Selasa, 14 November 2017


Siapa itu Storm? Simak asal-usul dan kekuatan Storm melalui pembahasan di bawah ini!


Selowae.NetStorm pertama kali muncul dalam komik Giant-Size X-Men Vol 1 tahun 1975. Mutant seksi yang diciptakan oleh Len Wein dan Dave Cockrum ini merupakan salah satu tokoh penting dalam cerita X-Men.

siapa storm adalah kekuatan storm x-men

Bernama asli Ororo Munroe, Storm kecil harus kehilangan kedua orang tuanya setelah rumahnya kejatuhan pesawat jet tempur yang menguburnya berseta seluruh keluarganya. Beruntung, Ororo bisa selamat dari musibah tersebut meski kemudian mengalami Klaustrapobia atau fobia pada ruang sempit.

Hidup sendiri tanpa kedua orang tua, Ororo mau tidak mau bergabung dengan sebuah geng di Kairo dan melakukan berbagai tindakan kejahatan seperti mencuri agar bisa bertahan hidup.

Hidup tak menentu membuatnya terbawa ke sebuah tempat bernama Serengeti. Di tempat itu untuk pertama kalinya Ororo mengetahui bahwa dirinya adalah mutant yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan cuaca.


Baca juga: Mengenal Carnage, Musuh Venom di Film Spin-off Spider-Man



Ketika Serengeti dilanda kemarau panjang, Ororo dengan kekuatannya mendatangkan hujan ke tempat tersebut sehingga dirinya mendapat julukan dewi hujan dari penduduk Serengeti.

Suatu hari, kabar tentang dewi hujan dari Serengeri ini sampai ke telinga Professor X yang kemudian merekrutnya dalam kelompok X-Men. Xavier juga lah yang memberi code name Storm (badai) kepada Ororo Munroe.


Kekuatan Storm (Ororo Munroe)


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Storm adalah mutant yang mampu mengendalikan cuaca. Ia diketahui dapat mengendalikan kelebapan udara, curah hujan dan suhu di sekitarnya. Bahkan, Storm bisa dengan mudah membuat badai tornado. Selain kekekuatan mengendalikan cuaca, Storm juga cukup mahir dalam ilmu beladiri setelah mendapat pelatihan dari Black Panther, suaminya.

Demikian pengenalan singkat tentang asal-usul dan kekuatan Storm X-Men. Klik Next untuk membaca asal-usul dan kekuatan Silver Surfer.


Next > Silver Surfer

Previous Post
Next Post

0 komentar: