Sabtu, 28 Juli 2018

Dr. Sivana, Musuh Shazam (Captain Marvel) di Film Solonya


Simak asal-usul dan kekuatan Dr Sivana, musuh Shazam di film solonya!


Selowae.Net – Beberapa hari lalu, film Shazam baru saja mengeluarkan teaser trailer pertamanya. Film besutan DC Entertainments dan Warner Bros tersebut akan mengisahkan tentang Billy Batson, bocah kecil yang bisa berubah menjadi superhero ketika mengucapkan mantra ‘Shazam’.

Menurut informasi yang beredar, sosok villain utama dalam film Shazam adalah Dokter Thaddeus Bodog Sivana atau lebih dikenal dengan sebutan Dr. Sivana. Siapakah dia? Simak pembahasan asal-usul dan kekuatan Dr Sivana di bawah ini untuk mengetahuinya!


Siapa Sebenarnya Dr. Sivana (DC Comics)?


kekuatan Dr. Sivana, Musuh Shazam (Captain Marvel) di Film Solonya
Dr Sivana, Shazam Villain

Dokter Thaddeus Bodog Sivana atau Dr. Sivana adalah musuh pertama Shazam yang diciptakan oleh Bill Parker dan C. C. Beck. Karakter ini diperkenalkan pertama kali dalam komik “Whiz Comic #2” terbitan Fawcett Comics tahun 1940. Asal mula nama Sivana didapatkan dari gabungan nama dewa Silva India dan kata Nirwana.

Dr. Sivana adalah tipikal penjahat cerdas seperti Lex Luthor, musuh bebuyutan Superman. Ia adalah villain pertama yang berhasil mengetahui identitas asli Shazam.

Menggunakan berbagai senjata ciptaannya, Sivana telah berkali-kali mencoba mengalahkan Shazam. Walaupun Shazam selalu menggagalkan rencana jahat dari Sivana, bahkan pernah menghancurkan bisnis dan fasilitas research milik sang villain.

Dalam film Shazam, Dr Sivana akan diperankan oleh Mark Strong, aktor asal Inggris yang sebelumnya memerankan Sinestro dalam Green Lantern (2011), menjadi Sherlock Holmes (2009), Robin Hood (2010) dan menjadi villain utama dalam film Kick-Ass (2010).




Selain itu, Mark Strong juga pernah berperan dalm film populer Hollywood seperti Zero Dark Thirty (2012), John Carter (2012), Mindscape (2013), The Imitation Game (2014), dan Kingsman: The Secret Service (2014). Kemampuannya dalam berakting tentu tidak perlu diragukan lagi.


Demikian pembahasan singkat mengenai Dr Sivana, musuh Shazam di film solo pertamanya. Film Shazam baru akan tayang pada tahun 2019 mendatang. Kita nantikan saja...

Next > Black Adam, Musuh Bebuyutan Shazam

Previous Post
Next Post

0 komentar: