Minggu, 24 Maret 2019

25 Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaik 2019 dengan Rating Tertinggi – Bagian 2


Inilah rekomendasi drakor romantis terbaik dan terbaru tahun 2019!

Selowae.Net - Ada banyak drama korea romantis komedi terbaru dan terbaik tayang tahun 2019 ini. Setelah di artikel sebelumnya kami membahas 10 judul drakor 2019 terbaru, di bagian kedua ini kami akan menyajikan lebih banyak drama romantis terbaik dari Korea yang bisa kamu tonton. Penasaran? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.


Baca Urutan 1-10 DI SINI

Drama Korea Romantis Terbaru dan Terbaik 2019


#11 – Touch Your Heart


Drama Korea Romantis Terbaru dan Terbaik 2019
Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaik 2019 

Touch Your Heart adalah salah satu drama korea romantis terbaik 2019 yang berhasil mendapat rating tinggi dan disukai banyak penonton.

Mengisahkan mengenai Oh Yoon-Seo adalah seorang aktris yang populer. Dia terkenal karena penampilannya yang cantik, tetapi aktingnya buruk. Dia terlibat dalam skandal dengan putra dari keluarga chaebol. Karier aktingnya menurun drastis.

Oh Yoon-Seo mendengar bahwa penulis skenario terkenal ingin dia memainkan peran utama wanita untuk seri drama. Karakter itu bekerja sebagai sekretaris pengacara. Untuk mendapatkan pengalaman untuk peran itu, Oh Yoon-Seo diharuskan bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan.

Sementara itu, Kwon Jung-Rok adalah seorang pengacara untuk sebuah firma hukum. Dia sombong dan berhati dingin. Suatu hari, bosnya meminta Kwon Jung-Rok untuk membiarkan aktris Oh Yoon-Seo bekerja sebagai sekretarisnya selama 3 bulan. Dia tidak senang dengan situasinya, tetapi dia harus menerimanya.

Touch Your Heart benar-benar merupakan drama korea yang seru, menyentuh dan pastinya bikin baper penonton. Kamu wajib menontonnya!



#12 – Love In Sadness


Love In Sadness best kdrama romance 2019

Drama korea romantis terbaik 2019 yang bakal bikin kamu baper bahkan menangis adalah Love In Sadness. Drama ini mengisahkan tentang Seo Jung-Won (diperankan oleh Ji Hyun-Woo) adalah seorang dokter bedah plastik.

Pria tampan ini memiliki sifat yang baik dan juga cerdas. Ia jatuh cinta pada Yoon Ma-Ri (diperankan oleh Park Han-Byul]), seorang artis yang sudah berkeluarga, menantu dari keluarga konglomerat. Kendati demikian, kehidupan rumah tangganya sebenarnya berantakan.

Suaminya, Kang In-Wook (diperankan oleh Ryu Soo-Young), walau tampak sempurna di luar, sebenarnya sangat terobsesi dengan Ma-Ri dan seringkali bersikap kasar terhadapnya.

Karena tidak tahan lagi, suatu hari Ma-Ri memutuskan untuk kabur dari suaminya. Di saat itulah ia tanpa sengaja bertemu dengan Jung-Won. Pertemuan itu membuatnya jatuh cinta pada Jung-Won.

40 episode drakor ini akan hadir menemani malam minggu pemirsa MBC. Tepatnya setiap pukul 21.00 hingga 23.00 waktu setempat. 4 episode berurutan akan tayang setiap harinya, dengan durasi masing-masing 30 menit.





#13 – Beautiful World


Rekomendasi Drama Korea terbaru 2019 tentang sekolah cinta

Rekomendasi drama korea romantis terbaru 2019 paling bagus berikutnya adalah Beautiful World. Drama ini akan hadir mulai tanggal 5 April 2019 di kanal JTBC, setiap hari Jum’at dan Sabtu mulai pukul 23.00 waktu Korsel. Duduk di kursi sutradara adalah Park Chan-Hong, sementara Kim Ji-Woo bertugas membuat keseluruhan naskah skenarionya.

Baik Chan-Hong maupun Ji-Woo sudah beberapa kali menggarap proyek bersama. Termasuk di antaranya dalam “Memory” (tvN, 2016), “Don’t Look Back : The Legend of Orpheus” (KBS2, 2013), dan “Kimchi Family” (JTBC, 2011).

Beautiful World akan mengisahkan mengenai Park Moo-Jin (diperankan oleh Park Hee-Soon) dan Kang In-Ha (diperankan oleh Choo Ja-Hyun) adalah sepasang suami istri. Moo-Jin merupakan seorang guru SMA, sedang In-Ha mengelola sebuah toko roti.

Keluarga mereka hidup dengan bahagia sampai akhirnya putra mereka, yang merupakan siswa kelas 3 SMP, mengalami luka parah akibat kekerasan di dalam sekolah. Moo-Jin dan In-Ha berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik tragedi tersebut.

Sementara itu, Oh Jin-Pyo (diperankan oleh Oh Man-Seok) dan Seo Eun-Joo (diperankan oleh Cho Yeo-Jeong) adalah sepasang suami istri dari keluarga kaya raya. Jin-Pyo adalah ketua dewan dari sebuah yayasan sekolah swasta yang dikelola turun temurun oleh keluarganya.

Mereka sangat disiplin dalam mengerjakan segalanya sehingga belum pernah mengalami kegagalan atau kesalahan fatal.

Sayangnya, putra mereka justru bertingkah sebaliknya, suka berbuat onar. Jin-Pyo dan Eun-Joo terpaksa melakukan segala cara untuk menutupi kesalahan yang dibuat oleh anak mereka. Salah satu drakor terbaru 2019 yang bagus dan mendapat rating tertinggi ini jangan sampai kamu lewatkan


#14 - Her Private Life


Rekomendasi Drama Korea 2019

Rekomendasi Drama korea romantis terbaru 2019 berikutnya adalah Her Private Life. Drama ini diadaptasi dari novel karangan Kim Sung-Yeon yang berjudul “Noona Paen Datkom”. Novel tersebut telah dipublikasikan pada tanggal 10 April 2007 oleh Yeowoobi.

Sung Deok-Mi (diperankan oleh Park Min-Young) bekerja sebagai kurator (pengurus / manajer / pengawas) di sebuah galeri seni. Ia adalah fans berat dari anggota idol grup Shi-An dan diam-diam mengelola sebuah situs web tentangnya.

Akibat obsesinya terhadap Shi-An, ia sudah berulang kali gagal menjalin hubungan asmara. Ia pun kini memilih untuk fokus terhadap pekerjaannya, baik sebagai kurator maupun sebagai fans Shi-An.

Suatu hari, Ryan (diperankan oleh Kim Jae-Wook) mulai bekerja sebagai direktur yang baru di galeri seni tempat Deok-Mi bekerja. Dulunya ia adalah pelukis terkenal, namun kini ia tidak lagi melakukannya.

Ryan memiliki sifat yang acuh dan tidak begitu peduli terhadap orang lain. Begitu mengetahui Deok-Mi adalah fans Shi-An dan juga pengelola situs webnya, Ryan mulai menaruh perhatian kepadanya.

Kehadiran drakor terbaru dan terbaik tahun 2019 dengan rating tinggi ini bisa ditunggu di kanal tvN mulai tanggal 10 April 2019 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan. Salah satu drakor romantis 2019 ini dijamin bakal bikin baper dan menyentuh, meneteskan air mata setiap penontonnya.




#15 – Romance Is a Bonus Book


Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2019

Romance is a Bonus Book adalah drakor romantis komedi 2019 yang wajib ditonton. Mengisahkan mengenai Cha Eun-Ho (Lee Jong-Suk) adalah seorang penulis jenius dan pemimpin redaksi termuda di perusahaan penerbitannya. Dia pintar dan tampan. Dia bahkan marah di tempat kerja, tetapi dia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang masuk akal.

Kang Dan-Yi (Lee Na-Young) dulunya adalah copywriter yang populer, tetapi dia tidak lagi. Dia sekarang bangkrut dan menganggur. Meskipun ia mencoba mencari pekerjaan, karena karirnya yang mengesankan dan latar belakang pendidikan yang sangat baik, ia tidak dapat menemukan pekerjaan baru.

Akhirnya, Kang Dan-Yi mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan penerbitan dengan berbohong tentang latar belakangnya. Cha Eun-Ho adalah pemimpin redaksi di perusahaan penerbitan itu. Mereka mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.


#16 – The Best Chicken


rekomendasi drama korea 2019 komedi romantis

Rekomendasi drakor terbaik dan terbaru 2019 selanjutnya adalah The Best Chicken. Seorang pria (Park Sun-Ho) bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Mimpinya adalah menjalankan restoran ayam. Seorang wanita (Kim So-Hye) ingin menjadi penulis webtoon.

Dia tinggal di pemandian yang ditinggalkan kakeknya. Dia mengasingkan diri dari masyarakat. Kedua individu ini bertemu dan tumbuh satu sama lain.


#17 – Kill It


rekomendasi drama korea 2019

Drama korea action romance 2019 ini berkisah mengenai Kim Soo-Hyun (diperankan oleh Chang Ki-Yong) adalah seorang pembunuh bayaran elit.

Ia bisa menyelesaikan tugasnya — membunuh target — dengan cepat lantas menghilang tanpa meninggalkan jejak. Belum ada seorang pun yang mengetahui identitas aslinya. Kendati demikian, banyak pihak dari berbagai belahan penjuru dunia yang telah menyewa jasanya.

Hidup di dunia yang keras dan kelam, jauh di dalam lubuk hati Soo-Hyun, ia ingin mendapatkan kasih sayang dari orang lain. Sekarang ia harus membunuh untuk menemukan keluarganya.

Sementara itu, Do Hyun-Jin (diperankan oleh Nana) adalah detektif yang hebat namun arogan. Kemampuannya tidak diragukan lagi, mengingat ia lulus dari universitas polisi dengan nilai tertinggi. Ia memiliki selera fashion yang baik.

Meski sering bersikap dingin, di satu sisi Hyun-Jin masih bisa bersimpati terhadap orang-orang yang berada dalam kondisi kesusahan. Sekarang Hyun-Jin memburu Soo-Hyun untuk memcahkan misteri yang berhubungan dengan kematian kekasihnya.

Aksi Chang Ki-Yong dan Nana dapat disaksikan mulai tanggal 16 Maret 2019 di kanal OCN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20 waktu Korea Selatan. Salah satu drama korea paling populer 2019 ini wajib banget kamu tonton.


Baca juga: 15 Drama Korea Romantis Sedih yang Bikin Nangis



#18 – Doctor Prisoner


drakor medical terbaru 2019

Na Yi-Je (diperankan oleh Namgung Min) adalah seorang dokter bedah yang baik hati dan punya kemampuan medis yang mumpuni. Suatu ketika ia terlibat sebuah kecelakaan medis. Meski sebenarnya bukan dia yang menyebabkan insiden tersebut, namun rumah sakit tempatnya bekerja memutuskan untuk memecatnya.

Pasca kejadian tersebut, Yi-Je kemudian bekerja sebagai kepala klinik medis di sebuah penjara.

KDrama ini disutradarai oleh Hwang In-Hyuk. Ini adalah serial kedelapan yang ditangani oleh pria yang memulai debutnya sebagai asisten sutradara dalam “Her Beautiful Story” (KBS2, 2004). Sementara itu, untuk penulisan naskah diserahkan kepada Park Kye-Ok, yang terakhir mengerjakan skenario untuk “Foolish Mom” di tahun 2012 lalu.


#19 – Confession


drakor terbaik 2019 romantis komedi

Confession adalah drama korea terbaik 2019 dengan rating tinggi yang wajib ditonton. Ketika Choi Do-Hyun (diperankan oleh Lee Joon-Ho) masih kecil, ia terkena penyakit jantung. Ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Suatu hari keajaiban datang. Ia mendapat giliran transplantasi jantung. Tepat setelah operasi transplantasi jantung tersebut sukses diselenggarakan, ayah Do-Hyun ditangkap atas tuduhan pembunuhan. Pada prosesnya, ayah Do-Hyun lantas dijatuhi hukuman mati.

Untuk menginvestigasi kasus ayahnya, Do-Hyun bersekolah di jurusan hukum dan kini bekerja sebagai pengacara.

Di kursi sutradara ada nama Kim Cheol-Kyu, pria yang pernah membesut “Mother” (tvN, 2018) serta “On the Way to the Airport” (KBS2, 2016). Sementara itu untuk penulisan naskah dipegang oleh Im Hee-Cheol.




#20 - He Is Psychometric


25 Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaik 2019 dengan Rating Tertinggi – Bagian 2

He Is Psychometric adalah drakor terbaru 2019 tentang Lee An (diperankan oleh Jin Young) adalah seorang pria tampan yang memiliki kemampuan psikometrik.

Saat bersentuhan dengan seseorang, ia bisa membaca / melihat memori dari orang tersebut. Dengan menggunakan kemampuannya, pria yang tidak begitu pintar ini mencoba untuk menyingkirkan orang-orang yang berperilaku jahat.

Sementara itu, Yoon Jae-In (diperankan oleh Shin Ye-Eun) adalah seorang gadis dengan masa lalu yang kelam. Ia berusaha untuk menyembunyikannya dan tidak ingin seorang pun mengetahuinya. Suatu ketika, Jae-In bertemu dengan Lee An. Sejak itu keduanya bekerjasama memecahkan masalah demi masalah yang ada.

Drama korea 2019 rating tertinggi ini bakal mulai tayang sejak tanggal 11 Maret 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu Korsel.


Klik Next untuk membaca lebih banyak drama korea romantis terbaik 2019.

Next – HALAMAN 3

Previous Post
Next Post

1 komentar:

mydrakor mengatakan...

Hayy Guys ....Ada kabar gembira buat para drakor alias drama korea....... yuk siapkan handpone nya bersama cemilan juga lebih asyik lagi ada sahabat atau keluarga juga ..... langsung aja dech.. kabar gembira nya adalah sekarang udah ada aplikasi buat para pecinta drakor lo..... nama aplikasinya adalah MyDrakor dan bisa di instal di play store di perangkat handpone kalian ya guys.... aplikasi ini memuat film drakor terbaru tentunya akan membuat kalian pada baper guys dan kabar gembiranya adalah kalian juga bisa mengunduh film nya guys pokonya keren abistttt dechh guys.... dijamin gax bakal nyesel dechhh...
Yuk... buruan download MyDrakor

Ini Link untuk menginstal aplikasi nya ya tapi khusus pengguna android...
https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main