Rabu, 29 Agustus 2018

Apa Saja Kekuatan Groot dalam Komik Marvel? - Bagian 2


Selowae.Net - Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya, yaitu 'Asal-Usul dan Top 15 Kekuatan Groot dalam Komik Marvel'. Sebelum membaca artikel di bawah ini, kami sarankan untuk membaca bagian pertamanya dulu DI SINI.

Top 5 Kekuatan Groot (Marvel Comics)


5. Fire Resistance


Top 5 Kekuatan Groot

Komposit kayu asing dalam tubuh Groot memberikannya kekebalan terhadap sebagian besar api. Kemampuan ini diperlihatkan dengan jelas dalam Tales to the Astonish # 13, ketika dia meneror sebuah desa kecil dan penduduk kota menggunakan taktik monster yang mencoba dan benar-benar melemparkan obor kepadanya – namun tidak berhasil.

Sejak itu, dia menemukan dirinya dikelilingi oleh infernos yang menyala-nyala di seluruh galaksi tanpa pernah mengalami luka bakar di kulitnya. Namu, bukan berarti Groot tidak mungkin terbakar, dalam komik Annihilation: Conquest # 5, Groot dengan bantuan Mantis mengubah susunan getahnya menjadi mudah terbakar sehingga dia bisa berubah menjadi koktil molotov raksasa.



4. Telepathic (Mungkin)


Apa Saja Kekuatan Groot dalam Komik Marvel? - Bagian 2

Dalam edisi terakhir dari seri komik Groot, dia terlihat berpesta dengan X-Men. Ketika itu Jean Grey tiba-tiba  mendengar suara yang fasih dari atas.

Banyak yang menebak bahwa itu Groot, yang berkomunikasi dengannya melalui pikiran. Sekarang, orang mungkin mengatakan bahwa Jean hanya membaca pikirannya, seperti yang dia lakukan di All-New X-Men # 23, tetapi tampaknya Groot adalah orang yang memulai koneksi telepati.




3. Kekuatan Kosmik (Sementara)


 Kekuatan Kosmik (Sementara) groot cosmic power

Ada satu artefak Marvel yang bernama Black Vortex, artefak ini diciptakan oleh Celestial dan memungkinkan setiap penggunanya mengakses kekuatan kosmik yang luar biasa.

Dalam komik Cyclops #12, Groot bersama dengan Iceman dan Cyclops terperangkap di dalam seekor paus ruang angkasa, mereka memutuskan kesempatan terbaik untuk melarikan diri adalah menyerahkan diri ke Black Vortex.

Hasilnya? Groot memiliki kekuatan kosmik dan dapat menyelamatkan diri dari paus itu. Tentu saja kekuatan ini tidak bersifat permanen.


2. Good-Heartedness


asal-usul groot adalah

Mungkin karena dia sangat pintar. Mungkin karena dia terlihat seperti pohon. Atau mungkin karena dia membuat satu bayi yang menggemaskan.

Apa pun alasannya, Groot datang sebagai salah satu pahlawan super yang benar-benar baik hati yang pernah kita lihat di komik atau layar.

Kecintaannya yang meningkat terhadap altruisme adalah salah satu ciri karakternya yang lebih menentukan dan sepenuhnya alasan mengapa toko mainan lokal penuh dengan mainan-mainan Groot.


1. Chlorokinesis


Apa Saja Kekuatan Groot dalam Komik Marvel? - Bagian 2

Satu lagi kekuatan Groot yang wajib kamu ketahui, yaitu Chlorokinesis, kemampuan untuk mengendalikan semua kehidupan tanaman. Vines, moss, daun, biji-bijian, buah-buahan, dan bunga semuanya jatuh di bawah komando sang Monarch of Planet X.

Groot jarang menggunakan kekuatan ini untuk bertarung, lebih sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti membangun tempat tidur gantung yang terbuat dari tanaman rambat untuk Rocket Raccon atau menumbuhkan bunga untuk diberikan kepada anak-anak kecil.


Demikian pembahasan asal-usul dan kekuatan Groot dalam komik Marvel. Apakah kamu menyukai karakter satu ini?

Previous Post
Next Post

0 komentar: