Selasa, 25 September 2018

Top 8 Fakta tentang Riot, Symbiote yang Menjadi Musuh Venom


Fakta menarik tentang Riot dari Marvel Comics!

Selowae.Net- Symbiote Riot telah dikonfirmasi akan menjadi musuh Venom di film solonya. Film Venom sendiri akan mulai tayang pada awal Oktober 2018 mendatang dan disutradarai oleh Ruben Fleischer.

Nah, sembari menunggu filmnya rilis, ketahui terlebih dahulu fakta-fakta tentang Riot di bawah ini!


Fakta-fakta Riot (Marvel Comics)


Fakta #1 – Siapa Sebenarnya Riot?


Siapa Sebenarnya Riot adalah symbiote
fakta menarik tentang Riot

Riot adalah salah satu symbiote dalam komik Marvel. Dia bisa dibilang merupakan anak dari Venom, karena berasal dari gen Venom yang dimanipulasi. Dalam komik, Riot memiliki bentuk yang mirip dengan Venom, dengan campuran warna biru dan hitam.

Lebih banyak tentang Riot dapat kami ketahui dengan membaca Sejarah Asal-Usul symbiote Riot.



Fakta #2 - Bagian dari Lethal Protector


riot adalah bagian dari Lethal Protector

Lethal Protector merupakan symbiote yang dikembangkan oleh suatu lembaga bernama Life Foundation. Lembaga ini berusaha memanfaatkan symbiote dan membentuk prajurit super yang bisa digunakan untuk kepentingan mereka.

Kelima symbiote Lethal Protector merupakan hasil kloning dari symbiote Venom, kemampuan dasar mereka sama namun ada juga kemampuan tersendiri yang hanya dimiliki per individunya. ke-5 Symbiote tersebut adalah: Agony (Pink), Lasher (Hijau), Phage (Orange), Riot (Hitam), dan Scream (kuning).




Fakta #3 – Palu


Tidak seperti rekan-rekan symbiote-nya, symbiote Riot lebih suka menciptakan senjata-senjata besar seperti palu dari lengannya. Ini mungkin disebabkan oleh mental agresif Trevor (host Riot).




Fakta #4 – Kekuatan Riot


asal-usul dan kekuatan riot
Top 8 Fakta tentang Riot

Apa saja kekuatan Riot? Dia memiliki kekuatan fisik super, Riot tampaknya memiliki fisik terbesar dari symbiote Life Foundation, tetapi tingkat kekuatannya yang tepat tidak pernah terungkap.

Selain itu, Riot juga memiliki daya tahan manusia super, stamina Superhuman, Superhuman Speed: Riot dapat bergerak dengan sangat cepat, bahkan lebih cepat dari mata manusia, Faktor Penyembuhan, Perayapan Dinding, ESP (Spider-Sense): Imunitas terhadap Spider-man Spider Sense, Berkamuflase dan sebagainya.


Fakta #5 – Kelemahan Riot


Sama seperti symbiote lainnya, Riot juga memiliki kelemahan terhadap suara keras dan api. Mereka akan kesakitan ketika mendengar suara sangat keras, dan panasnya api dapat membuat symbiote susah mempertahankan tubuhnya pada inang.


Fakta #6 – Pernah Tewas


Ketika menimbulkan kekacauan di San Fransisco, Spider-Man dan Venom bekerjasama dan berhasil membunuh Riot. Namun karena symbiote lebih sulit dibunuh daripada host-nya, Riot pun diperlihatkan kembali pada komik Venom: Along Came a Spider #1 (1996).




Fakta #7 - Host Riot


Dalam komik, orang yang menjadi host symbiote Riot adalah Trevor Cole, ia merupakan salah satu penjaga keamanan di Life Foundation.

Sedangkan symbiote Life Foundation lainnya memiliki host: Agony (Pink) dengan Leslie Gesneria,  Lasher (Hijau) dengan Ramon Hernandez, Phage (Orange) dengan Carl Mach dan Scream (kuning) dengan Donna Diego.


Fakta #8 – Carlton Drake


Carlton Drake riz ahmed

Dalam film Venom (2018), karakter yang akan menjadi host Riot adalah Carlton Drake, merupakan pemimpin dari Life Foundation. Carlton Drake juga merupakan otak di balik eksperimen yang menggabungkan symbiote dan manusia. Drake akan mencoba menggabungkan symbiote dengan tubuhnya sendiri, yang akhirnya menjadikannya Riot.

Karakternya akan diperankan oleh Riz Ahmed. Selain Riot, kemungkinan besar symbiote Life Foundation lainnya juga akan muncul dalam film. Bahkan, Carnage dirumorkan akan ikut hadir walau tidak berperan besar. Film Venom sendiri baru akan tayang pada awal Oktober 2018 mendatang.


Demikian beberapa fakta symbiote Riot yang sebaiknya kamu ketahui sebelum menonton film Venom. Jika kamu mengetahui fakta tentang Riot lainnya, langsung saja ditambahkan di kolom komentar...

Next > Macam-macam Symbiote Marvel 

Previous Post
Next Post

0 komentar: