Jumat, 08 Desember 2017

Mengenal Huntress (Helena Wayne) Earth-Two, Anak Batman dan Catwoman


Selowae.Net Catwoman Earth-Two diceritakan telah berhenti menjadi pencuri dan kini menjadi istri Bruce Wayne alias Batman. Mereka bahkan memiliki seorang putri bernama Helena Wayne, yang saat dewasa menjadi superhero bernama Huntress.

Ketahui lebih banyak tentang anak Batman dan Catwoman Earth-Two dalam pembahasan berikut ini!


Asal-Usul Huntress (Helena Wayne)


Mengenal Huntress (Helena Wayne) Earth-Two, Anak Batman dan Catwoman

Helena Wayne tumbuh di keluarga yang kaya raya. Di masa mudanya, Helena dilatih oleh orang tuanya untuk menjadi atlet super. Helena sendiri sangat mengagumi ayahnya yang merupakan seorang superhero pemberantas kejahatan bernama Batman. Ia juga menganggap Dick Grayson sebagai kakaknya sendiri.

Kejadian buruk terjadi kemudian, di mana seorang kriminal bernama Silky Cernak memeras Selina Kyle (ibu Helena) dan memaksanya kembali menjadi Catwoman. Hal ini berujung dengan tewasnya Selina Kyle. Mengetahui ibunya tewas dikarenakan Cernak, Helena pun memutuskan untuk mengadilinya sendiri.


Ia membuat kostum untuk dirinya sendiri dan menggunakan senjata orang tuanya untuk melakukan aksi vigilante dan mengadili Cernak. Sesudah menghabisi Cernak, Helena memutuskan untuk memberantas kejahatan dengan nama kode The Huntress.

Asal-usul Huntress

Asal-usul Huntress versi New 52 sedikit berbeda dengan apa yang diceritakan di atas. Dalam New 52, Helena Wayne mengawali karirnya sebagai Robin di Earth-Two. Catwoman dalam dunia ini telah meninggal karena tertembak sedangkan ayahnya, Batman Earth-Two tewas bersama Superman dan Wonder Woman ketika menghadapi serangan dari Steppenwolf dan pasukan Apokolips-nya.

Helena dan Power Girl Earth-Two kemudian terpental ke Earth-0 yang tidak lain adalah Bumi utama DC. Di Bumi ini, Helena Wayne mengubah identitasnya menjadi Helena Bertinelli dan beraksi sebagai superhero wanita bernama Huntress.


Demikian pengenalan singkat seputar Huntress alias Helena Wayne. Klik Next untuk mengetahui lebih banyak tentang superhero wanita dalam DC Universe.


Next > Superhero Wanita DC

Previous Post
Next Post

0 komentar: