Minggu, 05 Agustus 2018

Seram! 10 Film Horor Indonesia Terbaik Tahun 2018 Sejauh Ini


Bikin Ngeri! Ini dia rekomendasi film horor Indonesia terbaik 2018!


Selowae.Net – Selain komedi dan romance, salah satu genre film yang sering dijumpai di dunia perfilman Indonesia adalah horor. Setelah tahun 2017 lalu banyak film horor sukses seperti Danur: I Can See Ghost, Jailangkung dan Pengabdi Setan, tahun 2018 ini ada banyak judul film horor terbaru yang tidak kalah menyeramkan.

Jika kamu salah satu penggemar film horor dan ingin menonton film-filmnya, simak dulu daftar film horor Indonesia 2018 terbaik di bawah ini!


Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Tahun 2018


Danur 2: Maddah


Seram! 10 Film Horor Indonesia Terbaik Tahun 2018 Sejauh Ini

Rilis: 28 Maret 2018
Durasi: 91 menit

Sinopsis Film:

Rekomendasi film horor Indonesia terbaik 2018 yang pertama adalah Danur 2: Maddah. Film Horror terbaru MD Pictures ini ingin mengulang kesuksesan film pertamanya, yang pada tahun 2016 lalu berhasil menjadi film horor terlaris sepanjang masa.

Dalam film Danur 2: Maddah, sutradara Awi Suryadi menjanjikan tontonan yang lebih seram dari film pertamanya.

Film kedua Danur ini masih menceritakan tentang Risa (Prilly Latuconsina), seorang perempuan Indigo (dapat melihat hantu) yang tinggal bersama Riri (Sandrina Michelle), adiknya.

Kedua saudara ini cukup sering menginap di rumah Paman dan Tante mereka, yaitu Om Ahmad (Bucek Depp) dan Tente Tina (Sophia Latjuba).Namun, semakin lama berada di rumah tersebut Risa semakin merasakan hawa mistis. Puncaknya ketika Om Ahmad tiba-tiba bersikap aneh.

Sahabat-sahabat hantu Risa, yaitu Peter (Abdullah Gama Haritz), William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski) memberi peringatan kepada Risa bahwa ada hantu berbahaya di rumah Pamannya.  Sayangnya, semua sudah terlambat karena Risa sudah diteror oleh roh jahat.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Dapat kamu saksikan sendiri dalam salah satu film Indonesia terseram ini.



Jailangkung 2


jailangkung 2 film horor 2018 indonesia seram

Rilis: 15 Juni 2018
Durasi: 83 menit

Sinopsis Film:

Jailangkung 2 adalah film horor Indonesia terbaru yang mengisahkan tentang Bella (Amanda Rawles) dan Rama (Jefri Nichol).

Mereka berdua kembali harus melawan hantu setelah mengetahui kalau Tasya (Gabariella Quinlynn) ternyata pernah berkomunikasi dengan arwah ibunya memakai media Jailangkung.

Parahnya, Tasya membuat Jailangkung sendiri dan berusaha memanggil arwah sang ibu. Na’asnya, arwah yang terpanggil bukanlah arwah ibunya, melainkan arwah jahat yang sangat berbahaya.

Teror Jailangkung yang lebih mengerikan pun tersaji dalam salah satu film horor Indonesia terbaik ini.


Nini Thowok


download film horor indonesia terbaru tahun 2018 nini thowok

Rilis: 01 Maret 2018
Durasi: 75 menit

Sinopsis FIlm:

Film horor Indonesia terbaik 2018 selanjutnya adalah Nini Thowok garapan sutradara Erwin Arnada. Salah satu film Indonesia terseram ini bercerita mengenai Nadine (Natasha Wilona) dan adiknya Naya (Nicole Rossi).

Suatu ketika, mereka memperoleh warisan dari neneknya yang baru saja meninggal dunia. Warisan itu berupa Losmen di kota Solo.

Sebelum meninggal, Nenek menitipkan pesan kepada Nadine dan Naya untuk tidak menutup losmen itu. Tidak boleh juga losmen itu dijual ke orang lain selain keluarga Nadine.

Oleh karena itu, Kedua bersaudara ini pun memutuskan untuk menuju ke Solo dan tinggal di sana supaya bisa mengelola Losmen Mekar Jiwo peninggalan neneknya.

Tanpa mereka ketahui, di  Losmen Mekar Jiwo ternyata ada satu kamar angker dan tidak boleh dibuka. Walaupun sudah diperingatkan oleh Mbok Girah (Ingrid Widjanarko) dan Pak Rahmat (Slamet Ambari), tapi Nadine yang penasaran dan tidak percaya takhayul nekat membuka kamar keramat itu.

Dalam kamar tersebut, Nadine melihat sebuah lukisan perempuan China beserta boneka Nini Thowok yang sudah usang. Perempuan China di lukisan itu adalah pemilik pertama Losmen Mekar Jiwo yang beberapa tahun lalu meninggal dengan cara mengenaskan.




Rumah Belanda


rumah belanda poster

Rilis: 18 Januari 2018
Durasi: 80 menit

Sinopsis:

Rumah Belanda bercerita mengenai Raya (Kelly Tandiono), penulis muda yang mendapat pekerjaan untuk menulis buku biografi Aline.

Untuk menyelesaikan pekerjaannya, Raya mulai pindah ke sebuah Rumah agar Raya bisa berkonsentrasi menulis sehingga buku biografinya lebih cepat selesai.

Tanpa disadari olehnya, ternyata Rumah Belanda itu sangat angker. Satu persatu penunggu Rumah Belanda di rumah itu mulai mengganggu Raya. Di balik rumah ini, juga terdapat kisah masa lalu yang sangat kelam dan penuh misteri.


Sabrina


sabrina film horor indonesia terseram 2018

Rilis: 19 Juli 2018
Durasi: 112 menit

Sinopsis Film:

Rekomendasi film horor Indonesia terbaik tahun 2018 berikutnya adalah Sabrina. Film horor terbaru arahan Rocky Soraya ini bercerita mengenai Maira (Luna Maya).

Maria adalag perempuan cantik yang menjadi istri sah dari Aiden, CEO sebuah perusahaan mainan yang membuat boneka Sabrina.

Aiden mempunyai seorang keponakan yatim piatu bernama Vanya, yang kemudian diangkat sebagai anak oleh Aiden dan Maria.

Sayangnya, Vanya tidak puas memiliki ibu tiri Maira walaupun dia sudah memberikan kasih sayangnya pada Vanya. Vanya malah berusaha memanggil Ibu kandungnya yang sudah meninggal dunia.

Mulai dari sini, berbagai kejadian mistis mulai terjadi di rumah Aiden dan Maira. Terutama ketika boneka Sabrina di rumah itu secara misterius berpindah-pindah tempat dengan sendirinya. Apa yang terjadi sebenarnya?


Alas Pati


Film Horor Indonesia Terbaik Tahun 2018 alas pati

Rilis: 24 Mei 2018
Durasi: 82 menit

Sinopsis Film:

Rekomendasi film horor Indonesia terbaik tahun 2018 berikutnya adalah Alas Pati. Menceritakan kehidupan Raya (Nikita Willy) bersama keempat sahabatnya yang pergi berlibur ke sebuah hutan angker bernama Alas pati,

Keempat sahabat Raya bernama Vega (Stefhanie Zamora), Jessy (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sungkono) dan Dito (Jeff Smith).

Mereka pergi ke Alas Pati bukan hanya untuk jalan-jalan, tapi untuk mendokumentasikan kuburan angker di hutan Alas PAti. Tujuannya supaya mereka bisa mendapatkan jutaan penonton di channel Youtube.

Tanpa mereka sangka, ulah Raya dan teman-temannya malah menjadi awal pengalaman mengerikan di mana mendapatkan macam teror mistis di Alas Pati.


Sajen


rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik Tahun 2018 alas pati

Rilis: 03 Mei 2018
Durasi Film: 92 menit

Sinopsis Film:

Sajen merupakan film Indonesia 2018 bergenre dari sutradara Hanny R Saputra. Film yang diproduksi oleh Starvision Plus ini mengambil setting cerita di sebuah SMA bernama Pelita Bangsa.

Suatu ketika, SMA Pelita Bangsa dihebohkan dengan munculnya tiga buah sajen misterius. Tidak butuh waktu lama, mulai muncul gosip-gosip mistis.

Salah satunya gosip yang menganggap bahwa tiga sajen itu sengaja ditaruh pihak sekolah untuk menenangkan arwah seorang siswa yang pernah bunuh diri karena bullying.

Alanda (Amanda Manopo), seorang siswi mengingatkan temannya agar tidak terjadi lagi perilaku bullying di SMA Pelita bangsa. Sayangnya, aksi Alanda malah membuatnya di bully oleh geng populer SMA Pelita BAngsa.

Bullying yang diterima Alanda sangatlah parah, sehingga membuatnya depresi. Lalu, kejadian menyeramkan terjadi setelahnya!


Kuntilanak


film indonesia horor tentang kuntilanak 2018

Rilis: 15 Juni 2018
Durasi: 105 menit

Sinopsis Film:

Cerita film horor Kuntilanak bermula ketika ada sebuah sayembara reality show di TV. Sayembara ini menantang para penontonnya untuk uji nyali dan memeriksa rumah angker yang tidak berpenghuni. Barangsiapa berani melakukannya, maka ia akan mendapatkan hadiah.

Singkat cerita, ada sekelompok anak yang mengikuti sayembara itu, mereka berpikir akan mendapat petualangan seru sekaligus hadiah dari TV.

Tanpa mereka ketahui, ternyata di rumah itu ada sesosok kuntilanak yang gemar menculik anak kecil. Kuntilanak itu sudah menunggu mereka untuk dijadikan korban selanjutnya.

Salah satu film Horor Indonesia terbaik dan terseram tahun 2018 ini jangan sampai kamu lewatkan.




Arumi


Seram! 10 Film Horor Indonesia Terbaik Tahun 2018 Sejauh Ini

Rilis: 11 Januari 2018
Durasi Film: 84 menit

Sinopsis Film:

Film Arumi bercerita mengenai Rasty (Ardina Rasti), seorang perempuan yang mengajak keempat temannya untuk berlibur ke villa tua milik orang tuanya. Karena suatu hal, Vila tersebut sudah lama tidak pernah dikunjungi.

Dalam perjalanan menuju Vila, Rasty dan teman-temannya hampir menabrak gadis kecil bernama Lily (Rizka Maharani). Gadis itu mengaku tengah dikejar-kejar orang jahat.

Rasty yang merasa kasihan kemudian mengajak Lily ke villa miliknya. Tidak mereka sangka sebelumnya, sesampainya di vila itu bukannya liburan menyenangkan yang didapatkan. Akan tetapi, malah pengalaman mengerikan karena banyak terjadi kejadian-kejadian aneh dan mistis.

Ada apa sebenarnya di vila itu? Lalu, siapa sebenarnya gadis cilik bernama Lily? Tonton film horor terbaik Indonesia 2018 satu ini untuk mengetahuinya.


Bayi Ajaib: Bayi Tumbal Bayi Mati


film indonesia paling seram 2018

Rilis: 15 Februari 2018
Durasi: 93 menit

Sinopsis Film:

Satu lagi rekomendasi Film horor Indonesia terbaik 2018, yaitu Bayi Ajaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Film horor terbaru dari MD Pictures ini bercerita mengenai Rafa (Ashraf Sinclair), sebagai kontraktor sukses dan istrinya, Farah (Rianti Cartwright).

Kabahagiaan Rafa kian sempurna setelah Farah mengandung anak pertama mereka. Sayangnya, Ronald (Fadika Royandi) tidak suka melihat kebahagiaan keluarga Rafa. Dengan berbagai cara, ia berusaha untuk menghancurkan kehidupan Rafa.

Berbagai peristiwa mistis terjadi setelah Ronald menghalalkan segala cara. Berbagai jenis gangguan gaib mulai muncul dalam rumah tangga Rafa. Setelah diselidiki, sumber dari gangguan gaib itu terdapat pada bayi yang selama ini mereka nantikan.


Tag: film horor Indonesia terbaik 2018, film horor terseram tahun 2018 Indonesia, download film terbaru Indonesia paling seram 2018 2019 terbaru.


Itulah rekomendasi film horor Indonesia terbaik dan terseram tahun 2018, setidaknya sampai bulan Juli 2018. Sudahkah kamu menonton semuanya?

Previous Post
Next Post

0 komentar: