Sabtu, 06 Oktober 2018

DC Comics Mengumumkan Proyek The Flash: Year One


Selowae.Net - Penulis komik The Flash, Joshua Williamson telah menulis cerita tentang Scarlet Speedster sejak era Rebirth. Selama waktu itu, Joshua Williamson telah membuat Barry Allen menyaksikan kembalinya Wally West, Jay Garrick dan Hunter Zolomon. The Flash juga sempat berurusan dengan speedster berkostum putih emas bernama Godspeed dan banyak lagi cerita keren yang telah dibuatnya.

Baru-baru ini, DC Comics mengonfirmasi bahwa Williamson akan terlibat dalam proyek baru yang mengisahkan tahun pertama The Flash, yaitu The Flash: Year One.

DC Comics Mengumumkan Proyek The Flash: Year One

The Flash: Year One akan debut pada 2019


Proyek The Flash: Year One sendiri baru diumumkan pada hari Sabtu lalu selama World’s Finest Panel di New York Comic Con. Dalam kesempatan itu Williamson mengatakan  bahwa ini adalah kisah Barry Allen yang sudah lama ingin dia garap.

"Sejak saya mendapatkan pekerjaan (sebagai penulis) di Flash, saya ingin menceritakan satu cerita ini...  Saya terus memintanya. Dan tahun ini, saya benar-benar mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.  Kita akan mengangkat kisah tahun pertama Barry sebagai The Flash. ” Williamson mengutip harapan dan optimisme Barry sebagai aspek Flash yang menginspirasi dia untuk menulis alur cerita ini. 

Williamson menambahkan bahwa ia ingin mengeksplorasi bagaimana Barry Allen bisa menjadi seperti sekarang setelah kematian ibunya dan tragedi awal dalam hidupnya.

"The Flash: Year One" sendiri baru akan mengudara pada tahun 2019, digarap oleh penulis Joshua Williamson dan artist Howard Porter.

Loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: