Minggu, 21 Oktober 2018

Asal-Usul dan Kekuatan Ultron Versi Marvel Cinematic Universe


Siapa sebenarnya Ultron? Simak asal-usul dan kekuatannya di bawah ini!

Selowae.Net – Setelah di film Avengers pertama para superhero Avengers yang  terdiri dari Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow dan Hawkeye bersatu demi menghadapi Loki, di film keduanya yang berjudul Avengers: Age of Ultron mereka menghadapi musuh yang lebih kuat dan mengerikan, yaitu Ultron.

Berikut merupakan cerita asal-usul dan Kekuatan Ultron versi Marvel Cinematic Universe!


Cerita Asal-Usul Ultron dan Sepak Terjagnya


Bermula dari pengembangan yang dilakukan oleh Tony Stark dan Bruce Banner dalam membuat pengoptimalan Iron Legion yang bekerja secara independen. Pada saat itu sebuah AI (Artificial Inteligence) yang persis seperti J.A.R.V.I.S. diciptakan, tapi dengan tingkat kecerdasan yang luar biasa. AI ini akan diletakkan pada Iron Legion.

Cerita Asal-Usul Ultron dan Sepak Terjagnya
Asal-Usul dan Kekuatan Ultron Versi Marvel Cinematic Universe

Kemudian dalam pengembangan AI tersebut Tony dan Bruce meminjam Scepter yang akan dibawa oleh Thor setelah ulah yang dibuat Loki di film Avengers sebelumnya. Mereka menemukan bahwa terdapat Neuron dalam Scepter yang dapat menyempurnakan AI seperti yang diharapkan. Dibantu juga oleh JARVIS, Tony dan Bruce berhasil menciptakan sebuah AI yang lebih hebat dari JARVIS.

Saat mereka meninggalkan Ai tersebut dan membiarkan JARVIS untuk memasukkan data-data yang diperlukan. AI tersebut tiba-tiba aktif dan menanyakan kehadiran dan tujuannya. Namun AI itu tidak memiliki pemahaman yang sama dengan JARVIS. Dia merasa hal tersebut salah, kemudian AI tersebut mulai menyerang JARVIS dan mengendalikan Iron Legion yang menyerang Avengers secara tiba-tiba.

Setelah melakukan penyerangan terhadap Avengers, AI tersebut yang memiliki julukan Ultron (diambil dari nama program Tony dan Bruce) menyempurnakan tubuhnya menjadi robot yang sangat kuat dan berbahaya.




Dia juga mengajak Wanda (Scarlet Witch) dan Pietro (Quick Silver) dalam melakukan penyerangan kepada Avengers atas nama perdamaian yang dia inginkan. Tidak hanya itu, Ultron juga membuat pasukan tentara robot yang membantu penyerangannya.

Ultron juga bertemu degan Ulysses Klaue dan melakukan bisnis untuk membawakan dia Vibranium agar tubuhnya semakin kuat. Hal ini yang membuat Klaue melakukan pencarian Vibranium menuju Wakanda yang saat itu masih dipimpin oleh King T’Chaka, ayah T’Challa.

Setelah Ultron menyempurnakan dirinya dengan Vibranium. Dia melakukan penyerangan dan penguasaan kota.

siapa ultron adalah ai musuh iron man avengers

Setelah membuat Avengers kewalahan dan dikhianati oleh Wanda serta Pietro yang kemudian membela Avengers. Dalam pertarungan Ultron melawan Avengers, dia membunuh Pietro.

Avengers langsung melakukan perlawanan melawan Ultron, yang membuat dia kalah dan tubuhnya hancur. Namun pada saat dirinya tumbang, sel dalam tubuhnya keluar secara tiba-tiba meninggalkan Avengers.

Kemudian sel Ultron yang menyebar, masuk ke dalam pasukan robot yang dia buat dan mencoba meloloskan diri. Namun hal tersebut dapat diketahui oleh Vision secara mudah. Kemudian setelah perdebatan yang cukup lama antara Vision dan Ultron. Vision memutuskan untuk menghancurkan Ultron secara permanen dengan kekuatannya.




Kekuatan Ultron (Marvel)


Kekuatan Ultron (Marvel) adalah
Kekuatan Ultron adalah...

Apa saja kekuatan Ultron? Berikut beberapa di antaranya:


  • Robotic Physiology
  • Superhuman Strength
  • Superhuman Durability
  • Superhuman Stamina
  • Flight
  • Gravity Manipulation
  • Concussion Beams
  • Body Temperature Manipulation
  • Technology Manipulation
  • Hive Mind System
  • Computer Interaction
  • Genius-Level Intellect



Tag: Siapa Ultron adalah musuh Avengers, perbedaan Ultron di komik dan di film lebih kuat siapa? Cerita sejarah asal-usul Ultron dan kekuatannya dalam komik.


Demikian pembahasan singkat mengenai asal-usul dan kekutan Ultron di layar lebar. Klik Next untuk megetahui lebih banyak tentang Galactus.


Previous Post
Next Post

0 komentar: