Sabtu, 23 Maret 2019

Mengenal Doctor Doomsday, Versi Gabungan Doomsday dan Doctor Doom


Siapa itu Doctor Doomsday? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Selowae.NetDoctor Doomsday adalah karakter gabungan dari Doctor Doom (Marvel Comics) dengan Doomsday (DC Comics). Karakter ini muncul dalam serial komik Amalgam X-Patrol #1, yaitu ketika Victor Von Doom tengah menyelidiki DNA dari makhluk alien bernama Doomsday, ketika melakukan penelitian Dr Doom terkena pecahan dari Doomsday di wajahnya. Dan dengan cepat menyebar ke seluruh tubuhnya dan menjadi makhluk mengerikan, yang kemudian disebut dengan Doctor Doomsday.

Simak lebih lengkap mengenap Dr Doomsday melalui pembahasan berikut ini!


Siapa Sebenarnya Doctor Doomsday?


Victor Von Doom merupakan pemimpin proyek Cadmus sebuah proyek ' Cosmis Ray Shield' sementara Challengers of Fantastic mengawasi proyek dari orbit bumi, Victor tak mau hasil pekerjanya diklaim oleh teman-temannya, ia menonaktifkan pesawat yang ditumpangi Challengers of Fantastic sementara ia melarikan diri dengan penelitiannya.

Kisah Asal-Usul dan Kekuatan Doctor Doomsday Amalgam

Ia sangat terobsesi oleh sebuah DNA dari makhluk asing bernama Doomsday yang pesawatnya jatuh ke bumi, ketika Doom melakukan penelitian secara tak sengaja pecahan dari bagian tubuh Doomsday mengenai muka Doom, DNA itu secara cepat menjalar keseluruh tubuhnya dan menjadikannya makhluk baru bernama Doctor Doomsday.

Ia memiliki kekuatan yang mengerikan, ia bisa bangkit dari kematian, dia tidak bisa mati dengan cara yang sama, dengan alat yang sama dan pembunuhan yang sama seperti sebelumnya, membuat dirinya kebal.

Selain itu ia memiliki stamina yang tidak ada habisnya, kulit sekuat tulang yang tahan panas dan dingin ekstrem, healing factor, selain itu ia memiliki kecerdasan yang luar biasa, ia juga menguasai tekhnik ilmu sihir menjadikannya ahli tekhnologi dan sihir secara bersamaan.

Source: SuperheroMagz


Demikian pengenalan singkat mengenai Doctor Doomsday. Klik Next untuk membaca asal-usul dan kekuatan Galactus.

Previous Post
Next Post

0 komentar: