10 Mutant X-Men Terkaya dalam Komik Marvel


Inilah mutant X-Men Terkaya yang Ternyata Bilionaire!


Selowae.Net -  Mutan adalah kelompok yang terpinggirkan di Marvel Universe. Sebagai evolusi umat manusia berikutnya, Homo Superior ditakuti dan dibenci. Namun, itu tidak berarti bahwa tidak ada mutan yang baik di luar sana.

Meskipun menjadi minoritas yang didiskriminasi di dalam alam semesta Marvel, ada beberapa mutant dan anggota X-Men yang telah menjadi miliader kaya dan sukses. Siapa saja mereka?

Baca juga:





Top 10 Mutant Terkaya X-Men 


#10 - Wolverine


wolverine
Siapa mutant terkaya dalam komik X-Men

Itu benar, Wolverine adalah salah satu mutant X-Men terkaya. Dan ini tidak ada hubungannya dengan kekayaan keluarga Howlett dari masa mudanya yang lalu, tetapi lebih dari apa yang dia peroleh pada tahun-tahun terakhir abad ke-20.


Sebagai seorang prajurit yang sangat terampil, Wolverine terikat kontrak dengan banyak pemerintah dan mungkin membuat banyak perubahan selama bertahun-tahun. Ini adalah orang yang dapat mengambil penerbangan lintas benua ke Jepang dengan mudah. Tidak mungkin Wolverine tidak memiliki rekening bank yang cukup besar dengan beberapa yang rahasia dari pekerjaan opsinya selama bertahun-tahun.


#9 - Mystique


Top 10 Mutant Terkaya X-Men

Jika Wolverine memiliki uang dari bertahun-tahun menjadi kontraktor opsir pemerintah, maka tidak ada keraguan bahwa Mystique memiliki lebih banyak uang.

Salah satu tentara bayaran terkemuka di dunia, serta seorang pegawai pemerintah (bekerja dengan Freedom Force dan X-Factor ), Mystique telah mendapatkan banyak uang dari profesinya tersebut.

Di luar pekerjaan tentara bayaran dan pembunuhnya, Mystique juga menggunakan keterampilan berubah bentuknya untuk membuat orang yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun keluar dari kekayaan yang diperoleh dengan susah payah.


#8 -  Fantomex


mutant marvel paling kaya

Karakter X-Men terkaya selanjutnya adalah  Fantomex, sebelum menjadi sekutu X-Men dan kemudian membiarkan pikiran Xavier yang terpisah-pisah mengambil alih tubuhnya, adalah salah satu pencuri dan perampok utama di seluruh Eropa.

Tentu saja, banyak dari masa lalunya ditanamkan padanya oleh Weapon Plus Program, tetapi begitu dia melarikan diri, dia membuat kepribadian yang telah mereka ciptakan untuk dirinya, menggunakan kemampuan fisik dan mentalnya yang cukup besar untuk merampok melintasi benua.


#7 - Lila Cheney


 Lila Cheney

Lila Cheney adalah bintang rock intergalaksi. Dengan kemampuan mutant untuk berteleportasi ke mana saja, dia membuat nama untuk dirinya sendiri di seluruh kosmos, bermain di berbagai planet, dari Kree Kree ke Imperium Shi'Ar .

Sementara kekayaannya tidak semuanya dalam dolar atau jenis uang Bumi lainnya, ia hidup dalam kehidupan yang ditinggalkan di bintang-bintang.

Baca juga: Mengenal Black Flash dri DC Comics


Kemampuan mutannya membuatnya jadi dia tidak perlu membayar untuk transportasi, yang berarti tidak ada pemeliharaan kapal luar angkasa yang mahal untuknya.

Lila Cheney mungkin bukan nama besar di Bumi, tetapi tanyakan Badoon, Skrull, atau Cotati tentang dia dan mereka akan menjadi puitis tentang terakhir kali dia datang ke dunia mereka dan menghibur mereka.


#6 - Emma Frost


emma frost richest mutant

Mutant X-Men terkaya selanjutnya adalah Emma Frost , White Queen dari Hellfire Club, dilahirkan dalam kehidupan yang istimewa ... tapi itu tidak bertahan lama.

Keluarganya tidak mengakui dia dan dia dipaksa untuk pergi keluar dan mengurus dirinya sendiri. Hidupnya akan jauh lebih sulit, bukan karena kekuatan telepatinya. Dia mendapat pekerjaan menari di Hellfire Club, di mana dia menggunakan kekuatan mentalnya yang besar untuk menipu para pelanggan untuk mendapatkan lebih banyak uang dari mereka.

Sebastian Shaw mengenali kemampuannya dan mendapatkan tempat di Inner Circle of the Club, sebuah langkah yang memberinya akses ke semakin banyak uang. Sebagai White Queen, dia mendapatkan banyak uang dan pengaruh, menjadi salah satu mutant terkaya di dunia Marvel.


#5 -  Sunspot


sunspot superhero marvel terkaya

Roberto DaCosta, yang dikenal dengan nama alias Sunspot , juga dilahirkan dalam kehidupan yang kaya dan hak istimewa seperti Emma Frost, tetapi keluarganya tidak memungkiri dia. Roberto diberi semua keuntungan asuhan semacam ini memungkinkannya, termasuk menjadi mahasiswa di Institut Xavier.

Meskipun dia menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai pahlawan super, dia juga seorang pebisnis yang cerdik, menumbuhkan kekayaan yang dia warisi sedemikian rupa sehingga dia mampu membeli organisasi super mekanis Advanced Idea Mechanics dan mengubahnya menjadi tim Avengers yang dia bankroll. Sekarang, Sunspot sangat kaya sehingga dia mampu membayar pengacara ruang angkasa (lihat New Mutants # 1).


#4 - Sebastian Shaw


karakter marvel terkaya

Sebastian Shaw adalah Raja Hitam dari Klub Hellfire . Posisi ini memungkinkannya akses ke orang terkaya di New York City, tetapi Shaw sudah termasuk di antara angka itu.

Sebastian Shaw mampu meningkatkan kariernya di dunia, menjadi seorang jutawan pada usia tiga puluh tahun dengan perusahaannya Shaw Industries.

Setelah bergabung dengan Hellfire Club, dia bisa naik pangkat dan, dengan bantuan Emma Frost, mengambil alih Club.

Baca juga: Mengenal Mutant Terkuat Level Omega


Belakangan, Shaw Industries membiayai program Sentinel, yang tampak bagi semua orang sebagai fanatik anti-mutant. Jumlah uang yang dibutuhkan untuk melakukan penelitian AI dan membangun mesin besar akan sangat besar, tetapi Sebastian Shaw mengucurkan uangnya dengan mudah. Membuktikan bahwa kekayaannya sungguh luar biasa.


#3 - Archangel


mutant x-men terkaya terkuat

Archangel juga termasuk salah satu mutant X-Men paling kaya. Warren Worthington III (Archangel) adalah mutan lain yang lahir dalam keluarga kaya. Dan, Warren adalah penerima semua kekayaan itu.

Warren sangat kaya, dia adalah anggota warisan Hellfire Club. Sebelum kekuatan mutannya terwujud, ia adalah seorang siswa di sekolah swasta New York bergengsi, Philips Exeter Academy, dan dikirim ke Institut Xavier setelah sayapnya mulai berkembang.

Archangel membiayai beberapa superteam, termasuk Champions asli dan X-Force, membayar untuk pangkalan besar di dalam mesa di gurun Arizona. Memiliki sebuah perusahaan adalah satu hal, tetapi membiayai para tim superhero mutant adalah orang kaya tingkat selanjutnya.


#2 - Profesor X


mutant terkaya anggota xmen superhero marvel

Profesor Charles Xavier terlahir dalam keluarga kaya juga dan menggunakan uang keluarganya untuk berkeliling dunia, belajar, dan kemudian mendirikan sekolah untuk melindungi mutant.

Dia mampu membayar untuk penciptaan semua jenis teknologi canggih dan membayar pesawat canggih untuk timnya.

Namun, baru-baru ini, ia membawa kekayaannya ke tingkat berikutnya, berinvestasi di perusahaan farmasi dan menggunakannya untuk mendistribusikan obat-obatan yang dibuat dari pabrik Krakoan.

Uang yang ia hasilkan dari hal ini memberikan peluang ekonomi mutant yang belum pernah mereka miliki sebelumnya. Dengan menggunakan kekuatan yang diberikan padanya, Xavier mampu membuat PBB mengakui Krakoa sebagai negaranya sendiri, memberikan mutant sesuatu yang belum pernah mereka miliki sebelumnya - kedaulatan di rumah mereka sendiri.


#1 - Namor


namor 10 Mutant X-Men Terkaya dalam Komik Marvel

Dan, peringkat pertama mutant terkuaya dalam komik X-Men Marvel tentu ditempati oleh sang Raja Atlantis, Namor.

Sementara bangsawan manusia kaya, mereka mengendalikan sebagian kecil Bumi dibandingkan dengan Namor, yang memerintah Atlantis dan sekitarnya di bawah laut.

Bukan hanya itu berarti dia mengendalikan sumber daya alam yang besar, tetapi menurut hukum penyelamatan, setiap kapal yang tenggelam di wilayahnya adalah miliknya untuk diambil.

Berabad-abad harta karun yang tenggelam, minyak bawah laut, semua jenis bijih, dan teknologi canggih Atlantik semuanya dikendalikan oleh Namor menjadikannya mutant terkaya dengan selisih yang lebar.


Nah, itu dia 10 mutant X-Men terkaya dalam komik Marvel. Apakah kamu setuju dengan daftar di atas atau memiliki versi lainnya? Yuk tulis saja dikolom komentar….

0 Response to "10 Mutant X-Men Terkaya dalam Komik Marvel"