Rabu, 28 November 2018

Asal-Usul dan Kekuatan Beta Ray Bill dari Marvel Comics


Siapa itu Beta Ray Bill? Simak pengenalan singkatnya di bawah ini!

Selowae.Net - Setelah sebelumnya membahas asal-usul Odin dan Loki, kali ini kami akan memperkenalkan karakter populer lainnya dari cerita komik Thor, yaitu Beta Ray Bill. Siapa sebenarnya makhluk berkepala kuda satu ini? Jika kamu ingin mengetahuinya, langsung saja disimak asal-usul dan kekuatan Beta Ray Bill setelah tanda titik dua berikut:


Asal-Usul Beta Ray Bill


Siapa sebenarnya Beta Ray Bill? Jagoan berkepala kuda ini merupakan bagian dari ras Korbinite yang planet asalnya hancur akibat ulah Surtur. Kehancuran planet ini menyebabkan tewasnya sebagian besar bangsa ini.

 Asal-Usul dan Kekuatan Beta Ray Bill dari Marvel Comics

Siapa itu Beta Ray Bill?


Beta Ray Bill adalah makhluk ciptaan mereka yang dibuat dari kepala hewan paling buas di kekaisaran mereka, digabungkan dengan badan seorang pejuang yang paling tangguh, sebagai bagian akhir proses ini badan yang sudah selesai tadi akan diisi dengan jiwa orang yang telah berhasil melalui berbagai ujian berat.

Meskipun ia dijauhi oleh penciptanya, Beta Ray Bill tetap menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi.


Beta Ray Bill pertama kali bertemu Thor saat pesawat bangsa Korbinite yang dipimpinnya mendekati Bumi.

Thor yang saat itu diminta SHIELD untuk menyelidiki pesawat asing ini bertemu dengan Bill. Meski pertemuan mereka berawal dengan buruk, persahabatan antara keduanya terus bertahan hingga akhir hidup sang Dewa Petir.

Beta Ray Bill bahkan dengan sukarela menawarkan bantuannya saat event Ragnarok, tapi Thor menolaknya karena merasa bahwa ini merupakan pertarungan bangsa Asgard dan juga keberadaan Bill diperlukan oleh bangsa Korbonite.

Beta Ray Bill memiliki kekuatan yang sebanding dengan Thor dan dilengkapi dengan badan Cyborg-nya menjadikan ia sebagai salah satu jagoan kosmik paling hebat di dunia Marvel.


Beta Ray Bill Menggunakan Strombreaker


siapa beta ray bill adalah makhluk terkuat

Dalam komiknya, Strombreaker bukanlah senjata milik Thor, melainkan milik Beta Ray Bill. Strombreaker sendiri sebenarnya adalah replika dari Mjolnir yang dibuat Dwarf Nidavellir. Strombreaker juga mendapat kekuatan mistis dari Odin.

Baca juga: Mengenal Thor, Sang Dewa Petir dari Asgard


Kekuatan Beta Ray Bill (Marvel Comics)


Beta Ray Bill adalah makhluk yang memiliki kekuatan dan atribut fisik mirip dengan Thor, yang menambah tubuh cyborg-nya yang sangat kuat. Dia memiliki kekuatan yang tak terhitung, kebal terhadap segala jenis penyakit, dan hampir abadi.

Daftar kekuatan Beta Ray Bill adalah
Daftar kekuatan Beta Ray Bill adalah

Dia dianggap sebagai Alpha Plus oleh Galacian Spaceknight Ikon. Apa saja kekuatan Beta Ray Bill dalam komik Marvel? Berikut penjelasan lengkapnya:


Power Grid

  • Intelligence: 2
  • Strength: 7
  • Speed: 7
  • Durability: 6
  • Energy Projection: 6
  • Fighting Skills: 5


Super Strenght: Beta Ray Bill adalah makhluk yang sangat kuat. Bill mengklaim bahwa dirinya memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan seluruh bulan hanya dengan tinjunya, dan menghancurkan seluruh planet dengan kekuatan pukulannya.

Superhuman Speed: Dia mampu berlari dan bergerak dengan kecepatan lebih tinggi daripada atlet manusia terbaik. Dengan Stormbreaker, dia bisa terbang lebih cepat dari kecepatan cahaya.

Superhuman Stamina: Beta Ray Bill memiliki stamina manusia super yang memungkinkannya berfungsi dengan kapasitas penuh selama beberapa hari sekaligus tanpa kelelahan. Dalam iklim panas, staminanya tidak terbatas.

Superhuman Reflexes: Waktu reaksinya lebih tinggi dari atlet manusia terbaik dan kebanyakan manusia super.

Transformasi: Beta Ray Bill bisa bertranformasi dengan mengetuk palu sihirnya ke tanah.

Superhumanly Dense Tissue: Sebagai ras Korbinite, kulit, otot, dan jaringan tulangnya memiliki kepadatan 3 kali lipat dibandingkan jaringan manusia normal.

Superhuman Durability: Tubuh Bill jauh lebih tahan terhadap cedera fisik daripada tubuh manusia biasa. Dia mampu menahan kekuatan besar, suhu dan tekanan ekstrem.

Regenerative Healing Factor: Jika terluka, tubuh Beta Ray Bill dapat menyembuhkan dirinya sendiri dengan tingkat kecepatan dan efisiensi yang luar biasa. Namun, ia tidak dapat meregenerasi anggota tubuh atau organ yang hilang.

Panjang Umur: Dalam tubuh cyborgnya, ia kebal terhadap efek penuaan yang membuatnya menjadi abadi secara efektif. Ketika dia berada di tubuh Simon Walters, dia sama seperti seorang manusia.

Allspeak: Dengan kemampuan Allspeak, Bill dapat berkomunikasi dengan siapapun, bahasa apapun.


Tag: Siapa Beta Ray Bill marvel adalah karakter mirip Thor yang menggunakan Strombreaker. Asal-Usul Beta Ray Bill adalah jagoan berkepala kuda dari Marvel Comics. Kekuatan dan kemampuan Beta Ray Bill


Demikian pembahasan mengenai asal-usul dan kekuatan Beta Ray Bill, karakter Marvel lain yang cukup worthy untuk mengangkat Mjolnir.

Previous Post
Next Post

0 komentar: