Senin, 06 Mei 2019

22 Anime Romance Comedy Terbaru 2019, Dijamin Lucu dan Bikin Baper


Banyak anime romance comedy terbaik tahun 2019. Ini daftarnya!

Selowae.Net – Setelah sebelumnya kami membahas daftar anime terbaru Winter 2019 dan Spring 2019, kali ini kami telah menyusun 22 anime terbaru dengan genre romance comedy yang paling bagus dan wajib ditonton.

Anime apa saja yang akan masuk dalam daftar? Simak deh daftar rekomendasi anime romance comedy terbaru 2019 di bawah ini!


Note: Urutan TIDAK berarti peringkat


Rekomendasi Anime Romance Comedy 2019


Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai


Rekomendasi Anime Romance Comedy 2019

Musim: Spring 2019
Genre: Comedy - Harem - Romance - School - Shounen

Sinopsis:

Rekomendasi anime romance comedy school 2019 yang pertama adalah Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai.

Anime ini mengisahkan tentang Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA dari keluarga miskin yang berusaha mendapatkan beasiswa. Yuiga kemudian berkesempatan mendapat beasiswa, tetapi dengan syarat, ia harus menjadi tutor dari Fumino Furuhashi dan Rizu Ogata. Keduanya merupakan dua orang jenius teman kelas Yuiga.



Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen


Anime Romance Comedy school 2019

Musim: Winter 2019
Genre: Comedy - Romance - School - Psychological – Seinen

Sinopsis:

Cinta adalah perang! Dua genius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang akan menyatakan cinta duluan?

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua orang genius anggota dari OSIS Akademi Shuchiin yang memiliki reputasi tinggi. Bisa dibilang keduanya adalah elit di antara para elit.

Sayangnya, meskipun mereka tertarik satu sama lain, tetapi karena gengsi yang tinggi mereka tidak ada yang mau menyatakan perasaan masing-masing. Begitulah perang cinta ini dimulai.

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen adalah anime terbaru Winter 2019 yang lucu sekaligus romantis. Sangat menghibur dan bagus untuk ditonton.


Tate no Yuusha no Nariagari


Anime Romance Comedy action 2019

Musim: Winter 2019
Genre: Action - Adventure - Comedy - Drama – Romance – Seinen

Sinopsis:

Tidak kalah keren dari anime di atas, ada anime romance comedy dengan bumbu fantasi yang berjudul Tate no Yuusha no Nariagari.

Mengisahkan Iwatani Naofumi bersama tiga orang lainnya ditransfer ke dunia paralel untuk menjadi Pahlawan. Masing-masing pahlawan memiliki senjata legendaris.

Naofumi mendapatkan senjata Legendary Shield. Namun karena kurangnya pengalaman, Naofumi dianggap sebagai yang paling lemah dan dianggap selalu salah. Dengan berbagai masalah tersebut, Naofumi memulai takdirnya di Dunia Paralel...




Ueno-san wa Bukiyou


Ueno-san wa Bukiyou

Musim: Winter 2019
Genre: Romance, Comedy, School

Sinopsis:

Rekomendasi anime romance comedy terbaik 2019 berikutnya adalah Ueno-san wa Bukiyou. Bercerita mengenai Ueno-san, gadis SMP jenius yang gigih dan berkemauan keras yang menjabat sebagai ketua klub sains di sekolahnya.

Ia banyak menemukan banyak gadget serba guna khususnya untuk dirinya sendiri. Namun, ia canggung jika menyangkut tentang percintaan.


Fruits Basket (2019)


Genre: Comedy - Drama - Fantasy - Romance – Shoujo

Musim: Spring 2019
Genre: Comedy - Drama - Fantasy - Romance – Shoujo

Sinopsis:

Rekomendasi anime romance comedy terbaru 2019 berikutnya adalah Fruits Basket. Setelah tragedi keluarga mengubah hidupnya, Tooru Honda pindah rumah. Kini ia tinggal di rumah klan Souma yang misterius. Ketika Tooru mengetahui rahasia para anggota keluarga Souma, mereka berubah menjadi binatang zodiak.

Fruits Basket jelas menjadi salah satu anime romance school terbaik di tahun 2019 yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.


Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai


22 Anime Romance Comedy Terbaru 2019, Dijamin Lucu dan Bikin Baper

Musim: Spring 2019
Genre: Ecchi, Romance, Comedy, School, Seinen

Sinopsis:

Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai adalah anime romance comedy terbaru 2019 yang bagus. Anime ini adalah anime genre school romance comedy dan ecchi yang cukup bagus dan menarik.

Mengisahkan kehidupan Ao Hori yange bertekad membuang masa mudanya untuk belajar agar dapat masuk ke universitas ternama dan lepas dari ayahnya yang seorang penulis erotis. Dia tak punya waktu untuk menjalin kisah asmara atau bersenang-senang.

Sampai suatu hari teman kelasnya, Kijima dengan mengejutkan menyatakan cinta padanya. Berbagai kisah komedi romantis dan sedikit dewasa terjadi di setiap episode anime ini.




Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Movie: Orion no Ya


rekomendasi anime comedy romance terbaru 2019

Musim: Winter 2019 (MOVIE)
Genre: Action - Adventure - Comedy - Fantasy - Romance

Sinopsis:

Pada acara "GA Bunko 2018 Happyou Stage" diumumkan bahwa seri Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka diangkat menjadi film anime dengan cerita orisinal yang ditulis oleh Oomori.


Kimi to, Nami ni Noretara


anime comedy romance terbaru 2019

Musim: Winter 2019 (Movie)
Genre: Comedy - Drama – Romance

Sinopsis:

Kimi to, Nami ni Noretara adalah salah satu anime movie romance terbaru tahun 2019. Cerita anime ini berpusat pada hubungan antara Hinako, yang pindah ke kota dekat pantai setelah memasuki universitas dan Minato, seorang pemadam kebakaran muda dengan rasa keadilan yang kuat.

Hinako suka berselancar tanpa kenal rasa takut. Suatu hari, insiden kebakaran di kota mempertemukan Hinako dan Minato. Kisah keduanya pun dimulai.


Kawaikereba Hntai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?


anime comedy romance terbaik 2019

Musim: Summer 2019
Genre: Comedy - Ecchi – Romance

Sinopsis:

Kawaikereba H#ntai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? Berkisah tentang Keiki Kiryuu, seorang siswa SMA biasa yang masih jomblo. Ia tiba-tiba mendapat sepucuk surat cinta tanpa nama dan juga celana dalam.

Siapakah sebenarnya Cinderella yang meninggalkan celana dalam untuknya? Keiki pun mulai mencari satu persatu gadis hentai (aneh) di sekitarnya.


Nande Koko ni Sensei ga?!


anime comedy romance terbaik 2019

Musim: Spring 2019
Genre: Romance, School, Comedy, Seinen, Ecchi

Sinopsis:

Rekomendasi anime romance comedy 2019 terbaik dan terbaru selanjutnya adalah Nande Koko ni Sensei ga?!.

Anime ini mengisahkan mengenai Ichirou Satou, seorang anak SMA berusia 17 tahun yang mengetahui ada hal aneh pada gurunya, Kana Kojima yang dikenal sebagai guru killer. Ia selalu saja berurusan dengan guru yang ganas dan seksi itu.




Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 2


Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 2

Musim: Summer 2019
Genre: Action - Adventure - Comedy - Fantasy - Romance

Sinopsis:

Pada acara "GA Bunko 2018 Happyou Stage" diumumkan bahwa sequel anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka akan berlanjut.


Karakai Jouzu no Takagi-san Season 2


Anime Romance School comedy terbaru 2019

Musim: Summer 2019
Genre: Slice of Life - Romance - Comedy - School – Shounen

Sinopsis:

Musim kedua seri anime Karakai Jouzu no Takagi-san. Anime ini masih akan menceritakan hubungan unik antara Takagi yang sering mengusili teman sebelahnya. Berbagai kisah komedi romantis semakin menghibur dan bikin baper di setiap episodenya.


Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo


Anime Romance School comedy terbaik 2019

Musim: belum diketahui
Genre: Comedy, Romance, School

Sinopsis:

Amatsuyu Kirasagi tiba-tiba diundang oleh gadis cantik, Cosmos dan teman masa kecilnya Himawari untuk mendengarkan pengakuan cinta mereka. Namun, ketika ia menemui mereka satu-persatu, Cosmos dan Himawari malah mengaku menyukai temannya.

Sementara itu, gadis lain yang berkacamata dan berambut kepang memandanginya. Bagi yang mencari rekomendasi anime komedi romantis terbaru 2019, Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo jangan sampai dilewatkan.




Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Season 3


Anime Romance School terbaik 2019

Musim: Fall 2019
Genre: Romance, Comedy, School, Drama

Sinopsis:

Season ketiga dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru akhirnya tayang juga.  Anime romance comedy 2019  ini merupakan salah satu anime genre school romance comedy terbaru yang paling ditunggu di tahun 2019.

Selama menjalankan Klub Relawan, Hachiman, Yukinoshita, dan Yuigahama telah mengalami banyak hal. Klub Relawan telah berhasil menyelesaikan berbagai masalah sosial di sekolah mereka, tetapi tak jarang justru berimbas buruk pada hubungan ketiganya.

Meskipun begitu, perlahan mereka mulai saling terbuka dan mencoba memahami satu sama lain. Berbagai masalah yang mereka hadapi membuat kepribadian mereka tumbuh menjadi lebih baik. Akankah mereka dapat menemukan "hubungan yang nyata" yang selama ini mereka cari?


Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita.


Anime Romance School terbaru 2019

Musim: belum diketahui
Genre: Comedy, Romance

Sinopsis:

Ayame Himuro dan Shinya Yukimura merupakan dua ilmuwan yang saling mencintai. Keduanya ingin membuktikan bahwa cinta mereka merupakan hal yang ilmiah, terkuantifikasi, dan dapat diekspresikan secara faktual. Anime romance comedy terbaru 2019 ini jangan sampai dilewatkan begitu saja.


Gotoubun no Hanayome


Anime Romance School terbaru 2019

Musim: Winter 2019
Genre: Harem - Comedy - Romance - School – Shounen

Sinopsis:

Gotoubun no Hanayome adalah anime romance comedy terbaik 2019 yang wajib kamu tonton. Mengisahkan Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial.

Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya. Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futorou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai.




Eromanga-sensei OVA


Anime Romance Comedy 2019

Musim: Winter 2019
Genre: Comedy, Romance, Ecchi, Drama

Sinopsis:

Dua episode OVA dengan total durasi 48 menit yang mulai dirilis pada 16 Januari 2019. Episode pertama berjudul Yamada Elf no Love Song, sedangkan episode kedua berjudul Izumi Sagiri no First Kiss.


Araiya-san!: Ore to Aitsu ga Onnayu de!?


Anime Romance Comedy terbaik 2019

Musim: Spring 2019
Genre: Comedy, Ecchi, Romance

Sinopsis:

Araiya-san!: Ore to Aitsu ga Onnayu de!? berkisah tentang Souta Tsukishima mulai bekerja paruh waktu di pemandian umum, kampung halamannya. Souta bertugas untuk menggosok dan membersihkan punggung pelanggan.

Suatu hari, teman kelasnya, Aoi Yuzuki mengunjungi pemandian. Kisah komedi romantis keduanya pun dimulai ketika Souta mulai menggosok punggung Aoi.


Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai (MOVIE)


Rekomendasi Anime Romance Comedy terbaik 2019

Musim: Spring 2019
Genre: Comedy, Romance, School

Sinopsis:

Film anime romance comedy 2019 ini diadaptasi dari novel volume keenam dan ketujuh Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yarou wa Hatsukoi Shoujo no Yume wo Minai.

Proyek film ini tak hanya fokus pada karakter utama Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima, tetapi juga pada seorang gadis misterius bernama Shouko Makinohara. Anime ini akan menceritakan perasaan dan keinginan masing-masing karakter yang saling bersinggungan.




Wotaku ni Koi wa Muzukashii: Youth OVA


Rekomendasi Anime Romance Comedy 2019

Musim: Winter 2019
Genre: Romance, Comedy

Sinopsis:

OVA yang dibundel dalam penjualan manga Wotaku ni Koi wa Muzukashii volume ketujuh.


Nobunaga-sensei no Osanazuma


Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaru 2019

Musim: Spring 2019
Genre: Comedy, School, Romance

Sinopsis:

Rekomendasi anime romance comedy 2019 berikutnya adalah Nobunaga-sensei no Osanazuma.
Nobunaga adalah guru sekolah yang selalu berangan-angan ada gadis cantik yang menyukainya.

Namun, yang muncul di hadapannya adalah Kichou, gadis 14 tahun yang melompati waktu datang dari era Sengoku, istri dari Oda Nobunaga. Gadis itu tiba-tiba memaksa Nobunaga era sekarang untuk menghamilinya.


Sewayaki Kitsune no Senko-san


22 Anime Romance Comedy Terbaru 2019, Dijamin Lucu dan Bikin Baper

Musim: Spring 2019
Genre: Comedy, Supernatural, Romance

Sinopsis:

Satu lagi rekomendasi anime romance comedy terbaik tahun 2019, yaitu Sewayaki Kitsune no Senko-san.

Anime komedi romantis yang berpusat pada Nakano, seorang karyawan dari perusahaan "hitam". Ia bertemu dengan roh rubah bernama Senko. Meskipun terlihat seperti gadis muda, Senko sebenarnya berumur lebih dari 800 tahun. Senko menawarkan berbagai pelayanan dan perawatan khusus untuknya.


Demikian 22 judul anime romance comedy terbaru 2019, terbaik genre romance comedy dan school yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton di tahun 2019. Dari sekian banyak judul anime romantis komedi di atas, mana nih menurutmu yang paling lucu sekaligus bikin baper?

Latest
Next Post

0 komentar: