Senin, 13 Agustus 2018

20 Anime Fall 2018 Terbaik, dari SAO Alicization sampai Hinomaruzumou


Inilah daftar rekomendasi anime terbaik Fall 2018!


Selowae.Net – Tahun 2018 ini, ada banyak anime terbaru dengan cerita keren dan seru. Mulai musim Winter 2018 lalu yang memiliki anime populer seperti Darling in the Franxx, Karakai Jouzu no Takagi-san dan sebagainya.

Kemudian, musim Spring 2018 memiliki anime My Hero Academia Season 3 dan Megalo Box. Paling baru, di musim Summer 2018 ada anime keren seperti Hataraku Saibou, Shingeki no Kyojin Season 3 dan Yuragi-sou no Yuuna san.

Tidak ketinggalan, musim Fall 2018 juga terdapat banyak anime keren untuk kamu tonton. Apa saja kira-kira? Simak deh daftar rekomendasi anime Fall 2018 dari Selowae.net berikut ini:

Oh ya, jangan lupa juga untuk membaca 40 Anime Terbaik 2018 dari Berbagai Genre dan Musim.


Note: urutan TIDAK berarti peringkat


Rekomendasi Anime Fall 2018 Terbaik


#1 - Sword Art Online: Alicization


Sword Art Online: Alicization

Genre Anime: Action, Game, Fantasy, Sci-Fi

Sinopsis:

Sword Art Online: Alicization adalah anime terbaru fall 2018 dengan genre Action, Game, Fantasy dan Sci-Fi.

Ketika Kirito Kirigaya terbangun, dia berada di kedalaman hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi.

Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sepertinya mengenal dirinya.

Anak itu seharusnya NPC biasa, namun ternyata dia memiliki perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh.

Kenangan masa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.



#2 - Tensei shitara Slime Datta Ken


Rekomendasi Anime Fall 2018 Terbaik

Genre Anime: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy

Sinopsis:

Tensei shitara Slime Datta Ken berkisah mengenai Rimuru Tempest, nama baru dari Satoru Mikami. Ia adalah pria berusia 37 tahun yang baru saja terseret ke dunia fantasi setelah dibunuh oleh perampok.

Rimuru Tempest kini bebas dari kehidupannya yang membosankan dan memulai petualangan baru di dunia fantasi sebagai monster lendir dengan kemampuan yang unik.


#3 - Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu


Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu

Genre Anime: Drama, School, Sports

Sinopsis:

Rekomendasi anime Fall 2018 terbaik dan terbaru berikutnya adalah Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu.

Saat SMP, Minato Narumiya bermain panahan Jepang, tapi karena suatu hal dia kemudian menjauhi olahraga. Memasuki SMA, Minato bertemu dengan teman-teman baru di klub panahan. Mereka bertekad untuk memenangkan turnamen tingkat prefektur.


#4 - Gakuen Basara



Genre Anime: Action, Romance, Comedy

Sinopsis:

Gakuen Basara adalah anime komedi romantis dan aksi yang berlatar cerita di sebuah sekolah modern. Masamune Date dan Yukimura Sanada bertarung untuk memperebutkan posisi ketua OSIS baru menggantikan Toyotomi Hideyoshi.

Jika kamu menyukai anime genre action, jangan lupa untuk membaca daftar rekomendasi anime action terbaik sepanjang masa.


#5 - Beelzebub-jou no Okinimesu mama


anime terbaru fall 2018 2019

Genre Anime: Comedy, Fantasy, Shounen

Sinopsis:

Meulin mendapatkan pekerjaan impiannya bersama dengan raja iblis yang selalu ia kagumi. Namun, ketika ia mulai bekerja, ternyata raja iblis tidak seperti yang ia kira. Beelzebub-jou no Okinimesu mama adalah salah satu anime terbaik Fall 2018 yang tidak boleh dilewatkan.


#6 - Conception: Ore no Kodomo wo Undekure!


Conception: Ore no Kodomo wo Undekure!

Genre Anime: Action, Adventure, Fantasy, Romance, Harem

Sinopsis:

Anime berjudul Conception: Ore no Kodomo wo Undekure! merupakan salah satu yang paling dinantikan fans di tahun 2018 ini.

Saat hari kelulusan SMA, Itsuki Yuuge mengetahui bahwa teman masa kecilnya, Mahiru sedang hamil. Tak lama kemudian, Itsuki dan Mahiru terlempar ke dunia sihir Granvania yang sedang diserang oleh monster.

Orang yang dapat melawan monster itu adalah "Anak Bintang". Namun, anak-anak bintang hanya dapat lahir dari 12 miko dari rasi bintang. Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya, Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang bersama dengan para miko.


#7 - Fairy Tail (2018)


Fairy Tail (2018)

Genre Anime: Action, Adventure, Comedy, Magic, Fantasy

Sinopsis:

Musim terakhir dari serial anime Fairy Tail. Kisah guild sihir paling terkenal di dunia memasuki cerita klimaks. Fairy Tail (2018) menjanjikan lebih banyak aksi pertarungan dan drama, jangan sampai kamu tidak menontonnya.

Ada banyak judul anime fantasy yang tidak kalah bagus dari Fairy Tail, simak deh daftar rekomendasi anime fantasy terbaik.


#8 - Yagate Kimi ni Naru


Yagate Kimi ni Naru

Genre: Shoujo, Shoujo Ai

Sinopsis:

Yuu yang suka membaca manga shoujo berharap ada seorang yang menyatakan cinta padanya hingga menggerakkan hatinya. Namun, ketika salah satu teman kelasnya menyatakan cinta padanya, dirinya tak merasakan apa-apa.

Waktu pun berlalu dengan menyisakan kekecewaan dan kebingungan pada dirinya sendiri. Memasuki SMA, Yuu melihat ketua OSIS, Nanami yang menolak pernyataan cinta dari seseorang.

Yuu yang kagum dengan Nanami memintanya untuk mengajarinya. Namun, apa jadinya jika pernyataan cinta pada Yuu berikutnya justru dari Nanami sendiri?


#9 - Hangyakusei Million Arthur


20 Anime Fall 2018 Terbaik, dari dari SAO Alicization sampai Hinomaru Zumou

Genre Anime: Action, Adventure, Magic, Fantasy

Sinopsis:

Rekomendasi anime terbaru Fall 2018 berikutnya adalah Hangyakusei Million Arthur. Anime ini memiliki genre Action, Adventure, Magic, dan Fantasy.

Excalibur merupakan pedang suci yang hanya pantas digunakan oleh orang kuat terpilih yang disebut Arthur. Namun, yang mencabut Exalibur tak hanya seorang. Kekuatan besar yang muncul menyebabkan terjadinya distorsi sejarah.

Untuk membawa sejarah ke jalan yang benar, enam Arthur melakukan perjalanan. Mereka mengemban tugas untuk mengalahkan semua Excalibur yang mengubah sejarah. Kisah pertempuran demi masa depan (saat ini) pun dimulai.

Lebih banyak anime adventure dapat kamu baca di 34 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik.


#10 - Irozuku Sekai no Ashita kara


rekomendasi anime terbaik fall 2018

Genre Anime: Drama

Sinopsis:

Irozuku Sekai no Ashita kara berlatar cerita di kota Nagasaki, di mana sebagian orang dengan kemampuan sihir masih ada meskipun hanya sedikit.

Hitomi Tsukishiro adalah gadis berusia 17 tahun keturunan dari keluarga penyihir. Kohaku, seorang penyihir hebat yang cemas dengan masa depan cucunya, memutuskan untuk mengirim Hitomi ke masa lalu, tahun 2018 dan bertukar tempat dengannya saat masih berusia 17 tahun.


#11 - Karakuri Circus


rekomendasi anime terbaru fall 2018

Genre Anime: Adventure, Mystery, Action, Shounen

Sinopsis:

Rekomendasi anime Fall 2018 terbaik selanjutnya adalah Karakuri Circus. Masaru baru saja mewarisi kekayaan besar setelah kematian ayahnya. Namun, orang-orang mencoba mengambilnya dengan cara apa pun, bahkan jika harus membunuhnya.

Narumi membantu Masaru melarikan dari percobaan penculikan dengan bertarung melawan musuh-musuh aneh. Ia tahu bahwa mereka bukanlah manusia, tetapi boneka kayu yang memiliki kekuatan luar biasa.

Ketika Masaru akan ditangkap, Shirogane datang dari Perancis dengan senjata boneka Arlequin. Kisah Karakuri Circus pun dimulai. Salah satu anime terbaik 2018 bergenre action misteri ini wajib kamu tonton.


#12 - Kishuku Gakkou no Juliet


Kishuku Gakkou no Juliet

Genre Anime: Action, Comedy, Romance, School, Shounen

Sinopsis:

Kishuku Gakkou no Juliet adalah anime terbaru 2018 yang terinspirasi dari kisah Romeo dan Juliet.

Kisah cinta terlarang yang tumbuh antara dua murid dari dua negara di Akademi Dahlia. Di asrama bangsa Touwa ada Romio Inuzuka, sementara di asrama Kerajaan Barat ada kekasih dan musuh abadinya, Juliet Percia.

Semuanya dimulai saat Romio mempertaruhkan nyawanya dengan mengungkapkan perasaannya...


#13 - Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai


anime terbaik 2018 musim fall

Genre Anime: Comedy, Romance

Sinopsis:

Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai mengisahkan tentang Suzuka Nagami, gadis cantik dan pandai kelas 3 SMP yang menjabat sebagai ketua OSIS.

Tak hanya itu, Suzuka juga menulis novel tentang adik perempuan yang menyayangi kakaknya, dan novel tersebut mendapatkan penghargaan.

Dia kemudian menceritakannya pada kakaknya, Yuu yang akhirnya menggantikannya sebagai penulis novel dengan nama pena Towano Chikai. Salah satu anime terbaik 2018 musim Fall ini recommended untuk ditonton.


#14 - Radiant


anime terbaik fall 2018

Genre Anime: Action, Adventure, Fantasy, Magic

Sinopsis:

Seth adalah seorang anak laki-laki dari daerah Bukit Pompo yang bercita-cita menjadi penyihir yang hebat. Seperti semua penyihir lainnya, dirinya terinfeksi salah satu makhluk hidup yang selamat setelah kontak dengan Nemesis, makhluk yang jatuh dari langit yang mencemari dan menghancurkan semua yang disentuhnya.

Seth yang telah kebal dengan mereka ingin menjadi Hunter dan melawan Nemesis. Perjuangan mereka semakin berat karena menghadapi ancaman dari pihak lain...


#15 - Saint Seiya: Saintia Shou


Saint Seiya: Saintia Shou

Genre Anime: Action, Adventure, Seinen

Sinopsis:

Setelah perang saudara di luar angkasa karena hasutan Saga - Gemini Gold Saint, tim baru Saint datang dengan tujuan melindungi dewi Athena.

Tim wanita pertama yang terdiri dari prajurit lapis baja yang didukung oleh Zodiac, akan mengeluarkan seluruh kemampuan, kekuatan, dan keadilan mereka untuk mempertahankan dunia dan melawan takdir mereka.

Saint Seiya: Saintia Shou adalah anime Fall 2018 terbaru bergenre Action, Adventure dan Seinen. Ada banyak judul anime seinen keren, baca rekomendasi anime seinen terbaik di dunia.


#16 - Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai


anime Fall 2018 terbaru

Genre Anime: Comedy, Romance, School

Sinopsis:

Sindrom Pubertas adalah sindrom misterius yang hanya memengaruhi mereka yang memasuki masa puber. Contohnya pada kasus Sakuta Azusagawa yang tiba-tiba melihat seorang bunny girl.

Bunny girl itu sebenarnya Mai Sakurajima, seorang aktris terkenal yang telah hiatus dari dunia hiburan.

Untuk berbagai alasan, orang-orang di sekitar Mai tidak bisa melihat sosoknya sebagai bunny-girl. Ketika Mai mencoba memecahkan misteri tersebut, orang-orang dengan sindrom pubertas lainnya mulai muncul.

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai adalah anime comedy school terbaru Fall 2018 dengan cerita seru.


#17 - Sora to Umi no Aida


Sora to Umi no Aida

Genre Anime: Adventure, Space

Sinopsis:

Sora to Umi no Aida adalah salah satu anime terbaik Fall 2018. Berlatar cerita di Kota Onomichi, Hiroshima tahun 20XX. Ikan laut di seluruh dunia menghilang dan hanya menyisakan paus.

Mengetahui hal itu, Kementerian Perikanan memutuskan untuk melakukan eksperimen dengan membangun Universe Fish Tanks di luar angkasa.

Persatuan Perikanan Alam Semesta Onomichi segera didirikan dan mulai melatih nelayan ruang angkasa. Enam gadis nelayan baru telah terpilih, dan menjadi pusat cerita anime ini.


#18 - Jingai-san no Yome


Jingai-san no Yome

Genre Anime: Comedy, Romance, Fantasy

Sinopsis:

Rekomendasi anime Fall 2018 terbaik berikutnya adalah Jingai-san no Yome. Mengisahkan tentang Tomari Hinowa, anak SMA biasa sampai suatu hari diberitahu bahwa dirinya harus menikah dengan makhluk misterius bernama Kanenogi. Begitulah awal kehidupan barunya dimulai.


#19 - Ingress


Ingress anime terbaik fall 2018

Genre: Action, game, Mystery, Sci-Fi

Sejak masih kecil, Makoto memiliki kekuatan aneh yang membuatnya dapat melihat kenangan setiap objek yang disentuhnya. Dia kini bekerja sebagai agen khusus di kepolisian dengan menyembunyikan kekuatannya.

Suatu hari, ketika sedang menyelidiki ledakan di sebuah laboratorium penelitian zat tak dikenal yang disebut "XM", ia melihat kenangan misterius.

Ingatan itu berasal dari cincin milik Sarah yang merupakan satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan tersebut. Dalam kenangan itu, ia melihat seorang yang lenyap tertelan sinar merah.

Makoto pun terlibat dalam konspirasi besar dan pertempuran terkait dengan XM, sebuah materi yang dapat mempengaruhi pikiran manusia. Salah satu anime terbaru season Fall 2018 ini pantas masuk daftar tontonmu.


#20 - Hinomaruzumou


rekomendasi Anime Fall 2018 terbaru

Genre Anime: Sports, Martial Arts, Shounen

Sinopsis:

Satu lagi film animasi terbaik 2018 musim Fall yang wajib kamu tonton, yaitu Hinomaruzumou atau Hinomaru Zumou.

Berkisah mengenai Hinomaru Ushio, siswa baru bertubuh kecil datang ke klub sumo SMA Oodachi yang lemah. Meskipun olahraga sumo identik dengan pemain bertubuh besar dan berat, namun Usio dan klub sumo kecil berambisi mencapai puncak "Hinoshita Kaisan".


Demikain daftar lengkap rekomendai anime Fall 2018 terbaik. Dari sekian banyak judul anime terbaru di atas, manakah favoritmu?

Previous Post
Next Post

0 komentar: