Senin, 03 Desember 2018

6 Karakter Baru Arrowverse yang Debut di Crossover Elseworlds


Ada beberapa karakter terbaru Arrowverse yang debut di Elseworlds!


Selowae.Net - CW's Arrowverse telah menjadikan crossover sebagai acara tahunan sejak musim pertama dari The Flash, di mana kala itu The Flash tampil bersama dengan Green Arrow. Sejak itu, Arrowverse telah berkembang dengan memasukkan Supergirl dan Legends of Tomorrow. Para superhero Arrowverse pun telah banyak melawan kejahatan di crossover, seperti Vandal Savage, versi Nazi dari diri mereka sendiri dan sebagainya.

Tahun ini, Arrowverse telah mengumumkan crossover yang paling tidak biasa; Elseworlds. Baru sedikit yang telah diumumkan mengenai plot dari crossover ini, tetapi Elseworlds mengacu pada cerita DC Comics yang berlangsung di luar kontinuitas DC Universe reguler, memungkinkan penulis untuk membuat cerita yang sangat mengubah sejarah karakternya.

Selain itu, Elseworlds juga akan menghadirkan beberapa karakter baru, yang belum perna kita lihat sebelumnya. Siapa saja? Ini dia daftarnya!


Batwoman



Diperankan oleh Ruby Rose, Batwoman akan memulai debutnya di crossover Elseworlds ini. Dalam sebuah wawancara dengan EW, Caroline Dries menjelaskan bahwa di Arrowverse, Batman telah absen sebagai vigilante Gotham selama tiga tahun, dan kota ini pada dasarnya berantakan. Batwoman adalah salah satu superhero yang masih aktif membela Gotham, yang kisahnya akan kita saksikan di serialnya nanti.



Baca juga: Top 5  Komik Superhero DC dan Marvel Karya George Perez


Barry Allen (The Flash) 90-an 

 

Salah satu gambar paling mengejutkan yang datang dari rangkaian crossover Elseworlds adalah John Wesley Shipp yang mengenakan kostumnya ketika ia membintangi serial The Flash tahun 90-an.

Ya, John Wesley Shipp, yang kita kenal memerankan ayah Barry Allen di The Flash CW dulunya adalah pemeran Barry Allen di serial The Flash tahun 90-an. Melihatnya kembali tampil sebagai The Flash di serial tentu merupakn satu nostalgia yang menyenangkan.


Evil Superman



Tyler Hoechlin memulai debutnya sebagai Superman di musim dua premier Supergirl dan akan ikut tampil di crossover terbaru Arrowverse, yaitu Elseworlds. Yang menarik adalah bahwa tweet dari pemeran Arrow, Stephen Amell menunjukkan Hoechlin mengenakan kostum Superman versi hitam.

Dalam video, Superman berkostum hitam ini bahkan terlihat mengancam kehidupan Flash, menahan Supergirl dan Superman asli sebagai sander. Mempertimbangkan sifat multiverse dari Elseworlds, mungkin Superman berkostum hitam ini adalah versi jahat dari Kal-El dari realitas lain.


The Monitor



Terima kasih lagi kepada EW, kami mendapatkan tampilan pertama dari LaMonica Garrett sebagai karakter kosmik DC, The Monitor. Karakter tersebut awalnya dibuat oleh Marv Wolfman dan George Perez untuk DC Comics pada 1980-an, Monitor sudah dekat mahakuasa dan merupakan salah satu karakter utama dalam mega-event epik DC Crisis on Infinite Earths.

Meskipun tidak sepenuhnya jelas apa peran Monitor di Elseworlds, dalam foto yang tersebar kita dapat melihat bahwa ia tampaknya memegang buku besar Superman berkulit hitam sedang membaca dari beberapa foto yang ditampilkan secara online. Juga, tampaknya bahwa Monitor akan setidaknya agak antagonis, seperti bintang Barry Allen / Flash Grant Gustin menggambarkan kinerja Garrett ke EW sebagai "mengintimidasi".




Lois Lane



Di Elseworlds, kita akhirnya akan melihat reporter pemberani dan cinta sejati Superman, Lois Lane (diperankan oleh Elizabeth Tulloch). Musim pertama Supergirl menampilkan adik perempuan Lois, Lucy Lane, dan ayahnya Jenderal Sam Lane, tetapi ini adalah pertama kalinya Lois Lane sendiri ditampilkan di layar Arrowverse.

Belum diketahui berapa banyak atau sedikit Lois yang akan kita saksikan dalam acara crossover, tetapi foto berdasarkan foto yang diunggah pemeran Supergirl, Melissa Benoist, sepertinya kita akan dibawa berkunjungan ke peternakan keluarga Kent yang terkenal di Smallville, Kansas.


Nora Fries



Karakter baru lainnya dalam semesta Arrowverse yang memulai debutnya di Elseworlds adalah Nora Fries. Fans akan ingat bahwa Nora Fries adalah istri Dr. Victor Fries, yang lebih dikenal sebagai penjahat Batman, Mr. Freeze.

Nora akan dimainkan oleh Cassandra Jean Amell, yang merupakan istri dunia nyata dari pemeran Green Arrow sendiri, Stephen Amell. Untuk sekarang, seberapa besar keterlibatan Nora dalam acara Elseworlds tidak jelas.


Demikian 5 karakter Arrowverse terbaru yang memulai debutnya di Elseworlds. Apakah kamu menantikan crossover terbaru Arrowverse ini?

Next > 7 Fakta Serial The Flash

Previous Post
Next Post

0 komentar: