Minggu, 05 Agustus 2018


Siapa itu Riot? Berikut merupakan pembahasan asal-usul dan kekuatan symbiote yang akan menjadi musuh Venom dalam fimnya!

Selowae.Net – Bukan Carnage, nama symbiote yang disebut-sebut akan menjadi musuh Venom di filmnya adalah Riot. Untuk mengenal lebih dalam mengenai Riot, kita harus mulai pembahasan dari Life Foundation yang dipimpin oleh Drake Carlton.

Mengenal Symbiote Riot, Musuh Venom di Film Solonya
Riot vs Venom

David Michelinie, penulis komik Venom, memperkenalkan Life Foundation dalam komik Venom: Lethal Protector. Di komik inilah kemudian muncul symbiote Riot beserta para saudaranya.

Life Foundation sendiri adalah kelompok elit yang beranggotakan para korban selamat dari perang dingin. Mereka mempercayai bahwa perang dingin mampu membawa dunia menuju kehancuran.

Untuk menghindari hal itu, Life Foundation menyiapkan berbagai rencana agar selamat dari serangan nuklir dan membangun kembali masyarakat setelahnya.

Carlton Drake kemudian memiliki ide untuk membuat duplikat dari symbiote Venom, namun symbiote  yang ia ciptakan harus dapat dikendalikan oleh anggota organisasinya.


Baca juga: Asal-Usul dan Kekuatan Venom, Symbiote dari Marvel Comics



Setelah berhasil menangkap Venom, Carlton Drake pun menghasilkan lima bibit symbiote baru yang nantinya akan menjadi pasukan symbiote.

Kelima symbiote tersebut disebut Lasher, Riot, Phage, Agony, dan Scream. Masing-masing dari mereka memiliki penampilan unik, kecuali Riot yang warna tubuhnya mirip dengan Venom. Symbiote Riot bersatu dengan Trevor Cole.

siapa riot adalah musuh venom, kekuatan riot villain film venom

Bersama symbiote lainnya yang disebut Lethal Protectors, Riot membuat kekacauan di San Fransisco sampai mereka dihentikan dan dibunuh oleh Venom dan Spider-Man. Meski sebenarnya, yang tewas adalah inangnya, sementara para symbiote, termasuk Riot masih hidup.


Symbiote Riot akan Menjadi Musuh Venom


Melalui trailer kedua film Venom yang sudah dirilis Sony Pictures, kita mengetahui bahwa villain utama dalam film ini adalah Carlton Drake (Riz Ahmed), pemimpin dari Life Foundation sekaligus orang yang mengembangkan eksperimen penggabungan symbiote dan manusia. Eddie Brock (Tom Hardy) alias Venom adalah salah satu pasiennya.

Drake kemudian mencoba eksperimennya terhadap dirinya sendiri hingga tubuhnya bergabung dengan symbiote bernama Riot.

Mengingat dalam komik Riot adalah bagian dari Lethal Protector, bukan tidak mungkin kalau di filmnya nanti para suadara symbiote-nya akan muncul. Kita nantikan saja...


Demikian pengenalan singkat mengenai symbiote Riot yang akan menjadi musuh Venom di film solonya, Klik Next untuk mengetahui berbagai macam symbiote dalam komik Marvel.


Previous Post
Next Post

0 komentar: