-->

10 Anime Ecchi Terbaru 2022, My Dress-Up Darling sampai World's End Harem


Inilah daftar anime ecchi 2022 terbaru dan terbaik untuk ditonton!

Selowae.Net - Dunia anime adalah fenomena luar biasa yang dipenuhi dengan berbagai alur cerita dan genre yang menarik. Namun, kebanyakan anime dan manga serupa, menggambarkan hal yang berbeda. Tapi hari ini, kita akan melihat jenis anime lain yang kebanyakan dari kita suka tonton. 

Terkadang para penggemar melupakan anime terbaik, dan sekarang saatnya untuk mengingatkan mereka tentang beberapa anime yang mereka lewatkan atau lupakan. 

Kami akan membahas tentang anime Ecchi peringkat terbaik yang harus Anda tonton pada tahun 2022. Mari langsung disimak!

Baca juga: 50 Anime Paling Bagus


Rekomendasi Anime Ecchi Terbaru 2022


#1 - My Dress-Up Darling

10 Anime Ecchi Terbaru 2022, My Dress-Up Darling sampai World's End Harem

My Dress-Up Darling telah berakhir sejak awal tahun 2022. Ini adalah salah satu anime Ecchi terbaru 2022 yang harus kamu tonton. 2

Kehidupan Wakana Gojo menarik, dan ia tumbuh dengan mimpi yang ingin ia capai. Gojo adalah seorang siswa yang bersumpah untuk menjadi seorang kashirashi, seorang pengrajin yang membuat boneka tradisional Jepang Hina. Tapi dia memiliki jalan panjang di depannya karena dia memiliki banyak hal untuk dipelajari.

Gojo menghabiskan banyak malam untuk membuat boneka Hina menjadi boneka yang sempurna. Namun keadaan berubah ketika dia bertemu dengan seorang gadis cantik populer, Marin Kitagawa. 

Keduanya menjadi teman yang lebih baik dan sepertinya mereka berasal dari dunia lain. Gojo terkejut ketika Marin memberitahunya sebuah rahasia khusus.


#2 - Uzaki-chan Wants to Hang Out! W

Rekomendasi Anime Ecchi Terbaru 2022

Uzaki-chan Wants to Hang Out! Wadalah anime komedi, romansa, dan Ecchi yang cukup popular di season pertamanya. Musim kedua anime ini masih akan mengisahkan kehidupan Sakura dan Uzaki Hana. 

Kisah cinta dan romantis antara Hana dan Sakura berada di level lain, dan ini akan menarik untuk ditonton di tahun 2022. 

Shinichi Sakura adalah seorang penyendiri dan introvert yang tidak pernah peduli dengan apa yang dikatakan teman-temannya.

Baca juga: 50 Anime Ecchi Terbaik

Hana Uzaki telah mengawasinya dan suka menggodanya sejak dia memutuskan untuk menjadi sahabatnya. 

Hana memutuskan untuk membuat Sakura menikmati hidupnya karena dia adalah pria yang membosankan dengan kehidupan yang membosankan dan selalu lebih suka melihat dirinya sendiri dan bermain game . 

Sakura mengira dia akan membuat Hana menyerah, tetapi keadaan berubah ketika keduanya semakin dekat. Uzaki-chan Wants to Hang Out! W akan segera tayang perdana pada tahun 2022.


#3 - Love After World Domination

Love After World Domination

Rekomendasi anime ecchi terbaik 2022 berikutnya adalah Love After World Domination atau dikenal sebagai Koi wa Sekai Seifuku no Ato de. Anime Ecchi 2022 ini sedang tayang di Chrunchyroll atau platform resmi lainnya. 

Ini adalah kisah cinta antara Fudo dan Desumi, yang saling jatuh cinta saat melihat pertarungan. Namun, itu mengejutkan karena mereka tidak pernah berpikir mereka akan jatuh cinta selama pertempuran.

Desu dan Fudo bertempur dalam pertempuran hidup dan mati, dan pertempuran itu diikuti oleh cinta. Fudo menjadi pemimpin dari Hero Squad Gelato 5. 

Di sisi lain, Desumi adalah pemimpin dan Ratu Kematian dari komunitas penjahat Gekko. Keduanya menemukan diri mereka terjebak dalam cinta terlarang. Ini adalah pertama kalinya Desumi dan Fudo menjalin hubungan. Tetapi para kekasih merahasiakan cinta mereka, mencoba mencari tahu apa yang adil dalam cinta dan perang.


#4 - Strike the Blood Final

50 Anime Ecchi Terbaik, dari Low sampai Hard Ecchi

Anime Strike the Blood Final memiliki episode berkelanjutan yang harus Anda periksa. Yang ini adalah yang terbaik, mengungkapkan kehidupan manusia dan vampir. 

Di dunia legenda, ada desas-desus tentang Leluhur keempat adalah vampir paling ganas dan kuat yang pernah ada. 

Suatu hari makhluk misterius ini muncul di Jepang dan memaksa pemerintah untuk bertindak. Pemerintah Jepang menyusun rencana dan memanggil murid yang dikenal sebagai "dukun pedang," Yukina Himeragi.

Tugas Yukina Himeragi adalah mempelajari vampir dan melenyapkannya. Tapi segalanya berubah ketika Yukina mendarat di Distrik Iblis Itogami-Jima. Dia mulai menonton Akatsuki Kojo dan salah satu siswa di sekolah swasta di Itogami-Jima.


#5 - Date A Live IV

Date A Live IV

Date A Live IV adalah anime Ecchi yang sedang berlangsung yang tersisa dengan satu episode, yang dimulai pada awal tahun 2022. Anda juga dapat menonton musim Date Live sebelumnya.

Anime harem ecchi ini tentang seorang siswa bernama Shido yang bertemu dengan seorang gadis aneh di ground zero spacequake yang terjadi tidak lama. 

Kakaknya Kotori mengungkapkan misteri di balik gadis aneh itu kepada Shido. Dia menemukan bahwa gadis aneh itu adalah makhluk mitos yang menyebabkan spacequakes yang disebut Spirits.

Namun, Shido direkrut untuk menyegel roh karena mereka mengancam umat manusia. Tapi ini membuat Shido terjebak karena seseorang bisa menyegel roh itu dengan membuatnya jatuh cinta padamu.


#6 - Harem in the Labyrinth of Another World

10 Anime Ecchi Terbaru 2022, My Dress-Up Darling sampai World's End Harem

Harem in the Labyrinth of Another World akan segera debut pada Juli 2022, dan tinggal beberapa hari lagi. Ini adalah salah satu anime Ecchi harem terbaik yang harus kamu tonton. Ini mengungkapkan kisah seorang siswa yang berjuang dengan kehidupan dan masyarakat. 

Suatu hari, Michio Kaga mengunjungi internet dan memasuki situs web yang aneh. Situs web ini memungkinkan Michio untuk membuat keterampilan dan kemampuan untuk karakter.

Baca juga: Anime Paling Sedih

Michio menciptakan karakternya dan mendapati dirinya dipanggil ke dunia lain dan dihidupkan kembali sebagai orang terkuat. Michio beruntung karena dia bisa mengklaim gadis setingkat idola, dan petualangan baru legenda cheat dan harem atau Michio yang terlahir kembali dimulai.


#7 - World's End Harem 

World's End Harem

World's End Harem adalah salah satu Ecchi terbaik 2022 yang sempat tertunda karena berakhir awal tahun ini. 

Kita telah melihat Reito menderita penyakit yang dapat disembuhkan di Tokyo, Jepang, pada tahun 2040. Namun dia tidak menyerah pada tujuannya karena dia ingin bersatu kembali dengan teman sarangnya, Erisa. Reito tertidur lelap dan terbangun setelah lima tahun. 

Dia mengetahui bahwa dunia telah berubah, dan virus MK membunuh 99,9% pria di seluruh dunia. Reito adalah salah satu orang yang bisa menyelamatkan umat manusia.

Dengan premis yang cukup menarik, anime ini sangat layak untuk kamu tonton.


#8 - Shin Ikkitousen

#8 - Shin Ikkitousen

Orang terkuat di Kansai mendekati wilayah Kanto. Magatama adalah aksesori yang berisi jiwa para pahlawan yang hidup di Tiga Kerejaan Tiongkok dan tersebar yang bertujuan menyatukan Tiongkok. 

Para petarung memiliki alasan masing-masing untuk memperlihatkan dominasinya. Babak baru hegemoni di wilayah Kanto segera dimulai.


#9 - Kinsou no Vermeil

Kinsou no Vermeil adalah anime harem ecchi dan fantasy

Kinsou no Vermeil adalah anime harem ecchi dan fantasy yang mengisahkan tentang Alto Goldfield, siswa di Akademi Sihir Ortigia yang ingin menguasai semua sihir. Namun, ketika ia hampir gagal dalam kelas sihir pemanggilan, ia menemukan grimoire pemanggilan tertua. 

Dengan mengikuti instruksi yang ada, ia membuat lingkaran sihir dan akhirnya berhasil memanggil iblis kuat bernama Vermeil yang lama tersegel dan menjadikannya familiarnya. Namun, Vermeil yang mempesona terkadang membutuhkan energi sihir dari Alto dengan ciuman yang menggairahkan.


#10 - Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches

Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches

Mereka adalah penyihir yang menghadirkan senyuman pada semua orang, melawan musuh lewat musik. Para penyihir ini berbeda dengan mereka yang ada di armada pertahanan, mereka adalah idola yang dikenal sebagai Skuadron Musik.

Tag: rekomendasi anime ecchi terbaik 2022 yang bagus dan rating tinggi menurut myanimelist, daftar anime harem ecchi hot untuk ditonton. Daftar Anime Bergenre Ecchi Pada Musim Semi 2022, harem anime 2022 harem anime on crunchyroll 2022 anime yang dilarang, anime harem terbaik tahun ini.

Nah, demikian 10 rekomendasi anime ecchi dan harem terbaru dan terbaik 2022 yang paling bagus dan wajib ditonton. Baca juga: 6 Anime tentang Onsen Terbaik

0 Response to "10 Anime Ecchi Terbaru 2022, My Dress-Up Darling sampai World's End Harem"