Senin, 06 Agustus 2018

Mengenal Psylocke (Betsy Braddock), Mutant Seksi dari Marvel Comics


Siapa itu Psylocke? Simak asal-usul dan kekuatannya di bawah ini!


Selowae.Net – Setelah sebelumnya kami membahas Asal-Usul dan Kekuatan Morbius The Living Vampire dan daftar supervillain terkuat dalam komik Marvel, kali ini giliran Psylocke alias Betsy Braddock yang akan kami ulas asal-usul dan kekuatannya.

Psylocke merupakan mutant wanita yang diperkenalkan pertama kali dalam komik Captain Britain Vol 1 tahun 1976 garapan Chris Claremont dan Herb Trimpe. Mutant seksi berkostum ungu ini memiliki kekuatan telepati dan menguasai kemampuan beladiri ala ninja.

Ketahui lebih banyak tentang Psylocke melalui pembahasan berikut ini:


Asal-Usul Psylocke (Marvel)


siapa sebenarnya psylocke adalah mutant xmen
Siapa sebenarnya Psylocke?

Identitas asli Psylocke adaalh Elisabeth Braddock atau lebih dikenal dengan nama Betsy Braddock. Betsy berasal dari sebuah keluarga bangsawan sehingga kehidupannya sangat berkecukupan. Setelah kedua orang tuanya meninggal, Betsy hanya tinggal bersama Jame, kakaknya dan saudara kembarnya, Brian.

Beranjak dewasa, Betsy bekerja sebagai pilot dan sempat disandera oleh agen Red Skull ketika bertugas. Untungnya, Betsy masih sempat diselamatkan oleh Captain Amerika dan Captain Britain.

Dalam insiden ini, Betsy pertama kali menyadari kalau dirinya adalah seorang mutan berkekuatan telepati.

Seiring berjalannya waktu, Betsy mulai belajar mengendalikan kemampuan telepati miliknya.

Tidak berapa lama kemudian, Betsy direkrut oleh Matthew ke dalam divisi Psikologis S.T.R.I.K.E. yang membuatnya bertemu dengan orang yang nanti akan menjadi kekasihnya, yaitu Warren Worthington.

Dari sinilah Betsy Braddock mendapatkan nama julukan Psylocke dan menjadi partner Captain Britain.


Kekuatan Psylocke


asal usul kekuatan Kekuatan Psylocke

Seperti sudah dijelaskan di atas, Psylocke adalah mutan dengan kekuatan telepati. Dengan kekuatannya, Psylocke mampu membaca pikiran, mengontrol pikiran dan bahkan mengendalika pikiran orang lain.

Bukan hanya itu, Psylocke juga memiliki kekuatan untuk bertempur yaitu “Pyscho-Blast”. Dengan kekuatan ini, ia menembakkan aura berwarna ungu yang dapat meledakkan apa saja.

Dalam versi komiknya, Psylocke juga sempat belajar ilmu ninjutsu di Jepang. Dengn ilmu beladiri ala ninja, Psylocke menjadi salah satu mutant kuat dalam komik X-Men.


Itulah pengenalan singkat mengenai asal-usul dan kekuatan Pylocke. Klik Next untuk membaca artikel menarik lainnya.

Previous Post
Next Post

0 komentar: