Selasa, 09 Oktober 2018

James Gunn Bergabung dengan Suicide Squad 2


James Gunn dikabarkan bergabung dengan proyek Suicide Squad 2!


Selowae.Net – Setelah mengalami beberapa kendala, film Suicide Squad 2 akhirnya menemui titik terang dengan bergabungnya James Gunn ke dalam proyek ini.

James Gunn Bergabung dengan Proyek Suicide Squad 2

Seperti dilaporkan The Wrap, James Gunn tengah dalam pembicaraan untuk menulis dan mengarahkan sekuel Suicide Squad. Sumber terpercaya lainnya, yaitu Polygon bahkan telah mengkonfirmasi bahwa James Gunn akan menulis skenario Suicide Squad 2. Tetapi Warner Bros belum berkomentar apapun mengenai apakah dia juga akan menyutradarainya.

Situs IGN, telah menghubungi Warner Bros dan mendapat kepastian bahwa James Gunn memang sedang dalam pembicaraan untuk menulis skenario Suicide Squad 2. Mereka juga mengatakan bahwa untuk saat ini Gunn adalah kandidat kuat untuk menjadi sutradara sekuel Suicide Squad.

Terlebih lagi, Gunn dikatakan mengambil pendekatan yang benar-benar baru untuk Suicide Squad, membuang apa yang menurutnya tidak perlu dari film pertama Suicide Squad yang rilis pada tahun 2016 lalu.

Hal ini sedikit mengejutkan mengingat bahwa beberapa waktu lalu naskah dari Gavin O'Connor telah rampung dan disetujui. Menurut yang dilaporkan, Gavin O'Connor mundur dari kursi sutradara karena naskah yang ia tulis memiliki banyak kesamaan dengan naskah untuk film Birds of Prey.

James Gunn sendiri sebelumnya dikenal sebagai sutradara dua film Guardians of the Galaxy dari Marvel Cinematic Universe. Dia harusnya juga menyutradarai film ketiganya, akan tetapi karena suatu masalah dengan Disney, Gunn pun diberhentikan sebagai sutradara dari film tersebut.

Next > Kenapa Hulk Tidak Mendapat Film Solo? Ini Jawaban Mark Ruffalo

Previous Post
Next Post

0 komentar: