Minggu, 04 November 2018

Mengenal Crystal, Inhuman Pengendali 4 Elemen dari Marvel Comics


Selowae.Net Crystal adalah salah seorang Inhumans yang memiliki kemampuan seperti Avatar, yaitu mengendalikan empat elemen Bumi.

Crystal menjadi salah satu karakter penting dalam cerita Inhumans, karena dia merupakan bagian keluarga kerajaan Inhumans sama seperti Black Bolt. Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak mengenai Crystal, simak deh asal-usul dan kekuatan Crystal berikut ini!


Siapa Sebenarnya Crystal? (Marvel Comics)


Crystalia Amaquelin adalah adik dari Medusa, Ratu bangsa Inhuman. Ayahnya adalah adik dari Ratu Inhuman masa itu, sehingga membuatnya menjadi salah satu Royal Family of Inhuman.

Crystal dipapar Terrigen Mist saat kecil dan mendapatkan kekuatan menguasai 4 elemen bumi, Air, Api, Udara dan Tanah.

Siapa Sebenarnya Crystal? (Marvel Comics)

Asal-usul Crystal dan kekuatannya


Dalam petualangannya, Crystal sempat bergabung dengan kelompok superhero Fantastic Four dan Avengers, hingga ia dipanggil kembali ke bangsanya. Kemampuan Crystal mengendalikan elemen Bumi terbukti membuat ia menjadi salah satu aset berharga bagi kedua tim.


Crystal pernah menjalin asmara dengan Johny Storm alias Human Torch namun tidak direstui oleh keluarga Inhuman. Namun kemudian ia menikah dengan Quicksilver dan mempunyai anak yang diberi nama Luna.

asal-usul crystal dan kekuatannya

Crystal juga sempet jatuh hati pada Dane Whitman alias Black knight saat hubungannya dengan Quicksilver sedang dalam masalah. Hingga ia akhirnya menikah dengan Ronan the Accuser atas usul Kakaknya demi menguasai Tahta Kree supaya Inhuman bisa bersatu dengan Bangsa Kree.




Kekuatan Crystal


Kekuatan Crystal adalah
Apa saja kekuatan Crystal

Crystal adalah salah satu Inhumans terkuat. Dia mempunyai kemampuan mengontrol 4 elemen bumi yang meliputi Api, Air, Angin dan Tanah.

Crystal sanggup menciptakan api dari oksigen di udara, mengendalikan air namun terbatas hingga maksimum 15.000 gallon, mengendalikan udara guna menciptakan angin puyuh, mengendalikan Bumi hingga membuat Gempa sebesar 6.7 scala Richter namun dengan jarak terbatas, serta mengabungkan berbagai elemen menjadi berbagai kondisi yang menguntungkannya.

Selain mempunyai batas maksimum kekuatan, Crystal juga mempunyai batas maksimum penggunaan. Ia hanya bisa mengunakan kemampuannya secara terus menerus selama 1 jam saja, bahkan dalam 45 menit penggunaan kekuatannya, Crystal mulai terserang kelelahan.

Sistem Immun Inhuman memang lebih lemah dibanding manusia biasa, Inhuman tidak kuat berada pada keadaan yang terkena polusi berat. Crystal harus meminum serum khusus yang membuatnya mampu bertahan lama di luar Attilan.


Demikian pembahasan singkat mengenai asal-usul Crystal dan kekuatannya. Bagaimana pendapatmu mengenai Inhumans satu ini?

Previous Post
Next Post

0 komentar: