Sabtu, 17 November 2018

Top 10 Cameo Stan Lee yang Bukan di Film Marvel


Beberapa cameo Stan Lee di film Non-Marvel!


Selowae.Net – Bukan hanya di film Marvel, Stan Lee juga pernah tampil cameo di beberapa serial TV dan film Hollywood non-Marvel. Jika kamu ingin mengetahuinya, langsung saja disimak 10 penampilan cameo Stan Lee yang bukan di film Marvel berikut ini!


10. Entourage


Beberapa cameo Stan Lee di film Non-Marvel!

Stan Lee pernah menjadi cameo di serial TV HBO berjudul Entourage yang dibintangi  Adrian Grenier. Mungkin tidak banyak yang tahu, tapi Stan muncul di serial ini pada episode yang berjudul "Bottom's Up".

Diperlihatkan Vincent Chase (Adrian Grenier) membawa pacarnya Sasha Grey (yang juga kebetulan menjadi bintang porno) untuk bertemu dengan Stan Lee.



9. Fresh Off The Boat


Fresh Off The Boat stan lee

Stan Lee juga tampil di episode berjudul "Pie vs. Cake" dari serial komedi Fresh Off The Boat. Eddie dan Emery, karakter dalam serial itu bekerja di buku komik, dan dalam episode “Pie vs Cake” mereka sempat bertemu dengan Stan Lee.




8. The Princess Diaries 2: Royal Engagement


daftar cameo stan lee non marvel movie

Siapa yang menyangka kalau legenda Marvel pernah muncul dalam film komedi romantis yang dibintangi Anne Hathaway?  Stan Lee sebagai Raja cameo benar-benar melakukannya. Dia memainkan karakter yang menghadiri pernikahan di tengah cerita film tersebut.


7. Chuck


Top 10 Cameo Stan Lee yang Bukan di Film Marvel

Yup, Stan Lee juga pernah muncul di sebuah episode Chuck, serial komedi aksi yang dibintangi oleh Zachary Levi yang berlangsung dari 2007 hingga 2012. Stan Lee muncul sebagai cameo di episode tahun 2011 yang berjudul "Chuck Versus The Santa Suit”. Dalam cameo singkat tersebut, Stan Lee berperan sebagai mata-mata.


6. The Ambulance


Top 10 Cameo Stan Lee yang Bukan di Film Marvel

Aksi cameo Stan Lee juga dimunculkan di film tahun 1990 berjudul The Ambulance. Dalam film ini, Stan memerankan seorang editor buku komik. Cukup dekat dengan kesehariannya.


5. Robot Chicken 


cameo stan lee di film non marvel

Robot Chicken, diciptakan oleh Matthew Senreich dan Seth Green, telah mengudara sejak tahun 2005 dan memiliki sembilan musim sejauh ini. Serial komedi ini juga pernah menampilka Stan Lee dalam tiga episode, yaitu : 'Tapping a Hero' 2007, 2012's "Executed by the State" dan "Robot Fight Incident" 2013.




4. Mallrat


cameo stan lee di film non marvel

Stan Lee kembali muncul sebagai cameo di film 90-an berjudul Mallrat yang digarap oleh Kevin Smith. Di kemunculannya dalam film, Stan Lee memberikan saran hubungan kepada karakter Jason Lee, Brodie.


3. The Simpsons


tan Lee sangat dicintai sehingga ia bahkan muncul dalam tiga episode The Simpsons

The Simpsons sering menampilkan tokoh-tokoh populer di serial mereka, termasuk juga Stan Lee.

Stan Lee sangat dicintai sehingga ia bahkan muncul dalam tiga episode The Simpsons: di tahun 2002 "I Am Furious Yellow", 2014 "Married to the Blob" dan tahun 2017 "The Caper Chase".

Dalam episode 2002, Stan memberi Bart beberapa saran inspiratif tentang buku komiknya, Danger Dude, dan mengatakan kepadanya untuk terus "menemukan suaranya sendiri." Kami mungkin tidak selalu mengaitkan The Simpsons dengan momen yang mengharukan tetapi itu dianggap sebagai satu hal yang pasti.




2. The Big Bang Theory


Top 10 Cameo Stan Lee yang Bukan di Film Marvel

Stan Lee memiliki cameo di sitkom populer tentang geek bernama Sheldon Cooper dan teman-temannya. Ini mungkin dianggap sebagai penampilan non-MCU yang sedikit diketahui. Stan muncul di episode 2010 yang berjudul "The Excelsior Acquisition."


1. Teen Titans Go! to the Movies


cameo stan lee di film dc teen titans go to the movie

Baru-baru ini, sosok Stan Lee terlihat muncul di film animasi DC berjudul Teen Titans Go! to the Movies (2018). Dia pertama kali terlihat dalam sebuah adegan di mana Teen Titans pergi ke Hollywood untuk mengunjungi Warner Bros Studios. Kemudian, ia muncul lagi pada adegan pertempuran akhir film.


Demikian 10 penampilan cameo Stan Lee yang bukan di film Marvel. Jika kamu megetahui cameo Stan Lee lainnya, langsung saja ditambahkan di kolom komentar ya...

Previous Post
Next Post

0 komentar: