Jumat, 25 Januari 2019

Terlengkap! 25 Anime Winter 2019 Terbaik dan Terbaru yang Wajib Ditonton


Mencari daftar anime terbaru Winter 2019 yang bagus untuk ditonton?


Selowae.Net – Tahun 2019 akhirnya datang juga. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2019 ini kita akan mendapatkan banyak judul anime baru yang menarik dari berbagai genre berbeda. Ada anime romance school seperti Gotoubun no Hanayome, ada anime action fantasy seperti Tate no Yuusha no Nariagari, dan ada juga anime comedy supernatural seperti Mob Psycho 100 season 2.

Jika kamu sedang mencari daftar rekomendasi anime winter 2019 (rilis dari bulan Januari-Maret) yang bagus untuk ditonton, langsung saja disimak daftar yang telah kami susun di bawah ini!


Rekomendasi Anime Winter 2019 Terbaik


#1 - Gotoubun no Hanayome


Gotoubun no Hanayome
Daftar Anime Winter 2019 Terbaik 

Judul Lain : 5-toubun no Hanayome, The Five Wedded Brides, The Quintessential Quintuplets, 五等分の花嫁
Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Tezuka Productions
Durasi: 24 menit per Episode
Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
Skor di MyAnimeList : 7.80

Sinopsis:

Gotoubun no Hanayome adalah anime Winter 2019 bergere romance comedy school dan harem tentang Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial.

Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya.

Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futorou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai. Salah satu anime terbaik winter 2019 ini jangan sampai kamu lewatkann.



#2 - Girly Air Force


25 Anime Winter 2019 Terbaik

Judul Lain : , ガーリー・エアフォース
Jumlah Episode : belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Satelight
Durasi: 24 menit per Episode
Genre Anime: Action, Sci-Fi
Skor di MyAnimeList : 6.09

Sinopsis :

Girly Air Force adalah anime 2019 bergenre action sci-fi. Berkisah mengenai makhluk misterius yang dikenal sebagai Zai tiba-tiba muncul berterbangan di langit. Untuk melawan makhluk itu, manusia menciptakan pesawat tempur yang disebut “Daughter” dengan mekanisme pertempuran otomatis “Anima” yang berwujud seperti seorang gadis. Anima dianggap sebagai kunci kemenangan untuk melawan Zai.


#3 - Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.


Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.

Judul Lain : , 同居人はひざ、時々、頭のうえ。
Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Zero-G
Durasi: 24 menit per Episode
Genre Anime: Slice of Life, Comedy
Skor di MyAnimeList : 7.48

Sinopsis :

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue adalah anime slice of life dan comedy yang mulai tayang pada bulan Januari 2019. Anime ini mengisahkan tentang Subaru Mikazuki, seorang novelis yang tak pandai bergaul dengan orang-orang.

Suatu hari saat perjalanan pulang, ia melihat kucing liar dan memutuskan membawanya pulang. Kucing itu ia berinama Haru. Subaru merasa dengan merawat Haru, ia akan mendapatkan banyak inspirasi untuk menulis. Begitulah kisah Subaru bersama kucingnya, Haru dimulai.




#4 - Tate no Yuusha no Nariagari


anime terbaru 2019 winter

Judul Lain : The Rising of the Shield Hero
Jumlah Episode : belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Kinema Citrus
Durasi: 24 min per Episode
Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Romance, Fantasy, Seinen, Isekai
Skor di MyAnimeList : 8.50

Sinopsis :

Tate no Yuusha no Nariagari tidak diragukan lagi adalah salah satu anime terbaik 2018 yang rilis pada musim Winter (Januari-Maret). Anime  garapan Kinema Citrus ini memiliki genre action, adventure, romance dan fantasy.

Iwatani Naofumi bersama tiga orang lainnya ditransfer ke dunia paralel untuk menjadi Pahlawan. Masing-masing pahlawan memiliki senjata legendaris. Naofumi mendapatkan senjata Legendary Shield. Namun karena kurangnya pengalaman, Naofumi dianggap sebagai yang paling lemah dan dianggap selalu salah.

Dengan berbagai masalah tersebut, Naofumi memulai petualangannya di Dunia Paralel…


#5 - W'z


Rekomendasi anime terbaru winter 2019

Judul Lain : , ウィズ
Jumlah Episode : 13
Musim Rilis : Winter 2019
Studio yang Memproduksi : GoHands
Durasi per Episode : Belum diketahui
Genre : Action, Music
Skor di MyAnimeList : 5.60

Sinopsis:

Rekomendasi anime terbaru winter 2019 berikutnya adalah W'z. Berkisah mengenai Yukiya yang sering menghabiskan waktunya dengan DJ-ing.

Sejak kecil ia sering mendengarkan musik dan mengunggah video ke internet. Ia ingin diakui dan dianggap penting oleh orang-orang.

Suatu hari, ketika mencoba untuk mendapatkan lebih banyak penonton, ia melakukan sesuatu yang tak bisa dibatalkan. Dia melihat siaran langsung dari “dunia itu”. Yukiya percaya ia tak bisa melakukan apa-apa sendiri, tetapi ia bisa menyelesaikannya jika melakukannya bersama-sama dengan orang lain.


#6 - Kakegurui××


Kakegurui××

Judul Lain : Kakegurui 2nd Season, Kakegurui, 賭ケグルイ××
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: MAPPA
Durasi per Episode : 24 menit
Genre : Drama, Game, Mystery, Psychological, School, Shounen
Skor di MyAnimeList : 7.77

Sinopsis:

Musim kedua dari anime Kakegurui. Akademi Hyakkaou adalah sebuah akademi yang memiliki kurikulum tak biasa. Akademi ini berisi anak-anak dari keluarga yang kaya raya.

Di dalam akademi ini, kemampuan siswa dalam bidang akademi dan bidang olah raga tidak menentukan apapun. Yang akan menjadi tolak ukur utama di dalam akademi ini adalah kemampuan untuk membaca pikiran lawan, yaitu seni dalam melakukan sebuah kesepakatan, atau bisa disebut sebagai seni berjudi.

Pemenangnya akan menjadi raja dan yang kalah akan menjadi pesuruh. Tapi, sejak Yumeko Jabami datang ke akademi tersebut, esensi dari permainan judi mulai terlihat. Salah satu anime terbaik 2018 ini wajib banget kamu tonton.


#7 - Domestic na Kanojo


Domestic Girlfriend

Judul Lain : Domestic Girlfriend, Dome x Kano, Domekano, ドメスティックな彼女
Jumlah Episode : belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Diomedea
Durasi per Episode : 24 menit
Genre : Drama, Romance, School, Shounen
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis:

Domestic na Kanojo adalah salah satu anime romance terbaru 2019 yang bagus dan menarik untuk ditonton.

Berkisah mengenai siswa bernama Natsuo Fujii yang jatuh cinta pada gurunya, Hina. Untuk melupakan perasaanya itu, Natsuo mengikuti kencan buta bersama teman-teman kelasnya.

Di sana ia bertemu dengan gadis aneh bernama Rui Tachibana. Rui meminta Natsuo untuk pergi bersama dengannya untuk melakukan sesuatu. Yang mengejutkan, ternyata Natsuo dibawa ke rumah Rui dan memintanya untuk berhubungan seks dengannya.

Tak ada cinta di balik itu, Rui hanya ingin mendapatkan pengalaman. Natsuo yang ingin melupakan perasaannya dengan Hina, dengan ragu-ragu menyetujui permintaan Natsuo.

Setelah pertemuan yang tak biasa ini, Natsuo kini menghadapi masalah baru. Ayahnya yang menikah lagi, membawa saudara baru yang tidak lain adalah Hina dan Rui. Natsuo kini tinggal dengan guru yang dicintainya dan gadis pertamanya.

Domestic na Kanojo adalah salah satu anime terbaik winter 2019 yang sangat seru untuk ditonton. Bagi penggemar genre drama romance, anime satu ini wajib masuk daftar tontonmu.




#8 - 3D Kanojo: Real Girl 2nd Season


Terlengkap! 25 Anime Winter 2019 Terbaik dan Terbaru yang Wajib Ditonton

Judul Lain : 3D Girlfriend 2nd Season, 3D彼女 リアルガール第2シーズン
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Hoods Entertainment
Durasi per Episode : 20 min.
Genre : Romance, School, Shoujo
Skor di MyAnimeList : 6.98

Sinopsis:

Rekomendasi anime winter 2019 terbaik berikutnya adalah 3D Kanojo: Real Girl 2nd Season. Anime terbaru 2018 ini mengisahkan tentang Hikari Tsutsui, seorang anak SMA yang suka dengan gadis 2D yang sering dia lihat di anime dan game. Dia tak punya banyak teman, dan terlihat asyik dengan dunianya sendiri.

Suatu hari, ketika Tsutsui mendapat tugas membersihkan kolam renang, dia didekati Iroha, “Gadis 3D” yang sangat populer dikalangan anak laki-laki.


#9 - Pastel Memories


rekomendasi anime terbaru winter 2019

Judul Lain : , ぱすてるメモリーズ
Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Project No.9
Durasi per Episode : 24 min
Genre : Action, Sci-Fi, Adventure
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis :

Pastel Memories bercerita tentang masa depan Akihabara dimana tidak ada lagi budaya Otaku. Tokoh utamanya adalah penjaga toko Otaku. Bersama dengan teman-temannya yang merupakan otaku, dia mulai berusaha mengembalikan ingatan orang-orang mengenai Otaku.


#10 - Mob Psycho 100 II


rekomendasi anime terbaru winter 2019

Judul Alternatif : Mob Psycho 100, Mob Psycho 100 2nd Season, Mob Psycho Hyaku, Mob Psycho One Hundred, モブサイコ100 II
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Bones
Durasi: 24 menit per Episode
Genre : Action, Slice of Life, Comedy, Supernatural
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis :

Mob Psycho 100 II adalah musim kedua dari anime Mob Psycho 100. Anime terbaru winter 2019 yang menceritakan seorang anak esper (memiliki kekuatan super) yang ingin menjalani kehidupan normalnya meski memiliki kekuatan luar biasa.

Pada akhir S1, Mob dkk berhasil menghancurkan sebuah organisasi esper jahat bernama Tsume. Namun sayangnya yang mereka kalahkan itu hanyalah cabang organisasinya. Sedangkan organisasi utamanya masih misterius.

Akankah di musim kedua ini, Mob dkk akan berhadapan dengan Tsume lagi? Jawabannya dapat kamu temukan dala anime winter 2019 terbaru ini.


#11 - Watashi ni Tenshi ga Maiorita!


anime winter 2019 terbaru terbaik rating tinggi

Judul Lain : , 私に天使が舞い降りた!
Jumlah: belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Doga Kobo
Durasi: 22 menit per Episode
Genre : Comedy, Shoujo Ai
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis :

Rekomendasi anime terbaru winter 2019 berikutnya adalah Watashi ni Tenshi ga Maiorita.

Suatu hari, Hoshino Hinata murid kelas 5 SD mengajak temannya, Shirosaki Hana ke rumahnya, dan Kakaknya Hinata, Miyako seorang mahasiswa, jatuh cinta pada Hana pada pandangan pertama.

Miyako berusaha agar bisa akrab dengan Hana, tapi perilaku canggung dan pemalunya membuat Hana waspada. Meski begitu, Hana perlahan membuka dirinya pada Miyako, yang ingin menjadi akrab dengannya.


#12 – Dororo


anime winter 2019 terbaru terbaik rating tinggi

Judul Lain : Dororo to Hyakkimaru
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Tezuka Productions, MAPPA
Durasi: 24 menit per Episode
Genre : Action, Adventure, Demons, Historical, Shounen, Supernatural
Skor di MyAnimeList : 8.15

Sinopsis :

Dororo berlatar cerita pada pertengahan era Muromachi, tahun 1470 setelah peperangan Onin dan Bunmei. Cerita dimulai di Semenanjung Noto, Distrik Hokuriku.

Karakter utama Hyakkimaru yang telah kehilangan 48 organ tubuhnya. Masing-masing organ tubuhnya diambil oleh para iblis. Berkat seorang tabib, ia bisa bertahan hidup. Hyakkimaru bertekad memburu para iblis untuk mengambil kembali tubuhnya.

Dororo merupakan salah satu anime terbaik winter 2019 yang keren dan patut untuk ditonton.


#13 - BanG Dream! Season 2


anime romance terbaru winter 2019

Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: SANZIGEN
Durasi: 24 min per Episode
Genre : Music, Idol
Skor di MyAnimeList : 7.64

Sinopsis :

Kelanjutan dari musim pertamanya, BanG Dream! Season 2 masih bercerita tentang Touyama Kasumi adalah gadis SMA yang baru saja menemukan hal yang mengagumkan setelah melihat sebuah gitar berbentuk bintang di sebuah pegadaian tua.

Ini adalah pertama kalinya jiwanya terdorong untuk malakukan hal yang besar. Bersama dengan empat gadis lain dengan impian yang sama, mereka berencana untuk melakukan pertunjukan hebat melalui musik.


#14 - Kouya no Kotobuki Hikoutai


Kouya no Kotobuki Hikoutai

Judul Lain : The Magnificent Kotobuki, The Kotobuki Squadron in the Wilderness, 荒野のコトブキ飛行隊
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: WAO World, GEMBA
Durasi: 24 min per Episode
Genre : Action, Military, Adventure
Skor di MyAnimeList : 6.40

Sinopsis :

Cerita anime Kouya no Kotobuki Hikoutai berlangsung di perbatasan yang tandus, di mana orang-orang berdagang barang dengan satu sama lain untuk saling membantu bertahan hidup.

Kotobuki Skuadron adalah pilot bayaran untuk disewa, yang dipimpin oleh seorang pemimpin Skuadron yang keras namun cantik, seorang perwira komandan yang tak dapat diandalkan di lapangan, dan seorang seniman sejati dari seorang kepala kru. Mereka disewa untuk menghadapi bandit dan penjarah.

Kouya no Kotobuki Hikoutai adalah salah satu anime action terbaru winter 2019 yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton.


#15 - Manaria Friends


rekomendasi Anime Winter 2019 Terbaik

Judul Lain : Mysteria Friends, Rage of Bahamut, マナリアフレンズ
Jumlah Episode : 10
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: CygamesPictures
Durasi: 15 menit per Episode
Genre : Action, Adventure, Demons, Fantasy, Magic, Supernatural
Skor di MyAnimeList : 6.52

Sinopsis :

Manaria Friends adalah anime adaptasi dari event populer “Manaria Mahou Gakuin” dalam game Shingeki no Bahamut yang ceritanya berpusat pada karakter utama Anne dan Grea.

Dalam cerita aslinya, Akademi Sihir Manaria merupakan sekolah sihir bergengsi yang mengajarkan sihir tanpa diskriminasi terhadap tiga faksi (manusia, dewa, setan) yang biasanya terlibat dalam pertempuran. Anime winter 2019 bergenre fantasy dan demons satu ini lumayan bagus untuk ditonton.


#16 - Endro~!


anime terbaik winter 2019

Judul Lain : Endoro~!, えんどろ~!
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Studio Gokumi
Durasi: 24 menit per Episode
Genre : Slice of Life, Magic, Fantasy
Skor di MyAnimeList : 7.03

Sinopsis:

Rekomendasi anime terbaru dan terbaik winter 2019 berikutnya adalah Endro~!. Naral Island, sebuah tempat di mana manusia dan monster hidup berdampingan. Raja Iblis yang mengerikan juga tinggal di sana.

Pada zaman dulu, pahlawan generasi pertama mengalahkan Raja Iblis. Beberapa generasi kemudian, Raja Iblis bangkit kembali, dan pahlawan pun muncul kembali. Gadis-gadis memulai petualangan mereka untuk mengalahkan Raja Iblis.




#17 - Ueno-san wa Bukiyou


anime terbaik winter 2019

Judul Lain : How clumsy you are, Miss Ueno.
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Lesprit
Durasi: 15 min per Episode
Genre : Comedy, Romance, Seinen
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis :

Ueno-san wa Bukiyou adalah salah satu anime winter 2019 terbaik dan terbaru yang bercerita mengenai Ueno-san, gadis SMP jenius yang gigih dan berkemauan keras yang menjabat sebagai ketua klub sains di sekolahnya. Ia banyak menemukan banyak gadget serba guna khususnya untuk dirinya sendiri. Namun, ia canggung jika menyangkut tentang percintaan.

Anime romance comedy terbaru tahun 2019 ini cocok bagi kamu yang butuh hiburan ringan.


#18 - Egao no Daika


rekomendasi anime winter tahun 2019 yang bagus

Judul Lain : The Cost of Smiles, The Price of Smiles
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Tatsunoko Production
Durasi: 23 menit per Episode
Genre : Military, Slice of Life, Drama, Fantasy
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis :

Egao no Daika adalah anime terbaru winter 2019 yang mengambil setting di planet yang jauh dari Bumi, ada kerajaan yang penuh dengan senyuman. Putri Yuuki berusia 12 tahun, dan akan memasuki usia sensitif dalam kehidupan. Setiap hari, dia menangis, tertawa, dan terkadang, hatinya berdebar-debar karena gembira.

Sementara itu, dia hidup dengan riang di istana kerajaan. Stella berusia 17 tahun dan seorang prajurit yang cakap. Namun, dia selalu tersenyum… karena tersenyum sangat penting untuk hidup.

Ini adalah kisah tentang dua gadis yang lahir di planet yang jauh. Salah satu anime terbaik winter 2019 ini jangan sampai dilewatkan.


#19 - Grimms Notes The Animation


rekomendasi anime winter tahun 2019 yang bagus

Judul Lain : , グリムノーツ
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Brain's Base
Durasi: 24 menit per Episode
Genre : Action, Adventure, Magic, Fantasy
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis :

Dalam game aslinya, cerita Grimms Notes berlatar di dunia yang diciptakan oleh makhluk yang dikenal sebagai “Story Teller.”

Saat lahir, semua orang di dunia ini memiliki “buku takdir” yang berisi semua hal tentang kehidupan mereka. Namun, Story Teller tak bertanggung jawab yang dikenal sebagai Chaos Teller menulis kejadian-kejadian buruk ke dalam buku orang-orang tanpa sepengetahuan mereka.

Grimms Notes The Animation adalah salah satu anime terbaru 2019 musim winter yang menarik untuk ditonton.


#20 - Mahou Shoujo Tokushusen Asuka


rekomendasi anime winter terbaik 2019 yang bagus

Judul Lain : Magical Girl Spec-Ops Asuka, 魔法少女特殊戦あすか
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: LIDENFILMS
Durasi: 23 per Episode
Genre : Drama, Magic, Seinen
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis :

Anime terbaik 2019 musim Winter berikutnya adalah Mahou Shoujo Tokushusen Asuka. Tiga tahun yang lalu, alien menjajah Bumi sampai mereka dikalahkan oleh sekelompok gadis yang memiliki kekuatan misterius.

Setelah berhasil menaklukkan monster, gadis-gadis itu hidup damai. Namun, kedamaian mereka berakhir, monster mengerikan itu kembali muncul. Pasukan Khusus Gadis Sihir pun kembali ke medan perang untuk melindungi umat manusia.


#21 - Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen


Anime Winter 2019 Terbaik

Judul Lain : Kaguya-sama, かぐや様は告らせたい~天才たちの恋愛頭脳戦~
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: A-1 Pictures
Durasi: 24 menit per Episode
Genre : Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen
Skor di MyAnimeList : 8.26

Sinopsis :

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen. Dua genius. Dua otak. Dua hati. Satu pertempuran. Siapa yang akan menyatakan cinta duluan?

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua orang genius anggota dari OSIS Akademi Shuchiin yang memiliki reputasi tinggi. Bisa dibilang keduanya adalah elit di antara para elit. Sayangnya, meskipun mereka tertarik satu sama lain, tetapi karena gengsi yang tinggi mereka tidak ada yang mau menyatakan perasaan masing-masing. Begitulah perang cinta ini dimulai.


#22 - Fukigen na Mononokean Tsuzuki


Anime Winter 2019 Terbaik

Judul Lain : Fukigen na Mononokean 2nd Season, 不機嫌なモノノケ庵 續
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Pierrot Plus
Durasi: 22 menit per Episode
Genre : Comedy, Demons, Supernatural
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis :

Season ke 2 dari anime Fukigen na Mononokean. Ashiya menghabiskan tujuh hari pertama masuk sekolah terjebak di ruang perawatan sekolah karena adanya sebuah youkai yang melekat padanya.

Ia kemudian bertanya kepada pemilik sebuah ruang minum teh kecil yang disebut Mononokean untuk bantuan. Ini adalah volume 1 dari cerita misterius yang melibatkan pemilik dari Mononokean untuk membimbing youkai yang terjebak di dunia ini ke dunia berikutnya. Salah satu anime winter 2019 terbaik ini wajib kamu tonton loh...


#23 - Boogiepop wa Warawanai


Boogiepop wa WarawanaiBoogiepop wa Warawanai

Judul Lain : Boogiepop Never Laughs, Boogiepop Doesn't Laugh
Jumlah Episode : Belum diketahui
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Madhouse
Durasi: 24 menit per Episode
Genre : Psychological, Mystery, Horror
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis :

Boogiepop wa Warawanai 2019 adalah salah satu anime terbaru winter 2019 yang bagus untuk diikuti.

Ada sebuah legenda urban yang menceritakan tentang Dewa Kematian yang bisa membebaskan seseorang dari derita akan rasa sakit. Malaikat Maut ini memiliki nama Boogiepop. Dan legenda itu benar. Boogiepop itu nyata.

Saat terjadi insiden hilangnya siswi di Akademi Shinyo, Polisi dan Akademi hanya menganggap itu sebagai insiden melarikan diri biasa. Namun, beberapa siswa lebih tahu. Sesuatu yang misterius sedang terjadi. Apa itu perbuatan Boogiepop atau sesuatu yang lebih menyeramkan?


#24 - Date A Live Ⅲ


Terlengkap! 25 Anime Winter 2019 Terbaik dan Terbaru yang Wajib Ditonton

Judul Lain : Date A Live 3, Date A Live 3rd Season, DAL 3, デート・ア・ライブⅢ
Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: J.C.Staff
Durasi: 24 min per Episode
Genre : Sci-Fi, Harem, Comedy, Romance, Mecha, School
Skor di MyAnimeList : 7.33

Sinopsis :

Anime Date A Live Ⅲ merupakan season ketiga dari anime ‘Date A Live’ yang menceritakan tentang 30 sebelum bencana aneh yang disebut “spacequake” menghancurkan pusat Eurasia, yang memakan jiwa ± 150 juta orang.

Sejak itu, spacequake yang lebih kecil mengganggu dunia secara acak. Shidou Itsuka, seorang siswa sekolah menengah, menemukan seorang gadis misterius di tanah bekas dari spacequake dan saudara perempuannya Kotori juga salah satu dari “Spirit” yang merupakan penyebab sebenarnya dari spacequake yang terjadi ketika mereka menampakkan diri di dunia. Tidak diragukan lagi bahwa Date Alive III merupakan salah satu anime terbaik winter 2019.


#25 - Circlet Princess


daftar anime winter 2019 terbaik

Judul Lain : , CIRCLET PRINCESS(サークレット・プリンセス)
Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Winter 2019
Studio: Silver Link.
Durasi: 24 menit per Episode
Genre : Action, Sci-Fi, Sports, School
Skor di MyAnimeList : -

Sinopsis :

Satu lagi rekomendasi anime winter 2019 terbaik untuk kamu tonton, yakni Circlet Princess.

Kehidupan orang-orang telah berubah karena VR dan AR, dan olahraga baru telah lahir dari teknologi ini yang disebut CB (Circlet Bout). CB dapat dipertandingkan antara dua sekolah dan menjadi olahraga yang menentukan kekayaan sekolah.

Ini juga menjadi kemampuan nyata sekolah, yang tergantung pada tidak hanya keterampilan akademik.

Tag: daftar anime terbaru januari 2019, rekomendasi anime terbaik bulan feburari dan maret 2019 yang bagus. Anime romance school terbaru tahun 2019, daftar anime terbaik 2019 pilihan fans jepang yang karakter wanitanya cantik.

Demikian top 25 anime terbaru dan terbaik musim winter 2019. Dari sekian banyak anime winter 2019 terbaik di atas, mana aja nih yang kamu ikuti setiap minggunya?

Previous Post
Next Post

0 komentar: