Minggu, 05 Mei 2019

22 Anime Terbaik Spring 2019 dan Terbaru dari Berbagai Genre Berbeda


Inilah sederetan rekomendasi anime terbaik musim Spring 2019!

Selowae.Net – Setelah sebelumnya kami merekomendasikan 25 anime terbaru dan terbaik Winter 2019, kali ini giliran daftar anime keren di musim Spring 2019. Apa saja anime terbaik Spring 2019 yang paling bagus dan wajib ditonton? Yuk simak daftar lengkapnya di bawah ini!


Rekomendasi Anime Terbaik Spring 2019


Kenja no Mago


Rekomendasi Anime Terbaik Spring 2019

Judul Alternatif : Philosopher's Grandson, Magi's Grandson
Studio: Silver Link.
Genre : Action, Comedy, Magic, Fantasy

Sinopsis:

Kenja no Mago adalah anime yg bercerita mengenai seorang pemuda yang meninggal di tengah kecelakaan dan terlahir di sebuah dunia lain sebagai seorang bayi.

Setelah itu, dia dipungut oleh seorang pahlawan patriotis, “Sage” Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Dia dibesarkan sebagai cucu dari Merlin dan menyerap semua ajaran dari Merlin yang memberikannya kekuatan yang luar biasa.

Namun saat dia berusia 15 tahun, Merlin baru sadar kalau dia lupa mengajarkan Shin tata krama. Seorang bocah ‘abnormal’ ini kemudian memulai kehidupan barunya di dunia fantasi yang baru.



Kimetsu no Yaiba


anime terbaru 2019

Judul Alternatif : Blade of Demon Destruction
Musim: Spring 2019
Genre : Action, Demons, Historical, Shounen, Supernatural

Kimetsu no Yaiba adalah anime terbaru Spring 2019 yang diangkat dari manga berjudul sama yang terbit di Shonen Jump.

Sejak dulu, beredar rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di dalam hutan. Karena itu, penduduk setempat tidak pernah berani keluar rumah di malam hari. Rumor lain juga mengatakan ada seorang pemburu iblis yang beraksi di malam hari untuk memberantas iblis-iblis yang haus darah itu.

Tanjirou, seorang anak muda yang harus menghidupi keluarganya setelah kematian ayahnya. Meskipun begitu, ia hidup bahagia. Namun, kebahagiaannya tak bertahan lama ketika dirinya menemukan semua keluarganya dibantai, dan satu-satunya yang selamat hanyalah saudaranya, Nezuko yang telah berubah menjadi iblis.

Tanjirou pun memutuskan untuk melawan para iblis dan berusaha mengembalikan adiknya menjadi manusia. Kisahnya yang seru dan tidak mainstream membuat salah satu anime Spring 2019 ini wajib ditonton.




Fruits Basket 2019



Judul Lain: Furuba, Fruits Basket (Zenpen)
Studio yang Memproduksi : TMS Entertainment
Genre : Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Shoujo, Slice of Life

Sinopsis:

Fruits Basket 2019 adalah anime fantasy romance dan comedy yang menceritakan tentang Tohru Honda yang pergi dari rumahnya dan diasuh oleh klan Sohma. Hanya saja klan ini ternyata memiliki keanehan sendiri, mereka akan berubah menjadi binatang bila disentuh lawan jenis mereka. Salah satu anime Spring 2019 terbaik ini wajib banget untuk ditonton bersama teman atau keluarga.


Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai


anime spring 2019 terbaik paling bagus

Judul Alternatif : We Never Learn, BokuBen, We Can't Study
Studio: Silver, Arvo Animation
Genre : Comedy, Harem, Romance, School, Shounen

Sinopsis:

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai adalah anime Spring 2019 terbaik bergenre comedy romance, harem dan school. Anime terbaru tahun 2019 ini mengisahkan Nariyuki Yuiga, seorang siswa yang ingin mendapatkan beasiswa karena berasal dari keluarga kurang mampu.

Pihak sekolahnya pun akhirnya bersedia memberikan beasiswa dengan syarat ia harus belajar bersama dua siswi cantik yang sama-sama bertekad ingin masuk ke kampus pilihannya.

Rizu Ogata adalah siswi yang ahli di bidang IPA, sedangkan Fumino Furuhashi mahir di bidang sastra.

Anehnya, mereka berdua justru berminat untuk masuk ke kampus yang bertolak belakang dengan keahliannya. Sanggupkah Yuiga membuat mereka semakin pandai di bidang yang akan diminatinya ketika kuliah nanti?


Kono Oto Tomare!


daftar anime terbaik Spring 2019

Judul Lain : Stop This Sound!
Studio: Platinum Vision
Genre : Music, Drama, School, Shounen

Sinopsis:

Kono Oto Tomare! adalah anime bergenre music, drama, school dan shouen yang mengisahkan mengenai Takezou adalah anggota tarakhir klub koto, klub alat musik petik tradisional Jepang. Klub terancam dibubarkan jika dirinya tidak bisa merekrut anggota baru.

Suatu hari, Takezou yang sendirian di ruang klub tiba-tiba dikejutkan dengan seorang siswa yang menerobos masuk dan memaksa untuk bergabung.

Ia adalah Chika Kudou, seorang yang paling ditakuti di sekolah, bahkan juga di sekolah lain.




Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO


daftar anime terbaru Spring 2019

Judul Lain : YU-NO, この世の果てで恋を唄う少女YU-NO
Studio: feel.
Genre : Drama, Sci-Fi

Sinopsis:

Anime terbaik Spring 2019 selanjutnya adalah Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO. Berkisah mengenai Takuya Arima, seorang pelajar yang telah kehilangan ayahnya.

Suatu hari, saat libur musim panas, Takuya menerima paket aneh dan sepucuk surat dari ayahnya. Surat tersebut berisi informasi mengenai keberadaan berbagai dunia paralel.

Awalnya Takuya tidak menganggapnya serius, namun tak lama kemudian dia menyadari bahwa dirinya memiliki alat yang memungkinkannya untuk menjelajah ke dimensi lain. Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO adalah anime terbaru spring 2019 yang bagus dan jangan sampai kamu lewatkan.


Isekai Quartet


anime terbaru Spring 2019

Judul Alternatif : , 異世界かるてっと
Studio: Studio PuYUKAI
Genre : Comedy, Parody, Fantasy

SinopsisL

Isekai Quartet adalah anime parody terbaru yang menarik untuk ditonton. Suatu hari, tombol misterius tiba-tiba muncul. Saat seseorang menekannya, mereka dikirim ke dunia lain. Para karakter di dunia alternatif pun berkumpul.

Proyek crossover anime chibi. Seri anime yang akan tampil yaitu Overlord, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, dan Youjo Senki. Salah satu anime terbaru 2019 ini jangan sampai kamu lewatkan gaes.


Carole & Tuesday


anime terbaru Spring 2019

Jumlah Episode : 24
Studio yang Memproduksi : Bones
Genre : Sci-Fi, Music, Drama, Romance

Sinopsis:

Anime terbaru 2019 dari studio Bones, yaitu Carole & Tuesday. 50 tahun berlalu setelah umat manusia bermigrasi ke tempat baru, Mars. Ini adalah zaman di mana kebanyakan budaya diproduksi oleh AI, dan orang-orang hanya diam menikmatinya.

Ada seorang gadis. Mempertahankan hidup di sebuah kota metropolis bernama Alba, dia bekerja sambilan selagi berusaha menjadi musisi. Dirinya selalu merasa ada yang hilang. Namanya Carole.

Ada seorang gadis. Lahir dikeluarga yang berada di sebuah kota kecil bernama Herschel, dia memiliki impian menjadi seorang musisi, namun orang-orang di sekitarnya tidak memahami impiannya yang membuat dirinya selalu kesepian di dunia ini. Namanya Tuesday.

Sebuah takdir mempertemukan kedua gadis ini. Keduanya ingin bernyanyi. Keduanya ingin menciptakan musik. Di saat mereka bersama, mereka merasa memiliki kesempatan untuk melakukan hal tersebut. Keduanya mungkin hanya bisa menciptakan gelombang kecil. Namun gelombang tersebut meluas dan menjadi besar ….


One Punch Man 2nd Season


22 Anime Terbaik Spring 2019 dan Terbaru dari Berbagai Genre Berbeda

Judul Lain : One Punch-Man 2, One-Punch Man 2, OPM 2, ワンパンマン
Studio: J.C.Staff
Genre : Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen

Sinopsis:

Salah satu anime paling ditunggu di tahun 2019 ini, yaitu One Punch Man 2nd Season. Perjuangan Saitama sang One-Punch Man masih akan terus berlanjut. Musuh baru bernama Garou pun hadir. Dia adalah murid Bang yang diusir dari dojonya.

Bersamaan dengan itu, Saitama pun bertemu kawan baru, King. Apakah Saitama tetap akan kembali mengalahkan musuh-musuhnya dengan satu pukulan?


Diamond no Ace: Act II


 Diamond no Ace: Act II

Genre: Comedy, Sports
Studio: Production IG

Sinopsis:

Mengambil cerita setelah akhir turnamen musim gugur. Ketika dimulainya turnamen di Koshien, Tim baseball SMA Seidou bertanding dengan wajah-wajah baru dan lama. Anime terbaru musim Spring tahun 2019 ini jangan sampai dilewatkan begitu saja.


Nande Koko ni Sensei ga!?


anime ecchi terbaru 2019

Judul Alternatif : Why the hell are you here, Teacher!?
Musim Rilis : Spring 2019
Genre : Comedy, Ecchi, School, Seinen

Sinopsis:

Nande Koko ni Sensei ga!? adalah anime terbaru Spring 2019 yang berkisah seputar Ichirou Satou, seorang remaja berusia 17 tahun, adalah seorang anak laki-laki biasa yang selalu terjebak dalam situasi erotis dengan gurunya, Kana Kojima.

Ini adalah cerita komedi erotis tentang situasi tak terduga yang selalu mereka lalui dalam kehidupan sehari-hari. Apa yang akan dilakukan Ichirou dan Kana untuk melalui situasi tersebut?




Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2


22 Anime Terbaik Spring 2019 dan Terbaru dari Berbagai Genre Berbeda

Judul Lain : Attack on Titan Season 3 Part 2, 進撃の巨人 Season3 Part.2
Studio: Wit Studio
Genre : Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Bagian kedua dari serial anime Shingeki no Kyojin Season 3. Pertarungan antara umat manusia dengan para Titan semakin seru dan mencapai klimaksnya. Akankah manusia atau Titan yang keluar sebagai pemenangnya?


Mayonaka no Occult Koumuin


rekomendasi anime spring 2019

Judul Alternatif : , 真夜中のオカルト公務員
Studio Anime : LIDENFILMS
Genre : Mystery, Demons, Supernatural, Fantasy, Shoujo

Sinopsis:

Rekomendasi anime terbaik Spring 2019 selanjutnya adlah Mayonaka no Occult Koumuin, anime supernatural fantasy terbaru spring 2019. Mengisahkn Arata Miyako, seorang pegawai baru yang ditugaskan ke departemen “Hubungan Regional Malam Hari” di distrik Shinjuku.

Selain di Shinjuku, 22 distrik lain di Tokyo juga memiliki departemen ini yang didirikan untuk memecahkan berbagai kasus supernatural dan okultisme.

Arata memiliki kemampuan untuk memahami bahasa non-manusia yang tidak dipahami orang pada umumnya.

Dia kemudian menemui youkai di taman Shinjuku Gyoen yang dipanggil Abe no Seimei, nama seorang okultis dan peramal Jepang yang legendaris. Mayonaka no Occult Koumuin adalah salah satu anime terbaik 2019 yang wajib ditonton. Jangan melewatkannya...


Senryuu Shoujo


rekomendasi anime terbaik 2019

Judul Lain : Senryuu Girl
Studio: Connect
Genre : Slice of Life, Comedy, School, Shounen

Sinopsis:

Senryuu Shoujo adalah anime comedy school rilis atau tayang musim Spring 2019. Mengisahkan Nanako Yukishiro tampak seperti seorang siswi SMA yang normal.

Siapa sangka ia sangatlah pendiam dan tidak pandai merangkai kata-kata untuk berbicara. Karena itulah gadis kelas 1 SMA ini menggunakan Senryuu–suatu bentuk puisi Haiku–sebagai alat komunikasi.

Bersama dengan Eiji Busujima, seorang siswa mantan berandalan, Nanako menjalani hari-hari penuh interaksi yang ceria dan asyik di Klub Literatur sekolah, meski hanya mengandalkan 17 suku kata. Kisahnya yang seru dan lucu sangat menghibur dan menyenangkan ketika ditonton.


Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu


anime spring terbaik 2019

Judul Lain: Hitoribocchi no ○○ Seikatsu, Hitori Bocchi's ○○ Lifestyle
Musim Rilis : Spring 2019
Genre : Slice of Life, Comedy, School, Shounen

Sinopsis:

Tidak kalah bagus dan keren dari anime di atas, ada anime Spring 2019 terbaru yang berjudul Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu dan bergenre comedy school. Mengisahkan tentang Hitori Bocchi, seorang gadis yang memiliki kecemasan sosial ekstrim, hanya memiliki satu orang teman sedari SD.

Ketika Boochi akhirnya sadar bahwa mereka harus berpisah setelah kelulusan, Boochi berjanji pada temannya: “Sampai kelulusan SMP-ku nanti, aku akan berteman dengan semua orang di kelasku.”

Dan jika Boochi tidak bisa mewujudkannya, dia dan temannya sejak sekolah dasar itu tidak akan berteman lagi.

Tapi Boochi mengalami kesulitan dalam berkomunikasi dengan yang lain. Saat dia gugup, kakinya akan mengalami keram.

Dia tidak bisa menatap mata orang lain. Dia bahkan tidak tahu bagaimana caranya untuk berteman dengan yang lain. Setiap cara untuk yang dipikirkan Boochi selalu berakhir dengan kegagalan.




RobiHachi


anime spring 2019 terbaru

Musim Rilis : Spring 2019
Studio: Studio Comet
Genre : Sci-Fi, Space

Sinopsis:

RobiHachi adalah anime terbaru musim Spring 2019. Berlatar cerita di Neo Tokyo pada tahun G.C (Galaxy Century) 0051, yang menandai setengah abad sejak kontrak pertama dibuat.

Nasib buruk dialami Robby Yarge, seorang reporter freelance berusia 30 tahun yang mengalami kegagalan di tempat kerja, diputus pacar, hingga nyawanya hampir melayang dalam kecelakaan lalu lintas.

Suatu hari Robby bertemu dengan Hatchi. Setelah berbagai masalah, Robby berpikir untuk pergi ke Isekandar, sebuah planet legendaris yang jauh di Bima Sakti yang konon akan membawakan kebahagiaan bagi siapa pun yang pergi ke sana.

Robby yang pergi sendirian, menemukan Hatchi di dalam pesawat ruang angkasanya. Keduanya kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan melintasi galaksi bersama untuk mencari Isekandar. Salah satu anime terbaik Spring 2019 ini jangan sampai dilewatkan.


Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai


anime spring 2019 terbaik

Judul Alternatif : Ao-chan Can't Study!
Studio: Silver Link.
Genre : Comedy, Romance, Ecchi, Shounen

Sinopsis:

Rekomendasi anime terbaru Spring 2019 selanjutnya adalah Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai.

Ketika Ao masih di bangku taman kanak–kanak, dengan senyuman yang lebar ia memberi tahu teman sekelasnya bagaimana ayahnya (penulis novel erotis yang sukses) memberikan dirinya nama: “A untuk apel dan O untuk Orgy (sukaria)“.


Hari itu masih menghantuinya hingga sepuluh tahun kemudian, dia hanya belajar dan memikirkan satu tujuan di kepalanya: masuk perguruan tinggi elit dan mendapatkan kebebasan dari ayahnya selamanya.

Dia tidak memikirkan tentang masa mudanya, dan tidak ada waktu untuk memikirkan laki–laki sampai teman sekelasnya, “Raja Normie” Kijima, mendekatinya dengan pengakuan cinta yang mengejutkan.

Ao mencoba mengusir Kijima, tetapi Kijima tidak mengerti mengapa dan pikiran Ao yang semakin liar dengan hal mesum, membuatnya sadar bahwa ia telah dipengaruhi oleh ayahnya.




Nobunaga-sensei no Osanazuma


rekomendasi anime spring 2019 terbaik

Judul Lain : Mr. Nobunaga's Young Bride
Studio: Seven
Durasi per Episode : Unknown
Genre : Comedy, Romance, School

Sinopsis:

Anime terbaru Spring 2019 berikutnya adalah Nobunaga-sensei no Osanazuma. Berkisah mengenai Nobunaga, guru sekolah yang selalu berangan-angan ada gadis cantik yang menyukainya.

Namun, yang muncul di hadapannya adalah Kichou, gadis 14 tahun yang melompati waktu datang dari era Sengoku, istri dari Oda Nobunaga. Gadis itu tiba-tiba memaksa Nobunaga era sekarang untuk menghamilinya.


Sarazanmai


rekomendasi anime spring 2019

Jumlah Episode : 11
Studio: MAPPA, Lapin Track
Genre : Action, Supernatural, Fantasy

Sinopsis:

Sarazanmai adalah anime Spring 2019 terbaik dan terbaru yang bergenre action, supernatural dan fantasy.

Suatu hari, tiga murid SMA yang masih berada di tahun kedua mereka – Kazuki Yasaka, Toi Kuji, dan Enta Jinai – bertemu makhluk sejenis kappa bernama Keppi, yang memproklamirkan dirinya sendiri sebagai pemegang tahta dari Kerajaan Kappa.

Keppi dengan paksa mengambil shirikodama (sebuah organ mistis yang dapat dicuri oleh kappa lewat anus seseorang) para ketiga murid sekolah tersebut dan mereka pun berubah menjadi kappa.

Keppi memberi tahu mereka, “kalau kalian ingin kembali pada bentuk semula kalian, kalian harus terhubung dengan ‘cara itu’ dan kalian harus membawakanku shirkodama zombie.”

Di saat bersamaan, dua orang polisi, Reo Niiboshi dan Mabu Akutsu, mencoba melakukan sesuatu di dalam police box tempat mereka berjaga. Salah satu anime terbaik musim Spring 2019 ini jangan sampai kamu lewatkan guys.


Hachigatsu no Cinderella Nine


daftar anime spring 2019

Judul Alternatif : , 八月のシンデレラナイン (TV)
Studio: TMS Entertainment
Genre : Sports, School

Sinopsis:

Hachigatsu no Cinderella Nine adalah anime bergenre school dan sports yang diadaptasi dari sebuah game seputar olahraga bisbol.

Sang karakter utama kehilangan karirnya sebagai pemain bisbol setelah mengalami cedera. Ia kemudian pindah ke kampung halaman neneknya dan mendaftar di SMA daerah tersebut.

Meskipun dirinya telah memutuskan tak ingin kembali ke dunia bisbol, ia diyakinkan Tsubasa Arihara untuk menjadi manajer tim bisbol sekolah dan membawa tim ke kejuaraan nasional.




Shoumetsu Toshi


Anime Terbaik Spring 2019

Judul Lain : , 消滅都市
Jumlah Episode : 12
Studio: Madhouse
Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Mystery

Sinopsis:

Shoumetsu Toshi adalah anime terbaik Spring 2019 terbaru yang bagus dan seru. Suatu hari sebuah kota musnah. Yuki adalah seorang wanita muda yang dikatakan sebagai satu-satunya orang yang masih hidup dari kota setelah pemusnahan, dan Takuya adalah penyendiri dan penyelundup.

Bersama-sama, dengan surat yang ditinggalkan oleh ayah Yuki, mereka pergi ke kota, yang sekarang disebut Lost, tetapi rintangan tak terduga menghalangi jalan mereka.

Pikiran mereka yang tertinggal, organisasi rahasia dan misterius, dan konspirasi tersembunyi menunggu Yuki dan Takuya ketika mereka bergerak lebih dekat ke arah misteri di balik Lost.


Gunjou no Magmel


Gunjou no Magmel

Judul: Magmel of the Sea Blue, 群青のマグメル
Musim Tayang : Spring 2019
Studio: Studio Pierrot
Genre : Action, Adventure, Super Power, Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Satu lagi anime Spring 2019 terbaik dan terbaru untuk ditonton, yakni Gunjou no Magmel. Anime ini berkisah mengenai dunia dengan sebuah benua baru bernama Magmell yang muncul tiba-tiba di lautan, era baru penjelajahan pun dimulai.

Para penjelajah menuju ke benua tersebut dalam usaha menemukan kehidupan dan sumber alam yang baru, namun para penjelajah tersebut harus menghadapi bencana demi bencana.

Manga ini sendiri berfokus pada seorang pemuda misterius yang bekerja sebagai pekerja bantuan untuk membantu para penjelajah.


Demikian daftar anime terbaru Spring 2019 yang paling bagus, seru dan pastinya wajib ditonton. Dari sekian banyak judul anime Spring 2019 terbaik di atas, mana nih yang menurutmu paling keren?

Previous Post
Next Post

0 komentar: