Senin, 19 Februari 2018

Mengenal Phoenix Host, dari Jean Grey sampai Giraud of New Haven


Siapa saja Phoenix Host? Simak profil singkat mereka dalam artikel berikut ini!


Mengenal Phoenix Host, dari Jean Grey sampai Giraud of New Haven

Selowae.Net - Sebagian dari kita mungkin hanya mengenal Jean Grey sebagai Host Phoenix, bahkan nama Phoenix sampai melekat sebagai code name-nya. Namun, sebenarnya masih ada banyak lagi karakter Marvel Comics yang pernah menjadi host dari Phoenic Fox. Seperti:


Rachel Grey Summers 


Anak dari pasangan Jean Grey dan Scott Summers di masa depan alternatif, mewarisi kemampuan telepati milik ibunya juga kemampuan mengendalikan entitas Phoenix Force.


Stepford Cuckoos


Kembar 5 siswi dari Xavier School yang merupakan clone dari Emma Frost merupakan salah satu Host dari Phoenix Force di komik series 'Warsong' garapan Grant Morrison, setelah terjadinya event Warsong mereka hanya tersisa 3 dan sisanya terbunuh.


Quentin Quire


Quentin Quire adalah murid dari Jean Grey School for Higher Learning. Ia adalah salah satu telepath paling kuat di sekolah tersebut, dan juga merupakan host masa depan dari Phoenix force. Selain memiliki rasa percaya diri yang tinggi dia juga memiliki pengetahuan dan kecintaan akan kehidupan, tidak seperti host Phoenix sebelumnya.


Giraud of New Haven


Merupakan karakter klasik dari komik Guardians of the Galaxy, ia memiliki bakat natural untuk mengundang Phoenix Force ke dalam tubuhnya.


karakter Marvel yang pernah menjadi host Phoenix


Korvus


Salah satu anggota ras alien Shi'ar, ia memiliki kekuatan Phoenix Force yang berbeda dengan lainnya, di mana biasanya mereka dirasuki tubuhnya. Namun, Korvus memasukkan Energi Phoenix kedalam pedang yang dinamakan The Blade of Phoenix.


Iron Fist (Fongji)


Merupakan Iron Fist sebelumnya, seorang wanita bernama Fongji yang diketahui memiliki hubungan keluarga dengan Jean Grey.


Nightcrawler


Dalam cerita 'What If' Nightcrawler menjadi Host dari Dark Phoenix dan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan planet dari kemusnahan


Spider-Man


Spider-Man pernah terperangkap di dalam Murderworld milik Arcade. Arcade membuat Superhero tiruan terbuat dari Android (manusia robot) untuk melawan Spider-Man. Dengan kecerdikannya Peter mengetahui bahwa itu semua hanyalah ilusi, ia pun membuat Phoenix Force tiruan dari teknologi yang sama dengan Arcade, dan membuat Arcade cukup takut dan menghentikan trik liciknya.


Phoenix Five


Phoenix Five dikisahkan dalam komik Avengers vs X-Men #5-11. Iron Man yang menggunakan Phoenix Buster Armor berniat menghancurkan Phoenix Force, namun malah memisahkan entitas tersebut menjadi 5 bagian. Setiap bagian tersebut kemudian merasuki tubuh para X-Men dan menjadikannya host, yaitu Cyclops, Emma Frost, Magik, Colossus dan Namor.


Demikian beberapa karakter Marvel yang pernah menjadi host Phoenix. Klik Next untuk membaca daftar karakter terkuat dari Marvel Comics.


Previous Post
Next Post

0 komentar: