-->

5 Fakta Christopher Reed, National Level Hunter dari Solo Leveling


Solo Leveling adalah salah satu Manhwa terbaik dan paling populer di dunia. Salah satu karakter terkuat dalam manhwa ini adalah Christopher Reed yang merupakan Hunter level National. Sebuah julukan yang diberikan oleh Hunter dunia yang pernah menyelesaikan dungeon Level-S.

Nah, jika kamu penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak fakta Christopher Reed dari Solo Leveling, kamu bisa langsung membaca artikel kami di bawah ini!


Fakta Menarik tentang Christopher Reed Solo Leveling


Fakta #1 – National Level Hunter

Christopher Reed (크리스토퍼 리드) adalah salah satu dari sedikit Hunters Tingkat Nasional yang ada di cerita manhwa Solo Leveling. Christopher Reed sendiri merupakan NLH yang berasal dari Amerisa Serikat, sama seperti Thomas Andre. Reed juga berada di Guild Scavenger.

Sebagai seorang National Level Hunter, Reed sangat bangga dan memiliki kepercayaan diri tinggi terhadap kekuatannya. Selain Christopher Reed dan Thomas Andre, ada beberapa hunter yang level National yaitu Liu Zhigang dari China dan Siddharth Bachchan yang berasal dari India.


Fakta #2 – Kekuatannya Sudah Ditingkatkan Oleh Norma Selner

Sama seperti kebanyakan Hunter Amerika, Christopher Reed juga menjadi salah satu hunter yang menerima upgrade dari Norma Selner. Dalam cerita Solo Leveling, Sung Jin Woo juga sempat ditawari untuk dibangkitkan kekuatannya oleh Norma Selner. 

Baca juga: 20 Rekomendasi Anime Movie Romance Terbaik

Tapi ketika dia melihat kedalam diri Jin Woo, Selner mengatakan bahwa kekuatann Jin Woo tidak terbatas dan terus berkembang.


Fakta #3 – Menerima Kekuatan dari Rulers

Fakta menarik Christopher Reed selanjutnya, adalah bahwa dia merupakan salah satu dari 8 Hunter yang menerima kekuatan dari Rulers, tetapi itu tidak cukup kuat karena Rulers hanya memberinya kekuatan dan tidak menggunakan tubuh sepenuhnya.


Fakta #4 – Diramal Akan Tewas 

Christopher Reed telah diramalkan akan tewas bahkan saat kemunculan pertamanya dalam cerita. Norma Selner mengetahui hal ini dan memberitahu Reed dan memintanya untuk menyewa Sung Jin Woo agar mendapat perlindungan.

Namun, hal ini ditolak mentah-mentah oleh Reed karena dia sangat yakin dan percaya diri akan kekuatannya. Bahkan dia menolak bantuan apa pun dari Sung Jin Woo yang dianggapnya tidak lebih kuat darinya.


Fakta #5 – Christopher Reed Dibunuh Oleh The Ice Monarch

Ramalan Norma Selner ternyata benar, dalam cerita akhirnya Christopher Reed tewas terbunuh ketika menghadapi 2 Monarch sekaligus, yaitu The Ice Monarch, The Beasts Monarch, dan The Insects Monarch.

Para Monarch mengincar Christoper Reed karena dirinya memiliki hubungan dengan para Rulers, dan termasuk salah satu orang yang diberi kekuatan oleh Rulers.


Demikian beberapa fakta tentang Christopher Reed dalam cerita Manhwa Solo Leveling. Jika kamu memiliki fakta menarik lainnya, langsung saja ditambahkan di kolom komentar ya!

Next > 25 Rekomendasi Anime Mecha Terbaik

0 Response to " 5 Fakta Christopher Reed, National Level Hunter dari Solo Leveling"