Selasa, 25 September 2018

Mengenal Lima Symbiote Life Foundation, dari Agony sampai Scream


Selowae.Net – Dalam cerita Lethal Protector, dikisahkan bahwa Life Foundation mengembangkan symbiote untuk membentuk prajurit super yang bisa dimanfaatkan bagi kepentingan mereka.


Penelitian tersebut menggunakan gen dari Venom dan menghasilkan lima jenis symbiote baru. Kelima symbiote itu kurang lebih memiliki kemampuan sama, tapi masing-masing juga memiliki kemampuan unik yang hanya dimiliki individunya.

Penasaran? Yuk kenali kelima symbiote Life Foundation di bawah ini!


Mengenal Symbiote Life Foundation


Agony


Mengenal Lima Symbiote Life Foundation, dari Agony sampai Scream

Siapa sebenarnya symbiote Agony?

Agony adalah salah satu symbiote buatan Life Foundation dan bagian dari kelompok Lethal Protector. Kemampuan uniknya, Agony dapat menggunakan metabolisme tubuhnya untuk kemudian meludahkan asam beracun ke musuh.

Selain itu, Agony juga dapat menyerap bahan kimia, seperti jaring laba-laba buatan Spider-Man.Kemampuan ini tidak dimiliki atau belum ditunjukkan oleh symbiote Life Foundation lainnya.



Riot


Lima Symbiote Life Foundation riot

Siapa sebenarnya symbiote Riot?

Riot adalah salah satu symbiote Life Foundation dari Marvel Comics. Di antara kelima symbiote lain, Riot memiliki badan paling besar dan fisiknya paling mirip Venom. Ia juga memiliki campuran warna biru-hitam seperti Venom.

Tidak seperti rekan-rekan symbiote-nya, symbiote Riot mampu menciptakan senjata-senjata besar seperti palu dari lengannya. Ini mungkin disebabkan oleh sifat agresif Trevor Cole, host-nya.

Lebih banyak tentang Riot dapat kamu baca di Top 8 Fakta Menarik Riot.


Phage


Phage marvel symbiote

Siapa sebenarnya symbiote Phage?

Phage adalah salah satu symbiote dalam komik Marvel, dan tergabung dalam Lethal Protector.

Tidak seperti rekan-rekan symbiote-nya, symbiote Phage mampu menciptakan pisau bergerigi panjang di jari-jari dan tubuhnya. Phage menggunakannya sebagai senjata untuk menebas atau menusuk lawan-lawannya. Kemampuan ini juga dimiliki oleh Carnage.


Lasher 


Lima Symbiote Life Foundation lasher

Siapa sebenarnya symbiote Phage?

Satu lagi symbiote yang diciptakan oleh Life Foundation, yaitu Lasher.

Tidak seperti rekan-rekan symbiote-nya, symbiote Lasher mampu menciptakan ‘semacam tentakel’ di punggungnya. Ia menggunakan sulur panjang seperti cambuk untuk menyerang, menjerat dan menghabisi musuhnya.


Baca juga: Asal-Usul dan Kekuatan Scarlet Witch



Scream


Scream marvel symbiote

Siapa sebenarnya symbiote Scream?

Scream adalah salah satu dari lima symbiote hasil percobaan Life Foundation. Scream dapat memperpanjang sulurnya yang seperti rambut untuk menyerang atau mengepung musuh-musuhnya. Dia memeiliki host bernama Donna Diego. Dia juga bisa mengeluarkan serangan suara bernama Sonic Knife.

Dalam komik, nantinya Scream akan membunuh 4 symbiote Life Foundation lainnya, namun sebenarnya yang tewas hanyalah host mereka. Ke-4 symibiote tersebut (Riot, Agony, Lasher dan Phage) kemudian bergabung menjadi symbiote baru bernama Hybrid.


Hybrid


Hybrid marvel symbiote

Siapa sebenarnya symbiote Hybrid?

Setelah Scream membunuh host dari Riot, Agony, Lasher dan Phage, keempat symbiote itu kemudiann bergabung menjadi satu dan menemukan host baru bernama Scott Washington. Maka, lahirlah symbiote baru yang sangat kuat bernama Hybrid.

Karena Hybrid merupakan gabungan dari empat symbiote, maka ia juga memiliki kekuatan bervariatif dari empat symbiote itu. Selain itu, Hybrid juga bisa berkamuflase dengan lingkungan seperti bunglon.


Demikian pengenalan singkat mengenai kelima symbiote Life Foundation dari Marvel Comics. Masih ada banyak symbiote Marvel lainnya, klik Next untuk mengetahuinya.

Next > Macam-macam Symbiote

Previous Post
Next Post

0 komentar: