Minggu, 04 November 2018

3 Karakter Terkuat di One Piece Berdasarkan Julukan dari Eiichiro Oda


Selowae.Net Siapa sih karakter terkuat One Piece? Beberapa mungkin menyebut Gold Roger alias sang Raja Bajak Laut. Mungkin ada juga yang menyebut Kaido, atau malah Akainu dari Angkatan Laut.

Pendapat orang bisa berbeda-beda, tapi yang pasti sejauh ini sudah ada 3 karakter dengan julukan terkuat di dunia One Piece. Siapa saja mereka? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini!


3 Karakter One Piece dengan Julukan Terkuat


1. Mihawk, Pendekar Pedang Terkuat di Dunia One Piece


Julukan pendekar pedang terkuat di dunia One Piece untuk saat ini dipegang oleh Dracule Mihawk. Mihawk juga merupakan seorang Shicibukai sekaligus rival dari Shanks. Tetapi sekarang dia sudah tidak lagi tertarik dengan Shanks yang hanya memiliki satu tangan.

Mihawk, Pendekar Pedang Terkuat di Dunia One Piece
Dracule Mihawk

Mihawk sendiri menjadi incaran para pendekar pedang yang kuat termasuk Roronoa Zoro untuk mengambil alih gelarnya sebagai pendekar pedang terkuat di dunia.

Menurut Data Book Vivre Card, Mihawk sudah terkenal sebelum era bajak laut, yaitu di zaman Gol D Roger. Mungkin saja Mihawk sudah pernah menghadapi pendekar pedang kuat pada masa itu seperti Rayleigh atau yang lainnya.

Mihawk juga tidak mempunyai kru dan bergabung dengan Shicibukai hanya untuk bersenang-senang dan mencari lawan yang kuat. Sampai saat ini Mihawk menunggu orang yang bisa melampaui Shanks, mungkin yang bisa membuatnya lebih terhibur atau bisa juga mengalahkannya.

Tapi walaupun Mihawk mencari pendekar pedang kuat, bukan berarti dia sudah melawan semua pendekar pedang kuat, contohnya saja Mihawk baru melawan Vista saat di Marine Ford. Padahal dia seorang komandan divisi Shirohige yang namanya sudah terdengar dimana-mana. Tidak kalah kuat dari Mihawk, ada karakter dengan julukan manusia terkuat di dunia One Piece, yaitu...





2. Shirohige, Manusia Terkuat di Dunia One Piece


Karakter One Piece terkuat selajutnya adalah Shirohige. Dia disebut sebagai manusia terkuat di dunia pada kemunculan pertamanya, salah satu yonkou yang sangat ditakuti pada eranya (yang bahkan disebut sebagai era Shirohige).

Shirohige, karakter terkuat One Piece

Shirohige, karakter terkuat One Piece


Shirohige meninggal di tengah perang Marine Ford dua tahun lalu, ketika berusaha menyelamatkan Ace yang akan dieksekusi. Dengan kekuatan Gura-Gura no Mi, Shirohige bisa menciptakan gempa yang dahsyat, namun kemudian kekuatannya direbut secara misterius oleh Kurohige.

Shirohige adalah manusia terkuat, lalu yang satu ini dijuluki “Makhluk Terkuat”. Dia adalah




3. Kaidou, Makhluk Terkuat Di Dunia One Piece


kaidou karakter one piece terkuat
Kaidou, karakter One Piece terkuat

Makhluk terkuat di dunia ini bisa saja disebut terkuat dari yang terkuat di dunia, karena luang lingkupnya sebagai makhluk yang lebih luas daripada pendekar pedang maupun manusia. Dan yang memegang gelar ini adalah salah satu yonkou yaitu Kaidou.

Pemimpin dari Beast Pirates ini belum banyak tampil dalam komik, sehingga tidak banyak yang bisa dibahas. Yang pasti, tidak diragukan lagi bahwa Kaido merupakan salah satu karakter terkuat One Piece sampai saat ini.


Demikian beberapa karakter terkuat di anime One Piece yang sudah diketahui. Bagaimana pendapatmu?


Previous Post
Next Post

0 komentar: