Jumat, 06 Juli 2018

Mengenal White Rabbit, Musuh Batman dari DC Comics


Siapa itu White Rabbit? Simak asal-usul dan kekuatannya di bawah ini!


Mengenal White Rabbit, Musuh Batman dari DC Comics
White Rabbit

Selowae.NetWhite Rabbit memiliki nama asli Jaina Hudson. Musuh Batman yang muncul pertama kali dalam komik Batman: The Dark Knight #1 ini mampu memisahkan dirinya menjadi dua badan terpisah.

Kekuatan membelah dirinya ini memungkinkan Jaina untuk berada di dua tempat yang berbeda dalam waktu bersamaan. Meski sebenarnya dia dan duplikatnya memiliki kepribadian berbeda.

Jaina Hudson digambarkan memiliki fisik cantik dan seksi dengan kulit sawo matang, rambut hitam dan mata berwarna hijau. Sedangkan White Rabbit-nya memiliki kulit pucat, rambut putih dan mata berwarna pink. Jaina dan duplikatnya berkoneksi dengan White Glove Rabbit.

Selain itu, Jaina juga memiliki berbagai kemampuan lain, berikut beberapa di antaranya:

Kelincahan: White Rabbit sangat gesit dan tangkas, ia bahkan mampu kabur dari segala pengejaran walaupun memakai sepatu heels yang tinggi.

Stamina:  Jaina bisa berlari dengan sangat cepat dan memiliki stamina yang tahan lama.

Escape Artist : White Rabbit mampu beberapa kali kabur dan atau lolos dari penangkapan Polisi Gotham. Ia juga beberapa kali lolos dari pengejaran Batman.


Asal-Usul White Rabbit (Jaina Hudson)


siapa white rabbit dc adalah, musuh batman, kekuatan white rabbit, asal-usul white rabbit baca komik
Cosplay White Rabbit

Ayah Jaina Hudson merupakan seorang diplomat Amerika yang ditugaskan di India. Di negeri tersebut, Ayahnya bertemu dengan seorang aktris Bollywood dan menikahinya.

Sejak berumur 9 tahun, Jaina kecil bersekolah di sebuah sekolah swasta di kota Gotham. Di sinilah ia pertama kali bertemu Bruce Wayne. Tepatnya, di sebuah acara amal penyumbangan dana bantuan untuk Pakistan. Seiring berkembagnya cerita, keduanya sempat berkencan dan kini malah menjadi salah satu musuh Batman karena White Rabbit sering melakukan kejahatan.

Itulah sedikit pengenalan tentang White Rabbir (Jaina Hudson) dari DC Comics. Klik Next untuk membaca profil musuh-musuh Catwoman.

Next > Musuh-musuh Catwoman

Previous Post
Next Post

0 komentar: