Anak tertua Wolverine, Daken, direkrut oleh Osborn untuk menjadi salah satu anggota Dark Avengers generasi pertama. Tentu saja, Daken  kemudian menggunakan nama ayahnya, yaitu Wolverine, untuk berpura-pura menjadi superhero.

Prestasi Daken yang paling mengesankan bersama Dark Avengers dikisahkan dalam komik Dark Reign: The List - Punisher (Vol. 1) # 1. Dalam komik itu, Daken mencari pembalasan atas apa yang dilakukan Punisher di masa lalu, Norman Osborn mengirim Daken untuk menghabisi Punisher. Dan putra Wolverine ini berhasil mencabik-cabik mangsanya.



14. Spider-Man (Ai Apaec)


Anggota Dark Avengers Terkuat,

Ai Apaec berperan sebagai Spider-Man pada generasi kedua Dark Avengers. Sebelum bertemu Osborn, Apaec adalah dewa yang disembah di Peru. Dia akhirnya dipenjarakan di AS karena kejahatannya yang kejam. Dia kemudian bertemu Norman Osborn yang membantunya melarikan diri dari penjara.

Terkesan oleh Apaec, Osborn memasangkannya dengan empat lengan tambahan dan membentuk tubuhnya menjadi sosok seperti Spider-Man, melahirkan Dark Spider-Man. 

Selain kemampuan Spider-Man, Aepec memiliki taring beracun dan kemampuan untuk bertahan hidup di bawah air. Meskipun konon abadi (karena statusnya sebagai dewa), Apaec belum pernah terlihat sejak dihancurkan dalam komik Dark Avengers (Vol. 1) # 190.


13. Hawkeye (Trickshot)


apa itu dark avengers

Barney Barton, kakak tertua Hawkeye, adalah anggota terakhir yang direkrut untuk generasi kedua Dark Avengers. Barney menggunakan nama alias Trickshot, dan dengan cepat terbukti menjadi penerus yang layak untuk tiruan pertama Hawkeye, yaitu Bullseye ketika menjadi Hawkeye di Dark Avengers generasi pertama.

Trickshot adalah penembak jitu yang sangat terampil, dia mahir memanah seperti Hawkeye dan mahir melempar pisau dengan presisi ekstrim. Setelah melakukan serangkaian perbuatan yang dipertanyakan secara moral dengan Dark Avengers, Trickshot meninggalkan tim dan berdamai dengan saudaranya.




12. Wolverine (Gorgon)


gorgon wolverine

Tomi Shishido, alias Gorgon, mendapatkan sepasang cakar palsu dan menjadi Dark Wolverine baru untuk skuad kedua Dark Avengers. Sebagai agen Hydra berpangkat tinggi, Gorgon sama berharganya dengan Osborn karena sumber daya dan kemampuan yang ia miliki.

Salah satu kemampuan Gorgon yang paling mengerikan adalah kekuatan Gorgon untuk mengubah orang lain menjadi batu dan tingkat kecerdasan super-jeniusnya.

Tentu saja, Gorgon bukan yang paling bisa dipercaya dalam kelompok Dark Avengers. Dia memiliki niat mengeluarkan Osborn dan menggunakan Dark Avengers untuk menjalankan rencananya sendiri.


11. Hawkeye (Bullseye)


bullseye adalah anggota dark avengers

Boleh dibilang penembak jitu paling mematikan di Marvel Universe, Bullseye adalah salah satu rekrutan pertama Osborn untuk Dark Avengers. Bullseye mengesampingkan kostum tradisionalnya dengan imbalan kesempatan untuk menjadi Hawkeye.

Dalam beberapa misi pertamanya di bawah kepemimpinan Osborn, Bullseye memburu Deadpool dan mengambil Morgan le Fay. Dia juga hampir mengeluarkan Daredevil, yang memimpin The Hand pada saat itu. Tidak diragukan lagi bahwa Bullseye alias Dark Hawkeye adalah salah satu anggota terkuat Dark Avengers.


10. Spider-Man (Mac Gargan)


anggota avengers terkuat

Mac Gargan, yang merupakan host dari symbiote Venom pada saat itu, direkrut oleh Norman Osborn untuk generasi pertama Dark Avengers. Tentu saja, Venom bertindak sebagai Spider-Man, meskipun ia sering mengungkapkan wujud aslinya. Pada awal kisah "Siege", Mac Gargan kehilangan symbiote Venom setelah pertarungan dengan Ms. Marvel dan Spider-Man yang asli.

Mac Gargan terkenal kejam dan tidak segan membunuh, membuat dia menjadi salah satu anggota Dark Avengers terkuat.


9. Scarlet Witch (Toxie Doxie)


anggota terkuat dark avengers adalah

Anggota terkuat Dark Avengers selanjutnya adalah Toxie Doxie yang menggunakan nama Dark Scarlet Witch untuk generasi kedua Dark Avengers.

Ketika berhadapan dengan New Avengers, Toxie Doxie hampir mengalahkan Doctor Strange jika bukan karena gangguan dari Spider-Man dan Daredevil. Doxie bergabung bersama tim kedua Dark Avengers sampai mereka bubar dalam komik Dark Avengers (Vol. 1) # 190.




8. Skaar


skaar adalah anak hulk dan caiera

Skaar adalah putra Hulk, dia bergabung dengan Dark Avengers kedua. Bagi Osborn, bergabungnya Skaar dengan tim sama seperti dia mendapat jackpot. Skaar adalah seorang pejuang yang ganas dan mengintimidasi sama seperti Hulk. Namun, tanpa sepengetahuan Osborn,  ternyata Skaar bergabung dengan tim sebagai agen ganda.

Skaar mengungkapkan kebenaran kepada rekan-rekannya setelah mengetahui bahwa mereka telah menangkap Captain America dan berencana untuk mengadilinya. Skaar, yang secara diam-diam mengikuti perintah Cap selama ini, membebaskan Cap dan bekerja sama dengan New Avengers untuk menghabisi para anggota Dark Avengers. Skaar dengan enggan bekerja dengan tim lagi setelah Luke Cage mengumpulkan mereka untuk menggantikan Thunderbolt.


7. Noh-Varr


noh varr captain marvel

Noh-Varr memiliki peran penting dalam pertempuran terakhir antara superhero Bumi dan Skrulls di kiah Secret Invasion. Ketika Norman Osborn mencari anggota Dark Avengers, dia merekrut Noh-Varr untuk menjadi Captain Marvel-nya.

Setelah misi besar pertama tim melawan Morgan le Fay, Noh-Varr baru menyadari bahwa tim tersebut terdiri dari para penjahat yang menyamar sebagai superhero. Noh-Varr segera meninggalkan tim dan bersembunyi dari Osborn dan pasukannya.


6. Ms. Marvel (Superia)


kekuatan superia marvel

Salah satu musuh klasik Captain America, Superia mengambil alih H.A.M.M.E.R. setelah Osborn ditangkap pada akhir kisah "Siege". Akhirnya, eksploitasi kriminalnya dengan organisasi itu membawanya ke penjara di mana dia bertemu Osborn.

Tidak lama sebelum keduanya menyusun rencana pelarian dan Superia bergabung dengan Dark Avengers baru sebagai peniru kedua Ms. Marvel.

Meskipun kekuatannya mungkin tidak sesuai dengan Dark Ms Marvel (Moonstone) asli, Superia memiliki keuntungan dari kecerdasan tingkat jenius. Tugas Superia sebagai Ms. Marvel berakhir ketika Skaar mengkhianati tim, mengirim dia dan rekan-rekannya kembali ke penjara.


Klik Next untuk mengetahui top 5 anggota Dark Avengers terkuat.

Next > Bagian 2
Previous Post
Next Post

0 komentar: