Sabtu, 30 Juni 2018

Top 5 Villain The Flash di Serial TV-nya, dari Thinker sampai Reverse-Flash


Selowae.Net – Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Top 20 Villain The Flash Terkuat dan Terbaik. Jika kamu belum membaca bagian pertama, kami sarankan untuk membacanya terlebih dahulu sebelum melanjutkan Top 5 dalam daftar ini.


Top 5 Villain The Flash


5. The Thinker


Top 5 Villain The Flash
The Thinker, salah satu villain The Flash paling merepotkan

The Thinker menjadi main-villain di musim ke-4 serial The Flash. Setelah sebelumnya musuh utama The Flash didominasi para speedster, kehadiran The Thinker yang memanfaatkan kecerdasannya untuk mengalahkan Barry Allen tentu menjadi sesuatu yang menarik, fresh dan berbeda dari sebelumnya.

Clifford DeVoe alias Thinker memiliki kecerdasan luar biasa, ia lebih suka memanipulasi penjahat lain untuk melakukan pekerjaan kotornya daripada beraksi secara langsung. Membuatnya menjadi salah satu musuh terkuat The Flash sepanjang serial ini.




4. Grodd 



Grodd - dikenal sebagai Gorilla Grodd dalam komik - adalah gorila yang sebelumnya diujikan oleh Harrison Wells, Caitlin Snow dan ilmuwan lainnya di S.T.A.R. Labs.

Ketika akselerator partikel meledak, ia terkena materi gelap yang mengubah kode genetik dan memperoleh kecerdasan tinggi serta kemampuan psikis yang kuat.

Grodd melarikan diri dari para penculiknya dan pergi ke selokan. Di sinilah dia ditemukan oleh Eobard Thawne (menyamar sebagai Harrison Wells). Karena keterampilan kontrol pikirannya yang tak tertandingi, Grodd menjadi villan The Flash yang sangat sulit untuk diatasi.


3. Savitar



Alur cerita Savitar yang mendominasi musim ketiga Flash bisa dibilang mengecewakan. Tetapi ketika menyangkut kekuatan, sang God of Speed tidak diragukan lagi merupakan musuh The Flash yang paling berbahaya.

Tidak hanya sangat cepat, Savitar juga menyiksa Barry Allen secara psikologis dengan janjinya bahwa dia akan membunuh Iris West tepat di depan matanya. Barry menjadi ragu akan kemampuannya sendiri, dan ini menandakan kemenangan Savitar atas The Flash.


2. Zoom


zoom villan the flash terkuat

Hunter Zolomon alias Zoom menjadi mimpi buruk The Flash di musim keduanya. Ia terobsesi menjadi speedster tercepat di dunia dan ia memiliki potensi untuk melakukannya.

Kecepatannya beberapakali mengungguli The Flash, dia bahkan bisa membuat Time Remnant atau klon dari dirinya sendiri.




1. Reverse-Flash


Top 5 Villain The Flash di Serial TV-nya, dari Thinker sampai Reverse-Flash

Menurut pendapat kami, tidak ada penjahat lain yang cocok menjadi musuh terbesar The Flash selain Eobard Thawne alias Reverse-Flash.

Ia tidak hanya berhasil menipu setiap karyawan di S.T.A.R. Labs - dengan berpura-pura menjadi seseorang yang tidak dia kenal selama bertahun-tahun - dan teman-teman dekat dari Harrison Wells, dia juga seorang speedster super cepat yang sangat cerdas dan penuh rencana matang.

Reverse-Flash juga menjadi pelaku pembunuhan Nora Allen (Ibu Barry) dan membuat ayahnya dipenjara karena dituduh membunuh istrinya sendiri. Reverse-Flash benar-benar menjadi mimpi buruk bagi hidup The Flash. Membuatnya pantas menempati posisi puncak dalam daftar villain terbaik The Flash ini.


Demikian musuh-musuh The Flash terbaik yang sudah muncul di Arrowverse. Apakah kamu setuju dengan daftar ini atau memiliki pendapat lain?

Previous Post
Next Post

0 komentar: